Satu minggu kemudian......Mama papa tentu saja setuju dengan ide cemerlang dari Heeseung itu,selama satu minggu keluarga Yang dan keluarga Lee langsung mempersiapkan pertunangan Jungwon dan Heeseung.
Hari ini pertunangan itu sudah tiba,semua sudah siap.paoa Yang dan papa Lee mengadakannya dihotel tapi dibagian tamannya ala-ala outdoor gitu.

*Dekorasinya*
Heeseung yang sudah bersiap-siap pun diantar ketempat pertunangannya itu.saat Heeseung sudah memasuki tempat acara semua mata langsung tertuju padanya.

*Penampilan Heeseung*
Heeseung kini hanya menunggu Jungwon datang.tak lama Jungwon datang dan semua orang tentu terpesona dengan Jungwon termasuk Heeseung.

*Penampilan Jungwon*
Jungwon pun berdiri disebelah Heeseung,acara pun siap dimulai setelah papa Yang dan papa Lee berpidato sebentar cincin pun dipasangkan oleh Heeseung dan Jungwon.

*Cincin tunangannya*
Setelah cincin dipasangkan banyak orang yang mengucapkan selamat mulai dari teman-teman kuliah mereka sampai teman-teman keluarga mereka.
"Selamat yaa,Won.ternyata kamu duluin aku" ucap Sunoo.
"Makasih lhoo,nggak papa lah" balas Jungwon.
"Selamat ya,bro" ucap Sunghoon kepada Heeseung.
"Makasih,bro" balas Heeseung.
Sunoo dan Sunghoon pun menikmati pesta tersebut.Jay dan Jake juga diundang oleh Jungwon sebenarnya Heeseung sih males banget.
Beberapa jam kemudian acara tersebut pun selesai semua teman dan kerabat sudah pulang hanya tinggal mama papa Yang,mama papa Lee dan Heewon saja yang masih berada disana menikmati pesta.
Tak lama mereka pun memutuskan buat pulang,mama papa Yang pulang baik mobil bareng mama papa Lee terus Jungwon dan Heeseung malah naik motor putih kesayangan Heeseung.
Beberapa menit kemudian Jungwon sudah sampai dirumahnya ternyata mama papa Yang sampai lebih dulu.
"Ya udah ya,bang.aku masuk dulu,capek nih" ucap Jungwon.
"Jangan lupa istirahat yaa" balas Heeseung.
Heeseung pun kembali kerumahnya dan Jungwon masuk kedalam rumahnya.
Jungwon pun masuk kedalam kamarnya,ia memutuskan untuk mandi,ya memang masih siang sih soalnya acara mereka tadi kan pagi sekitar jam delapanan tapi kan Jungwon udah keringetan.
Setelah selesai mandi Jungwon langsung ganti baju dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur.
Dirumah Heeseung.....
Heeseung pun memakirkan motornya ,setelahnya dia langsung masuk kedalam rumahnya terus masuk kekamarnya.
Saat sudah sampai dikamarnya ia langsung masuk kedalam kamar mandi.beberapa menit kemudian Heeseung sudah selesai mandi ia puj langsung mengganti pakaiannya dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur.
Malam harinya......
Dirumah keluarga Yang.....
Jungwon dan mama Yang sudah selesai masak pun menghidangkan masakannya itu meja makan.Jungwon tadi belajar masak dari mamanya katanya biar jadi istri yang hebat.
"Papa,makan dulu yuk" ajak mama Yang.
Papa Yang yang ada dirumah tengah pun langsung pergi kemeja makan lalu duduk dikursi meja makan.
Mama Yang pun duduk lalu disusul oleh Jungwon yang duduk dihadapan kedua orangtuanya.
"Gimana,pa?" tanya Jungwon setelah papa Yang mengambil lauk pauk lalu mencobanya.
"Enak kok,pas banget" jawab papa Yang dengan senyumannya.
"Makasih lho,pa" ucap Jungwon.
"Sama-sama,sayang" balas papa Yang.
Beberapa menit kemudian acara makan keluarga Yang pun sudah selesai,Jungwon langsung pergi kekamarnya.
"Pa,beneran enak?" tanya mama Yang memastikan.
"Enak tapi agak keasinan,aku ngomong kayak gitu supaya dia seneng aja,ma" jawab papa Yang.
"Yang penting dia udah berusaha,lagi pula keasinannya dikit" balas mama Yang.
Dirumah keluarga Lee.....
Dirumah keluarga Lee mereka juga dengan menikmati makan malam bersama.
"Kalian tau nggak sih?" tanya mama Yang ditengah-tengah makannya.
"Tau apa,ma?" tanya papa Yang menghentikan acara makannya.
"Jungwon tadi belajar masak,mama tadi dikasih tau mamanya,katanya sih enak tapi agak keasinan dikit" jawab mama Lee.
"Nggak papa,hebat juga lho Jungwon" balas papa Lee sambil memuji calon mantunya itu.
"Nggak perlu diragukan lagi pilihan seorang Heeseung.
"Iya...iya..." jawab mama Lee malas.
Mereka pun melanjutkan acara makan malam tersebut.
Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan,Heeseung langsung pergi kekamarnya saat sampai dikamarnya ia langsung duduk ditepian kasurnya sambil mainin hpnya.
Dikamar Jungwon.....
Jungwon pun sama ia duduk ditepian kasurnya.
Ia memainkan hpnya lebih tepatnya ia akan membuka room chatnya dengan Heeseung.
Calon istri
Bang,ta nggak sih tadi aku belajarvmasak lhoCalon suami
Iya,abang tau dari mana Lee yang ngasih tau dari mana YangCalon istri
Kata mama papa masakanku enak lhooCalon suami
Hebat dong calon istri seorang Lee Heeseung,lain kali masakin abang yaCalon istri
Siap bang,
Bang,kamu lebih milih siputih atau aku?Calon suami
Waduh pilihan yang sulit,kalian berdua itu sama pentingnya buat abang,kamu penting buat selamanya dan siputih penting buat sehari-hariCalon istri
Ih masa aku setara sama motor sihCalon suami
Nggak papa,kalian berdua kesayangan abangCalon istri
Ya udah lah nggak papaCalon suami
Udah malam,tidur sana gihCalon istri
Okey bangJungwon pun mengakhiri chatnya itu dan Heeseung pun hanyaamembaca chat terakhir dari Jungwon tanpa membalasnya.
Jungwon meletakkan hpnya dinakas,Heeseung juga meletakkan hpnya dinakas,mereka berdua pun tertidur dalam sekejap.
Buat chat nya itu,Jungwon dulu ngetik,terus Heeseung yang jawab,author buat chat nya itu dari POV nya Heeseung,mangkanya namya calon istri kalau dari POV nya Jungwon namanya ya calon suami.paham nggak kalau nggak juga nggak papa sih yang penting kalian baca aja sih hehehe....
Jangan lupa vote sama komennya yaaa.....bye.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...