♛(Back)

6.8K 492 20
                                    

"Terkutuklah Kau Mark"

Guanlin menatap para tetua datar, ia Hanya bisa diam menunggu semuanya damai.

"Kita tidak bisa Diam saja, Bagaimana tiba-tiba mereka menyerang warga desa!?"

"Bagaimana mereka tiba-tiba menyerang istana?"

"Kita harus menyelamatkan diri!"

"Bawa Barang-barang Yang kalian Punya dengan segera!!"

Guanlin mendesah lirih, ia sangat pusing mendengarkan orang-orang serakah ini.

"DIAM!!"

Dengan sekejab orang-orang yang tengah berseru dengan lantang langsung terdiam, mereka menatap takut Guanlin yang menatap mereka tajam.

"Kalian Lahir di tahun apa?, dalam sejarah bila ada peperangan maka harus di lawan demi kesejahteraan Rakyat!!, tapi Lihatlah kalian Ini!!"

Mereka langsung menundukkan kepala, mereka takut.

"Lebih mementingkan diri sendiri!!, Kalian terpilih Pasti karena jalur Apa!?"

"Berhenti berbicara omong Kosong!!!, Kalian Ini Wakil dari Rakyat seharusnya kalian memikirkan orang yang kalian wakilkan!!"

"Rakyat kecil diharapkan mengungsi sementara di sekitar Gunung, kita harus menyiapkan semuanya dengan Cepat!!"

"Laksanakan Segera!!!"

"BAIK DUKE!!"

Semua orang-orang langsung berbondong-bondong pergi menyebar, Guanlin langsung bisa bernafas dengan lega.

"Aku Harus segera melaporkan hal ini kepada Raja"

Guanlin segera membuat beberapa kertas untuk laporan yang akan ia Berikan kepada Mark.

"Aku juga harus mempersiapkan para prajurit"  Gumam Guanlin frustasi.

"Awas kau Mark"

"Peperangan ini akan membuatmu Jauh dengan Hyuck, Haha" Guanlin tertawa sinis.

"Salah siapa menganggu waktuku dengan Renjunie ku"

"Aghh Markhh Hentikanhh"

"Tidak Ahh"

"Cukup markhhh!"

"Tidakhh"

"Aghhh!!"

Hyuck berteriak frustasi, Ia harus mengobarkan lubangnya yang mungkin akan Lecet, Mark terus-menerus mengempurnya.

"Ahhh Markhh"

Mark Mengubah Gayanya membuat Tubuh Hyuck menungging, ia dengan segera memasukkan kembali miliknya masuk.

jleb!

"Aghh Markhh"

"Hah, Hyuckhh"

Mark menambah Gerakan pinggulnya, ia menghentakkan dengan Keras, sampai suara penyatuan mereka terdengar jelas.

Plok

Plok

Plok

Plok

"Markhh Berhentihhh" Hyuck merasakan miliknya yang mungkin akan keluar.

"Arghhh Ini sangat nikmathhh"

"Ah Markhh Shh"

Tok
Tok
Tok
Tok

"HYUNG!! JENO PULANG HYUNG!!"

Destiny♛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang