Satu bulan kemudian.....Hari ini tuh hari minggu,biasanya Jungwon bakal jalan-jalan sama Heeseung tapi Heeseung nya lagi sibuk jadi dia ngajak Sunoo deh.
Sunoo juga nggak jadi jalan-jalan sama Sunghoon soalnya Sunghoon lagi sibuk juga mangkanya ia mengiyakan ajakan Jungwon.
Jungwon pun sudah sampai dipekarangan bangunan apartemen Sunoo.tak lama Sunoo pun datang.
"Lama?" tanya Sunoo.
"Nggak beb" jawab Jungwon.
"Lama ya kita nggak naik motor" ucap Sunoo sambil menerima helm yang diberikan Jungwon.
"Ya kan kita diantar ojek pribadi" balas Jungwon.seketika Sunoo dan Jungwon tertawa.
Setelah memakai helm,Sunoo pun langsung naik kemotor Jungwon.Jungwon pun langsung tancap gas buat jalan.
Beberapa menit kemudian mereka sampai disalah satu taman kota.Jubgwon pun memakirkan motornya,Jungwon dan Sunoo pun melepaskan helm mereka dan langsung jalan-jalan santai ditaman.
Saat sedang jalan-jalan Sunoo langsung menggandeng tangan Jungwon,mereka udah biasa gandengan gitu kalau jalan-jalan berdua.
"Wahh...lucu banget sih mereka" puji seseorang.
"Pacaran deh kayaknya" balas orang yang lain.
"Tapi sama-sama lucu" balas orang yang lain.
"Adek jadi pacar kakak aja" ucap seseorang.
Sunoo dan Jungwon yang mendengar itu hanya bisa tersenyum saja kepada orang itu.orang itu ya langsung salting lah yang senyum langsung dua orang manis soalnya.
"Eh Won beli eskrim yuk" ajak Sunoo.
"Ya udah ayok" balas Jungwon.
Mereka pun langsung pergi kesalahan satu truk makanan yang menjual eskrim.
"Mau beli eskrim apa adek-adek?" tanya sang penjual.
"Rasa mint choco satu strawberry cholate satu" jawab Jungwon.
"Oke,mau pakek cup atau corn?" tanya penjual nya lagi.
"Pakek corn aja" jawab Sunoo.
Setelah mendsengar jawaban dari Sunoo penjual itu pun langsung membuatkan pesenan untuk mereka.
Tak lama pesenan mereka pun jadi Jungwon juga udah ngebayar tuh eskrim.
"Foto dulu nggak sih,kirim ke bang Hee sama bang Sunghoon" ucap Jungwon.akhirnya mereka berdua foto dan langsung mengirimkannya digrup khusus mereka berempat.
Jungwon
*maaf yaaa eskriknya Jungwon vanilla,nggak sesuai dialognya*
Lucu nggak bang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...