35 CHAPTER

21 9 14
                                    

35 CHAPTER

35 CHAPTER

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Anna pov

Sesampainya aku dan Lilly di rumah, paman dan bibi yang mengkhawatirkan keadaan kami, bertanya dengan nada khawatir dan cemas.

Seperti kalimat-kalimat,

"Dari mana saja kalian pergi?"

"ini sudah larut malam, dan kenapa baru pulang?"

"Kami mengkhawatirkan kalian, sejak tadi."

Itulah kira-kira pertanyaan yang dilontarkan paman Heru dan bibi Asya pada kami.

Aku hanya menjawab pertanyaan mereka dengan berbohong, agar tidak membuat mereka khawatir tentang apa yang telah terjadi.

Sepertinya ini salahku, karena membawa Lilly yang ikut serta dalam hal ini, tapi beruntungnya kami, yang masih bisa pulang dengan keadaan selamat, karena semua berkat Kian yang mau mengorbankan jabatannya demi menolong gadis yang bahkan tidak memiliki identitasnya.

Aku menghela napas saat tubuhku berbaring di ranjang kamar, menatap langit-langit kamar cukup lama, membuatku tersadar sebuah telepon genggam yang berdering ringan menandakan sebuah pesan masuk.

Dua pesan dari dua kontak yang berbeda, pertama terdapat kontak bernama Bill, dan satu kontak lainnya tak bertuliskan nama melainkan nomor baru yang tidak aku kenali.

Pesan singkat dari Bill yang bertuliskan,

"It's so hard not to miss you"

Satu kontak lainnya bertuliskan,

"Kian"

"apa kau sudah sampai di rumah?"

Bisakah aku memilih diantara keduanya tanpa menyakiti salah satu dari mereka?

Entahlah, pertanyaan itu tiba-tiba muncul dalam benakku. Bagaimana bisa aku melakukan ini, mereka adalah orang-orang yang sangat baik, dan bagaimana jika mereka akan berubah dengan sikap mereka padaku, hanya karena aku harus memilih diantara mereka.

Bukankah itu terlalu kejam bagi masing-masing pihak?

Dilema?

Tentu saja! Itu yang saat ini di rasakan oleh ku dengan keadaan dua laki-laki yang sama-sama menunggu jawabanku.

Bahkan aku sendiri merasa bingung dan bimbang dengan apa yang saat ini aku alami, dan bagaimana aku harus memilihnya.

Kian Of The King (I) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang