Awal Aku melihatnya adalah ketika Aku sedang berteduh dari derasnya air hujan yang turun dan dia yang justru menerjang jutaan tetes air hujan yang turun.
Aku masih ingat tas berwarna merah dengan liontin beruang itu digunakan untuk menutupi kepalanya agar tidak terkena hujan. Sementara tangan satunya memegang sepasang sepatu yang dilepas agar tidak terkena air hujan.
Aku juga masih ingat bagaimana dia yang menyerobot antrian kantin hanya untuk mendapatkan semangkok bakso limited edition buatan Mbak Mirna.
Intinya Aku masih ingat apapun tentang dia. Karena dia adalah alasan Aku masih menutup hati sampai sekarang.
Giselle Aespa As
Kania Putri SoediktaCewek bar-bar yang sedang berusaha menggapai cinta pertamanya. Merelakan harga dirinya anjlok hanya untuk bisa bicara dengan cinta pertamanya yang sayangnya enggak peka-peka say.
Haechan Nct As
Rahmawan AtmajayaAnggota ekstrakurikuler fotografi dan jurnalis di SMA, yang justru terkenal karena aneka gosipnya di akun lamtur sekolah.
Cowok yang humble tapi memiliki kadar kepekaan setipis tisu, sampai enggak sadar dikejar si eneng.Oke guys hope you enjoy my first story
don't forget to vote and commentGuys kalau untuk gambar cast nya ilang ngga dikalian?
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT KANIA AND HER STORY (AKAHS) |On Hold|
Teen FictionDeskripsi menyusul ya, semoga kalian suka sama ceritanya. So, cekidot