7

143 9 0
                                    


Keesokan paginya.....

Hari ini Jungwon nggak ada kelas ya jadi dia bisa tidur dengan nyenyak tapi ya gitu nggak mungkin senyenyak itu.

Mama Yang masuk kedalam kamar Jungwon buat bangunin dia.

"Jungwon,udah pagi bangun dulu" ucap mama Yang sambil mengelus puncuk rambut Jungwon.

Nggak lama Jungwon membuka matanya lalu menguap.

"Mandi yaa" pintah mama Yang.Jungwon hanya mengangguk saja.

Mama Yang pun keluar dari kamar Jungwon setelahnya Jungwon langsung duduk untuk mengumpulkan nyawa.

Tak lama ia bangkit dan langsung pergi kekamar mandi.tak lama Jungwon udah selesai mandi dan udah mengganti pakaiannya.

Jungwon pun langsung pergi meja makan yang dilihat Jungwon hanya mama Yang yang duduk dikursi.

"Papa mama?" tanya Jungwon sambil duduk dikursi.

"Udah berangkat" jawab mama Yang.

"Lho nggak sarapan?" tanya Jungwon.

"Kan udah,sayang" jawab mama Yang.

"Oohh" balas Jungwon sambil mengambil nasi dan lauk pauk.

Mama Yang bangkit dari duduknya sambil membawa piring kotor.

Beberapa menit kemudian Jungwon udah selesai makan dan langsung kembali kekamarnya.mama Yang lanjut cuci piring.

Dikamar....

Jungwon langsung naik kekasur ya lalu tidur tengkurap sambil mainin hpnya.dia hari ini nggak ada janji sama Sunoo mangkanya Jungwon gabut banget.

Tiba-tiba Jungwon kepikiran sesuatu.

Jungwon
Bang

Bang Hee
Kenapa?nggak biasa banget chat

Jungwon
Gabut,bang
Abang,lagi ngapain?

Bang Hee
Lagi nugas aja,kenapa?

Jungwon
Masih lama?

Bang Hee
Kenapa?

Jungwon
Mau jalan-jalan aja

Bang Hee
Lima belas menitan lagi

Jungwon
Aku tunggu,bang

Bang Hee
Okay👍👍

Jungwon pun mengakhiri chat tersebut.

Tak lama pintu kamarnya langsung didobrak oleh seseorang hingga terdengar dari bawah.Jungwon terkejut hingga bangkit lalu duduk diatas kasurnya.

Yang datang adalah Sunoo,Sunoo pun langsung duduk disebelah Jungwon dan langsung memeluk Jungwon.

Jungwon pun meletakkan hpnya dikasur lalu membalas pelukan sahabatnya itu.

"Woi,kenapa?" tanya Jungwon khawatir.

"Kak Sunghoon" jawab Sunoo sambil meneteskan airmatanya.

"Kenapa dia?" tanya Jungwon tambah khawatir.

"Dia udah punya pacar" jawab Sunoo.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang