Beberapa hari kemudian....Siang ini Jungwon ada kelas,mangkanya dia lagi siap-siap.setelah selesai siap-siap ia pun mengambil tasnya lalu memakai tasnya itu.
Saat sampai diruang tengah ia pamit ke mama Yang.
"Beneran mau naik sepeda motor?kan kamu katanya masih trauma jatuh" tanya mama Yang khawatir.setahun lalu Jungwon itu naik sepeda motor ngebut terus nggak sengaja oleng gara-gara emak-emak belok kanan sent kiri.
"Nggak papa,ma" jawab Jungwon.
"Kenapa nggak sama bang Hee aja?" tanya mama Yang.
"Sibuk skripsian" jawab Jungwon.
"Sunoo?" tanya mama Yang lagi.
"Negbucin sama bang Sunghoon" jawab Jungwon malas.
Setelahnya Jungwon pun langsung pergi kegarasi buat ngeluarin motornya itu.
Kalau Heeseung punya ninja putih si Jungwon juga punya vespa matic putih lhoo.
Jungwon pun menyalakan mesin motornya itu,untung kemarin udah dicek kondisi motornya itu.
Jungwon pun langsung tancap gas buat langsung kekampusnya.
Beberapa menit dalam perjalanan akhirnya Jungwon udah memakirkan motornya itu diparkiran.
Setelah memakirkan motornya ia pun turun dan langsung memasuki gedung kampusnya itu.
Saat memasuki kelas seperti biasa ia akan disapa oleh Sunoo.
"Pagi,beb" sapa Sunoo ramah.
"Pagi" balas Jungwon.Jungwon pun langsung duduk disamping Sunoo.
"Mau cerita" ucap Sunoo.
"Cerita apa?" tanya Jungwon.
"Aku udah jadian sama kak Sunghoon" jawab Sunoo.
Jungwon yang mendengar itu langsung membulatkan matanya karena terkejut.
"Lah kok bisa?" tanya Jungwon.
"Bisa lah" jawab enteng Sunoo.
"Kapan?" tanya Jungwon.
"Beberapa hari lalu yang salah paham itu lho" jawab Sunoo.
"Baru pacaran kan belum diajak nikah,hahaha...." ejek Jungwon.
"Lho emangnya kamu dilamar?dilamar siapa?" tanya Sunoo kaget plus penasaran.
"Bang Heeseung" ucap Jungwon namun tiba-tiba ia membekap mulutnya sendiri.
"Cie...cie....cie...." ejek Sunoo.
"Nggak Sumpil itu cuma bercanda aja" elak Jungwon.
"Kalau beneran juga nggak papa" balas Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...