Nah guys ini beneran bonus chapter yg terakhir berarti ini udh bener² endingnya yaaa....
Satu minggu kemudian.....
Perasaan kemarin hari minggu deh ternyata sekarang udah minggu lagi.waktunya keluarga Heewon berkunjung kerumah mama papa Yang dan Lee.
Mungkin Kalina bertanya-tanya mama papa Yang sama Lee baik-baik aja kan? Mama papa Yang sama Lee baik-baik aja kok,masih sehat kok.
"Johee cepet,nak" panggil Jungwon yang akan mengunci pintu.
"Sabar atuh ih,Bun" jawab Johee kesal.
Tak lama Johee pun keluar dan Jungwon pun langsung mengunci pintu.mereka pun memasuki lift.tak lama mereka pun sampai diparkiran.
Heewon dan Johee pun memasuki mobil.setelahbya Heeseung pun langsung tancap gas.Beberapa menit kemudian mereka sampai didepan rumah keluarga Yang,tapi mobil Heeseung tak langsung masuk.
"Heh ini kerumah mama Lee atau Yang dulu nih?" tanya Heeseung.
"Ntahlah aku bingung" jawab Jungwon yang sama bingungnya.
"Ya gini lah kalau punya kakek nenek tetanggaan" batin Johee.
"Enaknya yang mana dulu?" tanya Heeseung.
"Gini aja deh yah,kita kerumah nenek Yang dulu aja" ucap Johee memutuskan.
Heeseung pun menerima saran dari anaknya itu,ia pun menancapkan gas mobil buat memasuki pekarangan rumah.
Setelah selesai terparkir mereka pun turun,untung saja pintu rumah terbuka mereka pun langsung masuk.
"Mama,aku datang" teriak Jungwon.
Mama Yang lagi masak buat sarapan,mematikan kompornya lalu berlari keruang tengah.
"Eh udah dateng aja" mama Yang langsung memeluk cucunya itu.
"Nenek kangen sama kamu Johee" ucap mama Yang.
"Sama Johee juga" ucap Johee.
"Eh udah dateng nih" ucap papa Yang dari arah tangga.
Mama Yaang melepaskan pelukannya lalu digantikan papa Yang memeluk cucunya itu.
"Udah pada sarapan?" tanya mama Yang.
"Lah kita sengaja gak sarapan biar sarapan bersama kok" jawab Jungwon.
"Ya udah mama selesai kan dulu kalian langsung duduk aja" ucap mama Yang.
Heewon,Johee dan papa Yang pun duduk dikursi meja makan.tak lama masakannya pun siap dan sudah tertata dimeja makan.
Mereka semua pun menikmati sarapan buatan mama Yang bersama.
"Hemm,enak banget" ucap Jungwon sesudah menelan makanan yang ia kunyah.
"Udah makan aja jangan ngomong" pintah mama Yang.
Setelah beberapa menit mereka sudah selesai makan,mama Yang dan Jungwon mencuci piring,sedangkan Heeseung,papa Yang dan Johee lagi nyantai diruang tengah.
"Hee,nggak kerumah Lee?" tanya papa Yang(marga) yang lagi menyeruput kopinya.
"Nanti pas makan siang aja" jawab Heeseung.
"Oooh" papa Yang.
Tak lama mama Yang dan Jungwon pun ikut gabung diruang tengah.
"Nggak mau nambah?" tanya mama Yang tiba-tiba.
"Nggak ah ngurus satu aja repot" balas Heeseung.
"Cerewet banget apalagi dua" lanjutnya.
"Ngejek banget kayaknya" ucap Jungwon kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tetangga Sebelah (Heewon)
Romancekalau kalian tau lagu yang judulnya 'pacarku lima langkah' nah itu dia yang sedang dirasakan Heeseung dan Jungwon. apakah cinta mereka akan bersatu atau cuma lewat saja? yang penasaran langsung baca aja.... *cerita hanya karangan author semata.... #...