14.4K 1.2K 48
                                    

Tok

Tok

Tok

Chenle yang sedang menyusun Buku pelajarannya sontak menghentikan pergerakannya, karena suara Ketukan pintu.

Chenle beranjak berjalan menunju Pintu.

Ceklek

"Jie?" Chenle menatap Kaget Jisung yang berada di depan Kamarnya.

"Kau Kemana saja!?"

Bentakan itu membuat Chenle tambah terkejut.

"Aku baru dari kamar Mama ku" Jawab Chenle.

"Sebelum itu, setelah Pulang sekolah kau kemana!?" Jisung Mengepalkan tangannya menahan Emosi.

"Bukan Urusan Mu Jie" Chenle Kembali menjawab dengan Tenang.

"Chenle" Geram Jisung.

Jisung mencengkram kerah Baju Chenle.

"Mulai sekarang kau Harus bersamaku dimana pun itu" Ujar Jisung tegas.

"Aku Menolaknya" Jawab Chenle tak kalah Tegas.

"Baiklah, Aku akan mengatakan kepada semua orang bahwa kau pernah sering Kehutan setelah Pulang sekolah"

Deg

"Apa Yang Kau bicarakan itu?" Chenle dengan Cepat mengubah ekspresi nya.

"Kau sangat Tau arti dari Ucapanku itu Chenle" Jisung melepaskan cengkramannya.

"Darimana kau tau Jisung" Tekan Chenle.

"Ck, Hanya sekedar Informasi kecil" Gumam Jisung yang masih bisa di dengar Chenle.

Jisung pergi meninggalkan Chenle.

"Sialan, Ck, Bagaimana ia bisa tau?" Gumam Chenle.

Chenle kembali menutup Pintu kamarnya.

"Kau Belum Menyelesaikannya?" Tanya Hendery Jenga.

ia Di minta Hyuck untuk tetap menemaninya di Kamar sang Adik yang Masih sibuk mengerjakan beberapa Pakaian yang masih berada di kertas.

"Belum Hyung, sebentar lagi" Hyuck masih sibuk mencoret-coret di bagian-bagian tertentu.

Hendery Memilih menyandarkan punggungnya di sandaran kursi di samping jendela.

Cling!

Mata Hendery melihat dengan Cepat ke arah Sinar yang berasal dari Arah Hutan sebelah sudut Istana.

"Apa Itu?"

Hendery dengan Cepat mengambil pedangnya yang berada di samping kursi yang ia duduki tadi.

"Hyung!" pekik Hyuck melihat Hendery meloncat pergi dari Jendela.

Hyuck hanya menghela nafas pelan, Hyungnya mungkin melihat sesuatu yang membuat ia penasaran.

Tok

Tok

Tok

Hyuck menoleh ke arah pintu yang di ketuk beberapa kali.

Hyuck berdiri, ia berjalan menuju Pintu.

Ceklek

"Hyuckhh"

Duk

Duk

Duk

Duk

Duk

Duk

Suara Supatu Keras seperti kilatan petir melaju Dengan Cepatnya.

Destiny♛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang