01 CHPTER
*****
City of Paris adalah yang paling indah hari ini cuacanya terasa dingin karena musim dingin sudah mulai terlihat dari pancaran langit yang tenang orang-orang pun sibuk mempersiapkan hari yang panjang untuk selalu berada di rumah, karena cuaca sangat dingin.
Drt
Aku menoleh melihat poselku berdering memperlihatkan notifikasi telpon dari seseorang. Segera aku mengangkatnya
"Bonjour, ada apa Khat?" Tanyaku pada orang di dalam telpon dalam bahasa Prancis.
[Bonjour artinya Hallo dalam bahasa Prancis]
"j'ai besoin de votre aide" ujarnya dalam bahasa Prancis.
[j'ai besoin de votre aide artinya aku membutuhkan bantuan mu]
"apa yang harus ku bantu?"
"aku hanya ingin tahu apakah kau bisa membantu atau tidak"
"katakan saja, mungkin aku bisa membantu"
"Père et mère, akan pergi mengunjungi rumah kakek dan nenek ku di Mayotte" ujarnya.
[Père et mère artinya adalah Ayah dan Ibu, sedangkan Mayotte adalah salah satu nama kota atau desa yang ada di Prancis]
"jadi apa yang bisa aku bantu?" tanyaku lagi pada orang di balik telpon.
"aku ingin menginap di appartement mu apakah boleh, untuk beberapa hari saja, atau kau yang akan pergi menginap di rumahku"
Aku diam sesaat sebelum menjawabnya, kemudian aku berfikir jika musim dingin pasti akan sangat membosankan jika aku hanya sendiri di apartemen, pikirku sesaat.
"D'accord, itu tidak buruk" balasku.
[D'accord artinya Oke atau Baiklah]
"bagus!! Jadi bagaimana, aku yang akan pergi ke apartemen mu atau kau yang akan pergi ke rumahku?"
"lebih baik kau yang pergi ke apartemen ku, bagaimana?" ujarku balik bertanya.
"D'accord, kalau begitu aku tutup dulu"
"oke"
Panggilan berkahir, aku melirik sekitar apartemen ku yang bernuansa serba warna putih dan abu-abu, kemudian mulai membersihkan apa saja yang harus aku bersihkan.
Beberapa menit aku kembali melihat sekitar apartemen ku, 'akhihnya bersih' ujarku dalam hati.
Selesai membereskan aku mengambil laptop ku di kamar lalu membawanya ke sofa ruang tengah, lalu duduk dan bersandar.
Haii namaku Elora Nevanna, panggil saja namaku Anna. Mulai dari mana aku menceritakan kisah ini?
Baiklah kita mulai dari seorang gadis kecil bernama Anna anak yatim-piatu, ayah dan ibuku sudah meninggalkan aku sejak umurku enam tahun. Mengingat itu, sungguh sangat menyayat hati. Kalian pasti bertanya kenapa aku berada di Prancis? Tahukah kalian aku berasal dari negara Indonesia yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk belajar di negeri kota cinta. Sesekali aku hanya tertawa, ya tertawa bisa pergi negera cinta tanpa pasangan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kian Of The King (I) [SELESAI]
Ficção AdolescenteWARNING ⚠️⚠️ FOLLOW SEBELUM BACA!! WELCOME TO KIAN Semua bermula dari kisah di mana seorang gadis bernama Anna saat itu usianya sembilan tahun ia di asuh oleh pamannya karena kedua orang tua telah meninggal saat kecelakaan yang menimpa mereka, saat...