12

115 13 2
                                    


Dua minggu kemudian....

Jungwon hari ini libur tidak ada kelas,jadi untuk menghilangkan kebosananya ia pun pergi kerumah Heeseung.dia udah mandi dan udah cakep kok.

Jungwon yang melihat pintu rumah keluarga terbuka ia pun langsung masuk saja tanpa permisi.

Saat masuk Jungwon langsung pergi kemeja makan,disana keluarga Lee sedang bersiap ingin sarapan.

"Pagi semua" sapa Jungwon.

"Eh,pagi manisss" sapa balik Heeseung.

"Kenapa kesini pagi-pagi?" tanya mama Lee.

"Mau sarapan hehehehe" jawab Jungwon sambil senyum-senyum.

"Mama Yang nggak masak?" tanya mama Lee.

"Masak kok tapi aku kepengen makan disini aja" jawab Jungwon.

"Ya udah duduk sini" pintah mama Lee.

Jungwon pun duduk dikursi makan disebelah Heeseung,Heeseung mau udah senyum-senyum salting gara-gara ada Jungwon.

Mereka pun menyantap masakan mama Lee itu,beberapa menit kemudian semuanya sudah selesai makan.papa Lee dan Heeseung langsung pamit pergi kekantor.btw Heeseung itu kerja diperusahaan punya bapaknya yaa,jadi Heeseung udah kaya raya dari lahir.

Jungwon pun membantu mama Lee mencuci piring,saat sedang asyik mencuci piring datanglah mama Yang.

"Kamu makan disini rupanya?" tanya mama Yang.

"Iya,ma" jawab Jungwon sambil mencuci piring.

"Ya udah nggak papa" balas mama Yang.

"Nggak bilang kalau mau makan disini?" tanya mama Lee sambil meletakkan piring dirak.

"Nggak,dia bilangnya mau main aja" jawab mama Yang.

"Ya udah nggak papa ini juga kan rumahnya" balas mama Lee.

Jungwon yang sudah selesai mencuci piring pun pamit pulang bersama mamanya.

Saat sampai dirumah seperti biasa ia akan merebahkan tubuhnya dikasur sedangkan mamanya sedang asyik menonton siaran tv.

Jam makan siang pun tiba.....

Makan siang ini cuma mama Yang dan Jungwon saja yang makan,biasanya papa Yang akan pulang tapi karena sibuk jadi ya nggak bisa pulang deh.

Setelah makan siang mama Yang menyuruh Jungwon mengantar lauk untuk keluarga Lee.

Saat akan memasuki pekarangan rumah keluarga Lee,Jungwon berhenti sejenak karena ia melihat Heeseung bersama seseorang.

Wanita yang sedang berhadapan bersama Heeseung itu sedang asyik memegang tangan Heeseung.panas dong Jungwon.

Jungwon hanya bisa diam sambil nungguin tak lama wanita itu masuk kemobilnya lalu keluar dari pekarangan rumah itu.meskipun mobil itu lewat didepan Jungwon tapi pemiliknya tidak melihat Jungwon.

Jungwon pun masuk dengan wajah kesalnya.ia masuk bersamaan dengan Heeseung tapi ia tetep cuek aja.

Ia pun meletakkan rantang yang dibawanya dimeja makan.

"Ma,ini lauk dari mama Yang" ucap Jungwon.

"Makasih,sayang" ucap mama Lee.

"Sama-sama" balas Jungwon berusaha manis.

Saat ia akan pergi lebih dulu Heeseung menyapanya tapi Jungwon langsung membuang mukanya.

"Lah kenapa tuh si manis?" tanya Heeseung bingung didalam batinnya.

Tetangga Sebelah (Heewon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang