Dua minggu kemudian.....
Nah malam ini tuh malam minggu seharusnya kalau yang pacaran pasti pergi jalan-jalan,tapi kali ini Heeseung cuma dikamarnya aja,diam diri duduk dikursi belajarnya.sedangjaan Jungwon lagi fokus ngerjain skripsi.
"Nih si Jungwon bisa kan diajak keluar?" tanya Heeseung bingung yang berada di kamarnya.
"Ajak keluar aja lah kasihan juga dia nya malah masih fokus" ucap Heeseung sambil bangkit dari duduknya.
Ia pun mengambil kunci motornya yang berada dinakas samping kasurnya.setelahnya ia langsung turun kebawah.
"Ma,pa aku pergi dulu yaaa" pamit Heeseung kepada mama papa nya.
"Kemana?" tanya mama Lee.
"Ajak Uwon jalan-jalan kasihan dia nya udah sibuk skripsi an takut dia terlalu stress" jawab Heeseung.
"Ya udah hati-hati yaa" ucap mama Lee.
Heeseung pun langsung pergi menuju garasi,ia pun menaiki motornya yang sudah menyala lalu pergi kerumah sebelah.
Ia pun memasuki pekarangan rumah Jungwon,ia pun memakirkan motornya lalu turun.
Pintu rumah keluarga Yang sudah kebuka jadi ia langsung masuk saja.
"Mama,papa" panggilnya.
Papa Yang(marga) yang sedang asyik nonton tv langsung noleh,mama Yang(marga) yang lagi masak langsung mematik kan kompor nya terus langsung pergi menghampiri Heseeung.
"Eh kenapa?" tanya mama Yang.
"Jungwon ada kan dirumah?" tanya Heeseung.
"Ada,langsung naik aja kekamarnya" jawab mama Yang.
Papa yang sih masih fokus nonton tv pasalnya dia tau apa yang di cari oleh Heeseung.Heseeung langsung pergi kekamar Jungwon,mama Yang pun lanjut memasak deh.
Heeseung pun memasuki kamar Jungwon dengan perlahan,mau ngasih suprise niatnya.
Heeseung pun duduk di tepi ranjang Jungwon,yang otomatis menghadap kearah punggung Jungwon.
"Uwon" panggilnya pelan.
Ya meskipun pelan tapi kalau tiba-tiba pasti bikin kaget,Jungwon pun langsung menoleh.
"Eh abang,kapan datang?" tanya Jungwon.
"Barusan" jawab Heeseung.
"Mau jalan-jalan nggak?" tanya Heeseung.
"Tapi aku-" belum selesai melanjutkan perkataannya Heeseung langsung menyela.
"Kamu udah sibuk banget,sayang.ayo kita jalan-jalan sebentar biar kamu fresh,biar kamu nggak stress" ucap Heeseung.
"Hmm...ya udah ayo" jawab Jungwon pasrah.
"Pakek jaket yaa takut kamu kedinginan" pintah Heseeung.
Jungwon bangkit dari duduknya dan langsung mengambil jaketnya yang berada didalam lemarinya.setelah selesai mereka berdua pun pergi turun kebawah.
"Ma,pa aku pergi ya sama bang Hee" pamit Jungwon.
"Hati-hati yaaa" pintah papa Yang.
"Aasiiiap,pa" balas Heeseung.
Heeseung pun langsung menggandeng tangan Jungwon.Heeseung pun memasangkan helm untuk Jungwon,setelahnya ia memasang helmnya.mereka berdua pun menaiki motor kesayangan Heeseung.setelahnya Heeseung menyalakan motornya dan langsung tancap gas.
Beberapa menit dalam perjalan mereka sampai di angkringan pinggir jalan.Heeseubg pun memakirkan motornya.setelahnya ia melepaskan helmnya dan membantu Jungwon melepaskan helm nya juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romansakalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...