36 (bonus chapter)

134 8 1
                                    

Ini cimin cepetin yaaa soalnya kan ini Binus chapter aja......


Selamat membaca......










Lima tahun kemudian.....

Disebuah unit apartemen mewah tinggal sepasang suami istri dan satu orang putra mereka.siapa lagi kalau bukan Heeseung,Jungwon dan anak tunggal mereka.sekarang mungkin tunggal gak tau besok.

Pagi ini Jungwon memasak dengan santai tanpa terburu-buru karena hari ini hari minggu jadi suaminya libur kerja dan anaknya libur Playgrup.

Saat sedang asyik memasak tiba-tiba ada tangan kekar yang memeluk dari belakang.

"Kak, kenapa?" tanya Jungwon sambil membolak-balik kan masakannya.

"Masih ngantuk tapi kamu udah ngebangunin aja" jawab Heeseung.

"Udah pagi mangkanya aku bangunin" jawab Jungwon.

"Tapi kan ini minggu" balas Heeseung.

"Udah mandi?" tanya Jungwon.

"Hehehe belum" jawab Heeseung dengan kekehan.

"Ya udah mandi sana,nanti habis mandi langsung makan" pintah Jungwon.

"Mana dia?" tanya Heeseung.

Jungwon yang paham siapa yang dicari oleh suaminya pun menjawab "kayaknya di balkon deh" jawab Jungwon.

"Udah mandi dia?" tanya Heeseung.

"Udah dong" jawab Jungwon.

Heeseung pun melepaskan pelukannya lalu kembali kekamarnya buat mandi.

Beberapa menit kemudian Heeseung udah selesai mandi dan langsung keluar dari kamar,ia hanya memakai celana pendek dan baju ala rumahan.

Sekarang Jungwon lagi nyiapin masakannya dimeja makan.Heeseung pun langsung duduk dikursi meja makan.

"Masih di balkon?" tanya Heeseung.

"Lah kan anakmu suka nya berjemur pagi-pagi" jawab Jungwon.

"Lee Johee,makan dulu" teriak Heeseung.

Seorang anak kecil berumur empat tahun pun langsung berlari dari arah balkon menuju meja makan.

"Ishh,ayah selalu teriak-teriak pas masih pagi gak kayak bunda" protes Johee.

*Lee Johee,berusia empat tahun masih sekolah di playgrup,anaknya ayah Heeseung dan bunda Jungwon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Lee Johee,berusia empat tahun masih sekolah di playgrup,anaknya ayah Heeseung dan bunda Jungwon.hobinya sih masih main sama gambar² gak jelas,makanan kesukaannya mie kalau minumannya sih susu strawberry atau cokelat,Johee lebih mirip bunda mulai dari wajah sampai sifatnya plek-ketiplek Jungwon,Heeseung cuma dapat hikmah nya aja*

"Ya udah ah maafin ayah" ucap Heeseung malas.kalau si Johee udah ngamuk pasti bakal ngedumel 24 jam sama kayak Jungwon.

"Ish,nanti pasti diulangi lagi" balas Johee.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang