Banyak Flashback!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.Mark menatap sendu ke arah mata Hyuck yang masih menutup.
Sudah 2 Hari Hyuck belum juga siuman, Entah apa yang membuatnya Tiba-tiba seperti ini.
"Kenapa Kau betah sekali menutup mata cantikmu?"
"Apa disana kau terlalu nyaman sampai kau tidak mau kembali?"
"Aku Mohon Bangunlah"
Mark meneteskan air matanya, Ia merasakan sakit melihat salah satu kesayangannya Terluka.
"Maafkan aku Hyuck"
Mark menunduk menatap Ke arah Tangannya yang terdapat Cincin pernikahan mereka.
"Sejak awal aku langsung terpana dengan mu, Bagaimana ada Pria manis seperti dirimu di dunia ini"
*Flashback
"Mark Kenalkan, dia anak dari Jendral Johny, Namanya Hyuck"
Mark langsung menatap ke arah Hyuck yang tengah menatapnya Takut, Wajahnya yang manis dan Lucu membuat Mark terpana dalam waktu yang singkat.
"Kalian akan menikah Beberapa Bulan lagi"
Mark masih dalam keadaan Melamun hanya bergumam lirih menjawab pernyataan dari Raja Jung.
"Kalian bisa berbicara berdua, supaya bisa mengenal satu sama lain" Jaehyun tersenyum mendengar ucapan Johhny, ada betulnya.
"Tidak!"
Semua Orang langsung terperanjat kaget mendengar Suara bantahan Mark.
Mark langsung pergi dari Sana menuju Kamar miliknya sendiri.
Ceklek
Mark mengunci Pintunya, ia memegang dadanya merasakan Gejolak aneh dalam dirinya.
Deg Deg Deg Deg
jantungnya berdetak lebih kencang, Mark mulai was was ia mana Mungkin memiliki penyakit Jantung hanya karena Hyuck memberikan senyuman Manis padanya.....
"Mark Kau Bodoh, Bagaimana bila dia menganggap mu Aneh?"
Mark Menggerutui kebodohannya bersikap seperti tadi.
"Aku Tak sanggup"
Ini pertama kalinya ia merasakan rasanya Jatuh Cinta.
Menjadi Pangeran Mahkota, di tuntut supaya tegas, Cerdas, Bahkan tangguh adalah pelajaran setiap Hidupnya.
Mark memiliki rasa Yang Ego yang sangat tinggi, bahkan ia tidak pernah bertemu dengan Hyuck lagi setelah kejadian itu.
Ia malu.
*End Of Flashback
"Maafkan aku, Seharusnya aku tidak bertingkah seperti itu" Mark meneteskan air matanya.
"Saat Kita Menikah, Aku Bahkan tak bisa merasakan kakiku sendiri, Padahal aku hanya berdiri di atas Altar"
Mark terkekeh mengingat moment Itu.
*Flashback
"Bubu, percayalah padaku Kakiku sulit sekali untuk digerakan!"
"Mark!, kendalikan dirimu"
"Hyung!, Kau ini kenapa?"
"Sebegitu tak ingin nya kau Mark menikah dengan Hyuck?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny♛
FantasyHaechan tiba-tiba terseret masuk ke dalam buku Kuno yang ia baca di dalam perpustakaan. Netra yang tertutup perlahan terbuka, Sinar mulai masuk ke indranya. Kepalanya merasakan pening, Ia mengedarkan pandangannya ke sekitar ruangan. "aku dimana?"...