33

81 6 0
                                    


Satu bulan kemudian....

Nah hari ini Jungwon dan Sunoo berada dikampus,sedang apa mereka dikampus? Tentu saja mereka sedang melakukan sidang skripsi,beberapa hari yang lalu revisi mereka sudah diterima jadi hari ini mereka sidang deh.

Jungwon tentu saja ditemani oleh kedua orang tuanya,pacarnya dan mama papa Lee. Begitu pula dengan Sunoo yang ditemani kedua orang tuanya yang dari luar kota,pacarnya dan tentu saja kedua orang tua Sunghoon.

Yang disidang diantara dua sahabat itu adalah Sunoo,sudah satu jam berlalu Sunoo pun keluar ruangan dengan wajah bahagianya.

Sunoo pun memeluk mama papa nya bergantian lalu memberitahukan kabar bahagia bahwa di akan wisuda.

Jungwon yang mendengar itu langsung ikut senang,ia pun memeluk sahabatnya itu.

Setelah berpelukan ia pun masuk,sejam sudah berlalu,Jungwon pun keluar dari ruangan tersebut ternyata ia juga membawa berita bahagia bahwa dia berhasil lalu akan wisuda.semua keluarga pun turut senang,mama papa nya pun bergantian memeluk Sunoo juga memeluk sahabatnya itu.

Pasti kalian ingat teman-teman KKN nya Jungwon dan Sunoo itu kan. Mereka juga berhasil lhoo.

Setelah melewati berbagai maca rasa sulit semasa kuliah,mereka semua pun berkumpul disalah satu restoran buat ngerayain aja.

Keluarga Sunoo dan Jungwon sudah kembali kerumah masing-masing termasuk pacar mereka.

Jisung,Jeongwoo,Haruto, Sullyon, Wonyoung,Minji dan Liz berkumpul di salah satu meja bundar yang sudah dipesan vip oleh Jisung.

"Jie,pacar lo gak dateng yaa?" tanya Liz sebenarnya ia mengejek Jisung sih.

"Nggak lah gila aja dia ada China bodoh" jawab Jisung kesal.

"Sabar breyy" ucap Jungwon sambil menepuk pundak Jisung.Jungwon duduk disamping Jisung.

"Lah si Chenle nggak ada effort banget datengin lo?" tanya Sullyon.

"Heh bodoh Jisung anjiir dom nya,ya bagaimana bisa si sub yang ada effort" jawab Haruto.

"Lah gue kira Jisung yang sub bego" balas Sullyon sambil tertawa.semuanya pun ikut tertawa hanya Jisung saja yang memasang wajah kesal.

"Soalnya kan si Jisung selama ini lempeng kayak kerupuk melempem" ejek Sullyon.tambah kesel deh si Jisung.

Tak lama makanan dan minuman mereka datang,jadinya mereka memberhentikan candaan mereka dulu lalu dilanjut nanti setelah makan.

Beberapa menit kemudian mereka sudah selesai makan.lanjutlah mereka bercanda bersenda gurau bersama-sama mengingat mungkin mereka nggak ada bertemu sesering waktu kuliah.

Dua jam mereka berada direstoran tersebut mereka pun memutuskan untuk pulang,mereka pun patungan buat bayar pesenan mereka.

Setelah selesai mereka pun keluar restoran,ada yang keparkiran buat ambil motor atau mobil ada yang dijemput sama pacarnya.

Sesampainya Jungwon dirumah setelah dijemput Heeseung direstoran tadi.ia pun segera masuk kedalam rumahnya.ternyata pelukan tadi dikampus masih berlanjut dirumah tapi dirumah berambut dengan air mata kebahagiaan.

"Selamat yaa,nak.mama sama papa bangga sama kamu" ucap mama Yang.

"Ma,pa makasih banyak yaa udah mensupport Jungwon dari dulu sampai sekarang" ucap Jungwon.

"Iya,nak mama sama papa akan selalu mensupport kamu terus" balas papa Yang sambil mengelus puncuk kepala Jungwon.

Setelah acara berpelukan itu Jungwon memutuskan kembali kekamarnya,ia pun mengganti pakaiannya.

Makan malam pun tiba....

Untuk makan malam hari ini Jungwon ternyata sudah diajak oleh Heeseung untuk makan malam diluar,ngedate gitu ceritanya.

Jungwon sudah selesai bersiap ia pun turun menuju ruang tengah ternyata disana sudah ada Heeseung.

"Lama ya,bang?" tanya Jungwon.

"Nggak kok" jawab Heeseung.

Heeseung pun bangkit dari duduknya lalu langsung berpamitan kepada mama papa Yang buat ngajak Jungwon keluar.

Sesampainya paginya dipekarangan rumah Heeseung memasangkan helm untuk Jungwon lalu ia pun memakai helm nya.

"Pasti kamu kangen baik siputih kan?" tanya Heeseung.

"Iya udah lama, biasanya kan Abang selalu bawa mobil" jawab Jungwon.

Heeseung pun menaiki motornya lalu disusul oleh Jungwon yang naik,Jungwon pun berpegangan pada pinggang Heeseung.

Beberapa menit kemudian mereka pun sampai disalah satu restoran,Jungwon dan Heeseung pun turun dari motor.Heeseung pun melepaskan helmnya lalu melepaskan helmnya.

Mereka pun memasuki restoran tersebut,ternyata Heeseung sudah memesan tempat VIP untuk mereka berdua.

Mereka pun memasuki ruangan tersebut yang sudah disiapkan oleh para pelayan.

Heeseung pun mempersilahkan Jungwon duduk terlebih dahulu laki dirinya.

"Bang,makasih yaa,udah selalu ada buat aku,udah selalu bantuin aku kalau aku kesusahan" ucap Jungwon.

"Heii ngomong apa sih kamu,abang kayak gitu karena sayang sama kamu,cinta sama" balas Heeseung.

"I love you, bang" ucap Jungwon.

"I love you more" balas Heeseung.

Tanpa aba-aba Jungwon mendekati Heeseung lalu mencium bibir Heeseung.

End......



































































Tapi nggak jadi hehehe,soalnya kan Heeseung sama Uwon blm nikah,okey byeee ketemu besok....

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang