14

112 10 3
                                    


Beberapa hari kemudian....

Nah tepat banget hari ini tuh hari Sabtu berarti kalau malamnya malam minggu dong.

Sebenarnya tadi siang Jungwon udah janjian sama Heeseung buat jalan-jalan tapi si Heeseung ini tuh terlambat.

Jungwon yang lagi rebahan pun membuka room chat nya bersama Heeseung.

Uwon
Bang,jadi nggak?

Bang Hee
Jadi tapi bentar lagi

Uwon
Lah kenapa?

Bang Hee
Ada kerjaan dikit,manisss

Uwon
Kalau gitu aku keluar aja deh sama yang lain

Bang Hee
Sama siapa?

Uwon
Kak Jake

Bang Hee
Lah kok sama dia?

Uwon
Iya,tadi dia sempet chat kalau mau ajak aku malmingan tapi kan udah keduluan sama bang Heeseung

Bang Hee
Nggak ya,nggak usah

Uwon
Ayo lah bang,pleaseee

Bang Hee
Okay,aku juga mau keluar sama temen-temen abang

Uwon
Ya udah,nggak papa

Bang Hee
Sama cewek-cewek terus ada uke manisnya lagi

Uwon
Ya udah bang,nggak papa

Bang Hee
Abang mau kesana,langsung nih

Chat mereka pun berakhir,sebenarnya niat Jungwon tuh mau bikin si Heeseung tuh cemburu aja kok,Heeseung itu masih cemburuan kalau Jungwon udah sangkut pautin si Jake.

Tak lama pintu kamar Jungwon diketuk,Jungwon pun langsung membuka pintunya ternyata benar Heeseung datang.

"Katanya mau jalan sama Jake?" tanya Heeseung kesal.

"Iya,nih mau berangkat abang malah dateng" jawab Jungwon.

Heeseung pun langsung menggandeng tangan Jungwon.Jubgwon hanya bisa pasrah mengikuti Heeseung.

"Ma,pa izin nyulik anaknya" pamit Heeseung kepada mama papa Lee.

"Hati-hati yaaa" pintah mama Lee.

Heeseung pun langsung memaksa Jungwon masuk kedalam mobilnya.dia tadi kerumah Jungwon pakek mobil biar sekalian langsung jalan.

Pas Heseeung udah masuk kedalam mobilnya langsung saja ia mencium bibir Jungwon.

Main nyosor aja nih anak-author

Biarin lah thor,karepku-jamet(Heeseung)

Beberapa menit Heeseung masih setia mencium bibir kekasihnya itu,eh belum ada status sih.

Jungwon yang mulai kehilangan nafasnya itu pun langsung memukul pelan dada Heeseung.

"Bang,iiihh" kesal Jungwon.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang