15

128 12 1
                                    


Dua minggu kemudian.....

Sorw ini Jungwon ada kelas,sebenarnya dia itu males banget guys tapi tenang dia kan ada ojek pribadi.

Jungwon udah nungguin ijeknya didepan rumahnya kayak biasanya lah,nggak lama Heeseung pun tiba,dia berhenti didepan Jungwon.

"Lama?" tanya Heeseung.

"Nggak kok" jawab Jungwon.

Heeseung pun memberikan helm untuk Jungwon.Jungwon pun memakai helm tersebut,setelahnya Jungwon pun menaiki motor Heeseung.

Heeseung pun langsung tancap gasnya buat kekampusnya Jungwon.beberapa menit kemudian mereka sampai, Heeseung memakirkan motornya lalu Jungwon turun setelahnya ia melepaskan helm dan memberikan kepada Heeseung.

"Ya udah ya bang,aku masuk dulu" pamit Jungwon.

"Iya,yang rajin yaa" balas Heeseung sambil mengelus rambut Jungwon.

Jungwon pun langsung masuk kedalam gedung kampusnya itu,sedangkan Heeseung langsung tancap gas buat pulang.

Seperti biasa Jungwon akan disapa oleh Sunoo.Jungwon pun duduk disamping Sunoo.

"Kamu tau nggak sih?" tanya Sunoo.

"Tau apa?" tanya balik Jungwon.

"Kata kak Sunghoon dia bakal nikahin aku setelah aku lulus" jawab Sunoo sambil seneng kegirangan.

"Oala,bang Heeseung juga bilang kayak gitu kok,jadi sama aja" balas Jungwon.

"Iiihhh nggak asyik sama Jungwon" kesal Sunoo.sebenarnya Sunoo itu mau pamer guysss.

"Ya udah jauh-jauh sana" pintah Jungwon.

"Ihh,Unoo nggak mau jauh-jauh dari Uwon" ucap Sunoo sambil memeluk lengan Jungwon lalu menempelkan dagunya dibahu Jungwon.

"Ya udah sih yang penting kita lulus dulu" ucap Jungwon.

"Betul banget" balas Sunoo.

Nggak lama dosen pun datang dan kelas pun dimulai.

Beberapa jam kemudian.....

Kelas pun berakhir tepat pukul delapan malam, seperti biasa Jungwon akan segera pulang dia menunggu Heeseung diparkiran bersama Sunoo.

Tak lama datang lah motor tapi bukan motor Heeseung ternyata itu motor Sunghoon,Sunoo pun langsung diantar pulang oleh Sunghoon.

Kini tinggal Jungwon yang menunggu tapi nggak sendirian kok masih ada yang lain.

Nggak lama ada mobil hitam berhenti didepannya,orang yang didalamnya turun buat nyapa aja sih.

"Won" panggilnya.

"Iya,kak kenapa?" tanya Jungwon.

"Belum pulang?" tanya orang itu.

"Jemputannya belum datang,kak" jawab Jungwon.

"Bareng aja" ajak Jungwon.

"Nggak usah kak,takut ngerepotin" balas Jungwon.

"Nggak bakal ngerepotin kok" balas orang itu.

"Bukan masalah ngerepotinnya nanti malah aku yang repot harus ngurus jamet cemburuan itu" batin Jungwon.

"Gimana?" tanya orang itu.

"Hmmm" ballas Jungwon bingung.

Nggak lama datang motor putih kebanggan Heeseung itu.Heeseung pun langsung turun dan melepaskan helmnya itu.

"Udah selesai ngobrolnya?" tanya Heeseung.

"Mampus cemburu nih alamat" batin Jungwon.

"Eh,ini siapa?" tanya orang itu.

"Tunangannya" jawab Heeseung.

"Oohh,aku Jay kakak tinkat Jungwon,kakaknya jangan cemburu ya" ucap Jay.

"Oohh,aku Jay kakak tinkat Jungwon,kakaknya jangan cemburu ya" ucap Jay

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Jay,kakak tingkat Jungwon secircle sama Jake*

"Mau pulang nggak?" tanya Heeseung kelada Jungwon.

"Ayo" jawab Jungwon.

"Kak Jay aku pamit yaa" pamit Jungwon.Jay hanya membalasnya dengan senyuman saja.

Heeseung memakaikan helm untuk Jungwon setelahnya ia yang memakai helm.mereka pun menaiki motor putih kesayangan Jay itu.

Beberapa menit kemudian mereka sampai dirumah Jungwon,Heeseung memakirkan motornya terlebih dahulu dipekarangan rumah Jungwon.

Mereka berdua pun masuk,Jungwon langsung masuk kekamar buat ganti baju sedangkan Heeseung duduk-duduk santai diruang tengah bersama papa Yang.

"Nggak biasanya mampir?" tanya papa Yang.

"Kangen papa mertua" jawab Heeseung.

"Kenapa nih?" tanya papa Yang."pasti ada sesuatu kan?" lanjut papa Yang.

"Pa,izinin aku tunangan sama Jungwon" ucap Heeseung.

"HAH!?APA?" seketika papa  Yang terkejut.

""Iya,tunangan dulu aja pa" jawab Heeseung.

"Kenapa?" tanya papa Yang.

"Nggak papa sih,biar ada status aja,pa" jawab Heeseung.

"Lah selama ini kalian nggak pacaran kah?" tanya papa Yang.

"Nggak,Jungwon minta aku buat nunggu dia setahun terus setelah dia lulus baru aku bisa nikahin dia" jawab Heeseung.

"Papa sih setuju-setuju aja tapi ya sesuai Jungwon nya aja" jawab papa Yang.

"Okay" balas Heeseung senang.

"Wiih beneran jadi mantu aku dong" batin mama Yang(marga) yang lagi sibuk cuci piring didapur dari tadi mama Yang ngedengerin.

Tak lama Jungwon datang ia langsung kemeja makan buat makan.

"Mama sama papa udah makan?" tanya Jungwon sambil mengambil lauk pauk.

"Udah" jawab mama Yang.

"Kalau abang Hee?" tanya Jungwon.

"Udah,sayang" jawab Heeseung yang mendengar pertanyaan Jungwon.

Jungwon pun memakan masakan mama nya itu.beberapa menit kemudian ia sudah selesai makan.

"Duduk sini dulu,sayang" pintah papa Yang.

Jungwon pun menurut lalu duduk disamping papa nya itu.

"Kenapa,pa?" tanya Jungwon.

"Heeseung mau ngomong" jawab papa Yang.

"Mau ngomong apa,bang?" tanya Jungwon.

"Tunangan yuk" ucap Heeseung dengan santainya.

"Enteng banget ngomongnya" balas Jungwon.

"Biar ada status aja,nanti setelah kamu lukus sesuatu permintaan kamu" jawab Heeseung.

"Tanya mama papa dulu" ucap Jungwon.

"Mama papa Yang sih setuju-setuju aja" jawab Heeseung.

"Mama papa Lee?" tanya Jungwon.

"Gampang itu" jawab Heeseung.

"Lah kamunya gimana?" tanya papa Yang.

"Kalau mama papa Lee setuju juga aku mau kok" jawab Jungwon.

Seneng dah tuh hatinya si Heeseung lamarannya diterima tinggal tunangan aja sih.

Jangan lupa vote sama komennya yaaa guys....bye.....

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang