Keesokan harinya......
Jungwon sudah selesai bersiap,semua persiapan untuk camping sudah ia siapkan dari kemarin malam.
Ia pun menuruni anak tangga sambil mengangkat kipernya itu.ia pun meletakkan kopernya diruang tengah lalau ia pergi ke meja makan.
"Pagi semua" sapanya.
"Pagi,nak" balas mama papa Yang.
Jungwon pun duduk dikursi,ia pun mulai mengambil nasi dan lauk pauk.keluarga kecil itu pun mulai menikmati sarapan bersama.
Beberapa menit kemudian sarapan mereka sudah selesai waktunya Jungwon pergi liburan.
"Ma pa aku berangkat yaa" pamit Jungwon.
"Iya hati-hati" pintah mama Yang.
Jungwon pun menarik kopernya itu,ternyata sudah ada mobil Sunghoon di pekarangan rumahnya.
Heeseung pun turun lalu membantu Jungwon memasukkan kipernya kedalam bagasi.
Setelahnya Heeseung masuk,duduk didepan disebelah Sunghoon yang menyetir lalu Jungwon duduk dibelakang disamping Sunoo.
Sunghoon pun langsung tancap gas buat menjual lokasi camping mereka.
"Kalian itu ya bisa nggak sih bawa tas biasa jangan koper?" tanya Sunghoon.
"Nggak bisa bawa an kita itu banyak" jawab Sunoo.
"Padahal cuma tiga harian aja lhooo" protes Heeseung.
"Barang bawaan kita sama kalian itu beda" protes balik Jungwon.
Heeseung dan Sunghoon pun menyudahi perdebatan mereka daripada makin panjang.
Dua jam dalam perjalan akhirnya mereka sampai ditempat itu.Sunghoon langsung memakirkan mobilnya lalu Heeseung langsung menyewa tenda.
Jungwon dan Sunoo pun mengeluarkan koper besar mereka dari bagasi dan mereka langsung berjalan menuju tempat camping mereka.
Sunghoon membantu Heeseung membawakan tasnya,untung saja tas Heeseung hanya tas ransel.
Jungwon dan Sunoo terkagum-kagum melihat pemandangan,bagaimana tidak tempat mereka camping sangat dekat dengan sungai yang masih jernih dan bersih.
*ini hanya gambarannya saja*
Jungwon dan Sunoo meletakkan koper mereka didekat pohon yang berada disamping mereka,mereka sih lagi duduk-duduk dibebatuan teori sungai itu.
Sedangkan kedua pacarnya sedang membangun tenda.betapa kasihannya dua dominan itu.
Beberapa menit kemudian tenda itu pun sudah terbangun,Jungwon akan setenda dengan Sunoo dan Heeseung akan setenda dengan Sunghoon.
Jungwon dan Sunoo langsung memasukkan koper mereka kedalam tenda,Heeseung dan Sunghoon juga memasukkan tas mereka kedalam tenda.
Setelah mereka duduk-duduk santai didepan tenda,mereka duduk diatas tikar sambil menikmati pemandangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...