Keesokan harinya....Pagi ini Jungwon udah selesai makan dia mau berangkat ke kampusnya,seharusnya dia bareng sama papanya tapi papanya malah ninggalin dia karena si Jungwon kelamaan dikamar.
Sekarang Jungwon lagi didepan rumahnya,nggak tau dia mau nungguin siapa.
Nggak lama tiba-tiba ada motor ninja putih yang berhenti didepan siapa lagi kalau bukan Heeseung.
"Pagi manisss" sapa Heeseung.
"Hmm" balas Jungwon ketus.
"Mau kemana manisss?" tanya Heeseung.
"Kekampus lah" jawab Jungwon ketus.
"Ya udah bareng abang aja" ajak Heeseung.
"Hmm...ya udah deh" jawab Jungwon.
Heeseung pun memberikan helm satunya lagi,setelah Jungwon memakai helmnya dia pun langsung naik kemotor itu.
Beberapa menit dalam perjalanan mereka pun sampai dikampus.btw kampusnya Heeseung sama Jungwon itu sama cuma beda jurusan,Jungwon semester 4 dan Heeseung semester akhir.
"Makasih" ucap Jungwon ketus sambil turun dari motor Heeseung.
"Sama-sama" balas Heeseung.
Jungwon pun langsung masuk kedalam gedung,sedangkan Heeseung masih markirin sepedanya.
"Pagi,Uwon" sapa Sunoo teman sebangku Jungwon.
"Pagi"balas Jungwon agak ketus.
"Kenapa woi?" tanya Sunoo.
Jungwon pun duduk dikursi yang jelas berada disamping Sunoo.
"Tadi ditinggal papa terus harus bareng abang jamet itu" jawab Jungwon.
"Ya udah sih nggak papa yang penting kamu udah ada disini" ucap Sunoo.Jungwon pun hanya mengangguk saja.
Beberapa jam kemudian mata kuliah Jungwon pun sudah berakhir,mereka berdua tak memutuskan langsung pulang mereka pergi dulu ke kantin.
Waktu sampai dikantin ternyata nggak ada meja yang kosong.
"Won" teriak Heeseung.
Dengan terpaksa Jungwon menghampiri Heeseung dan Sunoo hanya mengekori Jungwon saja.
"Apa?" tanya Jungwon ketus.
"Jangan galak-galak dong manisss" ucap Heeseung.
"Ish...cepetan ada apa?" tanya Jungwon ketus lagi.
"Duduk sini aja" jawab Heeseung.
Dengan terpaksa Jungwon duduk disamping Heeseung dan Sunoo duduk disamping temennya Heeseung.
"Sunghoon" ucap Sunghoon sambil mengulurkan tangannya.
"Sunoo" balas Sunoo sambil menjabat tangan Sunghoon.
"Noo,jangan mau sama dia,dia jamet kayak bang Heeseung" ucap Jungwon.
Sunoo itu cuma kenal Heeseung aja.lho kenapa?soalnya kalau Sunoo kerumah Jungwon, Heeseung selalu ganggu jadi Sunoo kenalnya disitu deh dan kalau dikampus Jungwon itu nggak pernah mau kenal sama Heeseung.
Beberapa menit dikantin Jungwon sama Sunoo cuma dengerin obrolan antara Heeseung dan Sunghoon.mereka lupa buat mesen apa gara-gara mood Jungwon yang udah buruk.
"Ya udah ah ayok pulang" ajak Jungwon.
"Bareng abang aja yaa" ajak Heeseung.
"Hmmm" balas Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...