3

195 13 0
                                    

Maaf ya author baru up,lama nggak up jadi lupa alurnya hehehe....sorry ya kalau nggak nyambung.

Beberapa hari kemudian.....

Seperti pagi biasanya Jungwon akan kekampus,dia udah sarapan tinggal nunggu ayahnya aja.

Tiba-tiba ada yang lewat biasa jamet bersepeda ninja putih tapi ada yang aneh menurut Jungwon.

"Bang" teriak Jungwon memanggil Heeseung.tapi Heeseung nya nggak noleh sama sekali.

Ya entah kenapa gara-gara sapaannya nggak dibalas Jungwon jadi badmood.

Tak lama mobil papa Yang berhenti didepan Jungwon,Jungwon pun langsung masuk dengan memasang wajah cemberutnya.

"Kenapa?" tanya papa Yang(marga) yang sadar bahwa anaknya itu lagi badmood.

"Nggak papa,pa" jawab Jungwon dengan senyuman terpaksanya.

Nggak lama mobil papa Yang berhenti didepan gerbang kampus Jungwon,Jungwon pun turun setelah berpamitan dengan papanya itu,saat didepan gedung ia bertemu dengan Heeseung.

"Pagi manis" sapa Heeseung.

Jungwon hanya buang muka terus langsung masuk aja,biasanya sih meskipun nggak suka Jungwon tetep balas meskipun ketus.

"Aneh,moga-moga gue nggak bikin salah deh" batin Heeseung.Heeseubg pun juga masuk kedalam gedung itu.

Jungwon pun masuk kedalam kelasnya dan langsung disambut Sunoo.

"Pagi Uwon" sapa Sunoo.

"Pagi" balas Jungwon sambil duduk dikursinya.

Tak lama mata kuliah mereka pun dimulai,gurunya pun sudah datang.

Beberapa jam kemudian....

Mata kuliah Jungwon udah selesai,Jungwon dan Sunoo mau kekantin buat jajan.

"Eh nggak jadi deh kekantinnya,langsung pulang yuk" ucap Jungwon yang berubah pikiran.

"Kenapa?" tanya Sunoo.

"Males aja,mau langsung pulang" jawab Jungwon.

Jungwon itu malas ketemu Heeseung karena kejadian tadi pagi itu lho.

Jungwon dan Sunoo pun langsung pergi keparkiran,Sunoo dan Jungwon pun masuk kedalam mobil milik Sunoo.

Beberapa menit dalam perjalan akhirnya mereka sampai didepan rumah Jungwon.

"Makasih yaa" ucap Jungwon.

"Sama-sama beb" ballas Sunoo.

Jungwon dan Sunoo sudah sering manggil beb gitu.

Jungwon pun turun dan mobil Sunoo putar balik lalu pergi menghilang.setelahnya muncul lah ninja putih.

"Kok udah pulang sih?" tanya Heeseung yang berhenti didepan Jungwon.

Jungwon tak membalas dia buang muka terus langsung masuk kedalam rumah.

"Abang ada salah ya?" tanya Heeseung sambil teriak soalnya Jungwon keburu masuk kerumahnya.

Dengan perasaan bingungnya Heeseung pun pulang kerumahnya,ia pun memakirkan ninjanya itu didalam garasi lalu masuk kedalam rumahnya

Dirumah Jungwon....

Jungwon masuk kedalam rumah dengan raut wajah tak enak.

"Kenapa sayang?" tanya mama Yang.

"Nggak papa" jawab malas Jungwon.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang