28

88 7 0
                                    

Beberapa hari kemudian......

Hari ini Jungwon cuma fokus ngerjain skripsi aja,untung aja hari ini dia nggak ada jadwal kuliah jadi dari pagi tadi sampai siang ini dia masih fokus,tenang aja dia udah sarapan kok,Jungwon juga masih sayang kali sama lambungnya.

"Waduh ini aga sudah,tanya bang Hee nggak papa kan" ucap Jungwon yang sudah mulai frustasi.

"Tapi takut ganggu,ini kan masih jam kerja" ucapnya lagi.

Jungwon pun mengambil ponselnya yang berada disebelah laptop nya.ia pun membuka room chat.

Bang Hee❤️❤️

Bang
Abang
Ganggu gk?

Eh ada Won?

Uwon mau minta bantuan dong

Bantuan apa,sayang??

Skripsi kayak biasanya

Ya udah abang bantuin tapi nanti sejam lagi soalnya abang masih ada meeting
Nggak apa-apa kan?

Iya,bang nggak papa kok
Love you bang❤️❤️

Love you more,sayang❤️❤️

Jungwon hanya membaca pesan terakhir dari Heeseung,ia terburu-buru meletakkan ponselnya.

Ya,Jungwon sedang salting guyss,biasanya orang lagi kasmaran.

"Ish,aku salting" ucap Jungwon malu-malu.

"Jadi malu deh kalau ketemu bang Hee" ucapnya sambil senyum-senyum.

Satu jam kemudian....

Sesuai perjanjian Heeseung tadi ia datang tepat waktu,ia langsung pergi kekamar Jungwon,ia juga masih menggunakan setelan jas lengkap.

"Won" panggilnya.

Jungwon yang masih menatap laptopnya pun langsung menoleh.

"Wah gantengnya" puji Jungwon dalam hatinya.

Heeseung pun mendekat,lalu menatap Jungwon.Jungwon sih cuma diam aja,dia belum sadar.

"Ganteng yaa,sampai nggak kedip?" tanya Heeseung yang berniat menggoda.

"Ish,enggak kok" jawab Jungwon yang baru sadar,nggak lupa dia juga senyum-senyum karena salting.

Heeseung pun mengambil kursi yang satu lagi yang berada di dekat tembok,ia pun duduk disebelah Jungwon.

"Abang udah makan?" tanya Jungwon.

"Belum" jawab Heeseung.

"Mau makan nggak?" tanya Jungwon.

"Makan apa?" tanya Heeseung.

"Bikinan mama lah" jawab Jungwon.

"Makan kamu?" tanya Heeseung.kayaknua si Heeseung mulai mesum nih.

"HEH,ya masakan mama lah,bang" jawab Jungwon.

"Kan kata kamu bikinan mama,kamu juga kan bikinan mama" balas Heeseung.

"Ya bukan itu maksud aku,mulai mesum nih" ucap Jungwon sambil mengejek Heseeung.

"Ya udah ayok kebawah,kamu juga laper tuh kayaknya" balas Heeseung.

Mereka berdua pun langsung turun kebawah menuju meja makan.ternyata saat sampai dimeja makan,mama Yang sudah menata masakannya.

"Ayok makan dulu,pasti kalian lapar kan?" ucap mama Yang.keduanya pun hanya mengangguk saja sebagai jawaban.

Mereka berdua pun duduk lalu diikuti oleh mama Yang,mereka bertiga pun langsung memulai acara makan siang.

Beberapa menit kemudian mereka semua udah selesai makan,Heeseung dan Jungwon langsung pergi kekamar buat ngelanjutin. Sedangkan mama Yang lanjut cuci piring.

Beberapa jam kemudian....

Sore pun tiba,Jungwon memutuskan mengakhiri mengerjakan skripsinya,ia kasihan kepada Heeseung pulang kerja tak langsung pulang malah ngebantuin dirinya.

"Makasih ya,bang" ucap Jungwon.

"Iya,sayang sama-sama" balas Heeseung.

"Ya udh abang pulang,Abang pasti capek kan" pintah Jungwon.

"Ya udah kalau gitu abang pulang dulu yaa" pamit Heeseung. Heeseung pun mengecup pipi Jungwon. Jungwon pun membalas kecupan itu,ia juga mengecup pipi Heeseung.

Saat Heeseung sampai di ruang tamu,ia melihat rumah itu sepi,kayaknya mama Yang pergi terus papa Yang belum pulang.

Heeseung pun menaiki mobilnya yang terparkir di pekarangan rumah Jungwon,dia benar-benar nggak pulang,ia langsung pergi kerumah Jungwon.

Sesampainya dirumah Heeseung langsung memakirkan mobilnya dan memasuki rumah,ternyata mama Yang berada dirumahnya lagi nyantai disofa ruang tengah sambil liat sinetron bareng sama mamanya.

"Lho mama Yang ternyata disini?" tanya Heeseung.

"Udah selesai ngebantuin Jungwon?" tanya mama Yang balik.

"Udah kok,ma" jawab Heeseung.

"Makasih ya,sayang udah mau bantuin Jungwon. Lain kalau Jungwon minta tolong kamu jangan buru-buru,kamu pulang dulu aja" mama Yang pun bangkit dari duduknya lalu memeluk Heeseung.

"Iya,mama sama-sama,nggak papa kok ma" balas Heeseung tak lupa juga ia membalas pelukan mama Yang.

"Mandi terus langsung istirahat yaa" pintah mama Lee.

Mama Yang pun melepaskan pelukannya,Heeseung pun langsung kekamarnya. Kalau mama Yang sih pastinya lanjut nonton.

Sesampainya Heeseung dikamarnya,ia pun mandi sesuai pintah mama Lee.setekahnha ia mengganti pakaiannya lalu mengistirahatkan tubuhnya dikasur.


Jangan lupa vote sama komennya yaaa....byeee.....

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang