15K 1.2K 176
                                    

"Aku Memilih Untuk menyelesaikan Kisah hidupmu Hyuck"

Hyuck menatap Tak percaya ke arah Haechan, Haechan berucap terus terang dan yakin.

"Benarkah Haechan?" Hyuck bertanya untuk memastikan, Haechan langsung mengangguk.

"Ya, Tidak Buruk juga, Mark sudah mengatakan Fakta yang sebenarnya" Hyuck mengangguk, mendengar ucapan Haechan.

"Bagaimana dengan Hatimu Hyuck?" Haechan langsung menatap Prihatin kepada Hyuck.

"Haechan, Perasaan ini Akan tetap Ada, Puncak Cinta seseorang adalah mengikhlaskan pujaan Hati dengan orang yang ia Cintai" Hyuck menatap Haechan teduh.

"Mark Menatapku, Memperhatikanku, Mengajakku berbicara walaupun beberapa menit saja membuat ku Tau apa yang ia rasakan Haechan"

Hyuck menatap Balik Haechan dengan Mata teduhnya, "Mulai sekarang, Buka lembaran baru Haechan, Dirimu sekarang Hyuck"

Haechan mengangguk, "Aku Titip Chenle Padamu" Haechan kembali mengangguk.

"Pelukan Perpisahan?"

Haechan langsung menghamburkan dirinya ke pelukan Hyuck, "Aku akan menjaga Mereka, dengan sekuat tenaga ku"

Hyuck mengangguk, "Kembalilah Haechan, Mark menunggumu"

Haechan mengangguk, ia melepas pelukan mereka berjalan menuju Portal Dengan Pelan.

"Sampai Jumpa"

Haechan sudah Masuk ke dalam Portal.

"Sampai Jumpa Haechan"

"Aghh..Hah.. Ahh"

"Eughh Hyuckhh"

Netra Hyuck mulai terbuka perlahan, Hyuck langsung merasakan Gelagar Aneh di dalam dirinya.

"Aghh Ahh Eghh"

Badannya yang bergerak Terus menerus, Merasakan Bagian Bawahnya yang penuh, dan Melihat Mark di atasnya. . .

Tunggu!?

Mark!?

Netranya langsung melotot melihat Mark yang tengah menggagahi nya sekarang, Soalnya ia Merasakan Langsung kenikmatannya.

"Aghh Markhh Apahh Yang kauhh lakukanhh!!"

Mark langsung menatap Hyuck yang sudah sadar, "Ahh Kau sudah Sadarhh, Sebentarhh Akuhh Masih Harushh Menyelesaikannyahhh"

Mark terus bergerak Cepat membuat Ranjangnya ikut bergerak, "Markhh Ahh, Sialhh"

Hyuck mendongak merasakan Kenikmatan yang Mereka Lakukan, Hyuck yang masih menggunakan Atasannya namun kancingnya sudah terbuka semua.

"Hahh Ughh Hyuckhh"

Cup

"Markhh Ahh Eghh"

Mark langsung mencium Hyuck Karena tak tahan dengan Desahan yang keluar dari Bibir sexy Hyuck.

"Ahh Markhh"

Hyuck merasakan Bahwa ia akan keluar sebentar lagi.

"Sebentar Sayanghhh Aku Masihh Belumhh"

Destiny♛Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang