30

87 7 0
                                    



Beberapa hari kemudian.....

Pagi ini Jungwon nggak ada kelas ia juga lagi males buat ngerjain skripsi,jadi habis sarapan ia langsung duduk-duduk manis di sofa sambil main hpnya tapi tv-nya nyala,niatnya si Jungwon mau lihat sikembar botak.

"Liburan enak deh kayaknya tapi males skripsi belum selesai" ucap Jungwon.

"Kalau mau liburan,liburan aja,sayang" sahut mama Yang dari arah dapur.

"Gampanglah ma,aku pikir-pikir dulu" balas Jungwon.

Ia pun membuka room chatnya lalu mengirim pesan kepada sahabatnya.

Unoo bestie

Unooo
Noo

Eh kenapa??

Lagi ngapain?

Gk lagi ngapa-ngapain
Lagi gabut aja

Sama dong
Liburan yuk

Liburan kemana??
Kita juga kan masih ngerjain skripsi

Kemana aja
Ya refreshing dikit lah buar gk stres

Ya udah aku ngikut aja
Emangnya dibolehin mama sama papa??

Kalau mama udah setuju,kalau papa ya nanti aja

Oke deh ku tunggu kabar terbarunya

Okey kalau gt

Jungwon pun mengakhiri pesan tersebut.ia pun bangkit dari acara duduk manisnya itu,ia langsung pergi menuju dapur.

Ia pun berdiri di samping mama Yang(marga) yang sedang mencuci piring.

"Ma,kira-kira papa ngizinin aku liburan nggak?" tanya Jungwon.

"Diizinin pastinya" jawab mama Yang.

"Oke makasih,ma" Jungwon pun mengecup pipi mama nya itu langsung pergi kekamarnya.

Saat sampai dikamarnya belum sempat ia masuk ia terpikirkan sesuatu.

"Kenapa nggak kerumah mama Lee aja,aku kan udah jarang kesana" ucap Jungwon.

Sebelum ia menuruni anak tangga ia membuka ponselnya lalu membuka room chatnya.

Unoo bestie

Unoo
Kamu datang kerumah bang Hee dong

Hah,emangnya ada apa?

Nggak papa kita kan sama" gabut jadi kita gabut bareng dirumahnya bang Hee

Oke lah aku kesana

Kalau gitu aku duluan kerumahnya bang Hee

Okey kalau gt

Jungwon pun memasukkan kembali ponselnya kedalam saku celananya.ia pun menuruni anak tangga.

"Mau aku kerumah bang Hee ya" pamit Jungwon.

"Mau ngapain?" tanya mama Yang.

"Gabut aja" jawab Jungwon.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang