03

49 5 0
                                    

Saat semuanya di Kokotiam kecuali El. Masih dirumah karena kesiangan gara-gara kemarin renang di pantai, jadi pulang-pulang udah tepar.

Ochobot dan Boboiboy yang sedang membantu Tok Aba, duo Y yang sedang mondar mandir membantu membereskan meja dan menghitung bil. Sementara Gopal hanya tidur di Gazebo bersama Fang. Kapten Kaizo? Lagi jalan-jalan, entah kemana.

Tiba-tiba saja ada Adu Du bersama Probe menyerang Kokotiam.

"Apa yang kau mau Hah?!" Tanya Boboiboy pada Adu Du.

"Berikan Ochobot sekarang juga! Atau!"

"Atau apa? Atau kalah?" Ledek Gopal.

"Hahaha! Atau ni!" Adudu menembak jaring kepada Boboiboy dkk.

Ochobot dan Tok Aba langsung bersembunyi di belakang Kedai.

Brak!

"Adoi! Sakit lah siapa-" Ucapan Adu Du terpotong oleh El yang sudah ada di depannya.

"Kau lagi?"

"Ish! Pengganggu! Rasakan ini!" Adu Du menembak kan sinar laser pada untung saja tidak kena.

"Pedang berapi!" El langsung menyerang Probe dan Adu Du habis habisan sampai mereka kabur.

Sementara Boboiboy dkk sudah bebas dari jaring karena di tolong oleh Tok Aba.

"Kali semua oke?" Tanya El.

"Kami semua oke." Jawab Boboiboy.

"Fuyo! Keren gila! Bagaimana kamu lakukan itu?!" Tanya Gopal dengan antusias.

"Ha'ah lah! Keren sangat! Kamu menyerang Kepala kotak itu habis-habisan!" Puji Ying.

"Terima kasih." Singkat El.

"Ada apa ini?!" Tanya Kapten Kaizo. Karena melihat taman sudah acak-acakan.

"Biasalah si kepala kotak itu lagi Kapten." Jawab Gopal.

"Kemana sekarang si Adudu pergi?" Tanya Kapten Kaizo.

"Sudah kabur! Berkat El!" Ucap Gopal sambil meraih tangan El.

Tentunya Kapten Kaizo langsung bingung dengan ucapan Gopal.

Fang langsung menjelaskan semuanya kepada Abangnya itu.

"Nasib baik kamu baik-baik saja." Ucap sang Atok sambil memeluk El , El membalas pelukannya.

Kapten Kaizo berjalan menghampiri El.

"Bagaimana kamu bisa buat senjata ini?" Tanya Kapten Kaizo sambil menunjuk pada pedang yang El pegang.

"Saya yang buat." Jawab El.

Mendengar hal itu membuat Kapten Kaizo kaget.

"Bagaimana caranya?" Tanyanya lagi.

"Saya punya Power Sphera. ToolsBot." Jawab El.

"ToolsBot? Bukannya itu Power Sphera pencipta bahan dan alat-alat ya?" Ucap Yaya.

"Iya. Aku gunakan ToolsBot lalu membuat semua alat ini." Jelas El.

"Lalu di mana ToolsBot sekarang?" Tanya Kapten Kaizo.

El mengeluarkan kalung yang bersembunyi dari bajunya.

"Sudah jadi kalung. Kalo di masukan ke kantong bakal ilang. Jadi saya jadiin kalung aja." Jelas El.

Setelah percakapan yang sangat panjang×lebar, Kapten Kaizo langsung memberitahukan Komander dan Laksamana Tarung.

Laksamana Tarung suruh Boboiboy membawa El ke Tapops, tentunya El menolak. Tapi karena di izinkan oleh Tok Aba jadi dia ikut.

Di Tapops, tepatnya di dek utama. Disitu hanya ada Laksamana Tarung, Komander Kokochi, Nut dan El.

"Jadi kamu yang punya ToolsBot?" Tanya Laksamana Tarung.

El mengangguk dan memperlihatkan ToolsBot yang sudah menjadi kalung.

"Hm... Kaizo bilang kamu membuat banyak senjata. Walaupun itu cuma sketsa doang." Ucap Laksamana Tarung.

El mengangguk dan memberikan buku yang lumayan tebal kepada Laksamana Tarung.

Laksamana Tarung membuka buku itu dan melihat-lihat semua desain senjata yang di gambar El.

"Hahaha! Bagus! Kamu di terima di Tapops! Dan ini rekan kamu, namanya Nut." Laksamana Tarung langsung memperkenalkan El pada Nut.

Mereka berdua berjabat tangan dan memberi hormat ala Tapops.

"Kamu boleh istirahat, pekerjaan kamu di mulai besok. Ini buku kamu." Laksamana Tarung memberikan buku sketsa El.

"Dan ini kartu kamar kamu El." Komander Kokochi memberikan Kartu kamar El.

Lalu mereka berdua keluar dari Dek utama.

"Kamu hebat lah! Bisa bikin desain senjata sebanyak itu! Senangnya ada rekan!" Girang Nut.

"Hahaha. Terima kasih." El tertawa sedikit karena melihat tingkah laku Nut.

El lalu melihat Abangnya beserta teman-temannya dan menghampiri nya.

"Jadi bagaimana?" Tanya Boboiboy.

"Aku keterima."

Semua yang mendengar itu sangat senang dan memberikan ucapan selamat pada El.

"Tapi, bagaimana kau bisa keterima? Kau kan belum ujian Kental." Heran Gopal.

"Kau tak tahu ya? El keterima sebagai insinyur. Jadi ga usah ujian." Jelas Nut.

Gopal hanya Ber-ohria saja.

"Selamat untuk kamu." Ucap Kapten Kaizo yang sudah ada di belakang Fang.

"Terima kasih Kapten." Jawab El dengan senyum tipisnya.

Abang dan teman-temannya pun saling bertatapan dan membuat senyum penuh arti.

'Bakal ada Couple baru~' Batin Mereka.

"Ayo El aku tunjukan kamarmu." Ajak Nut.

El mengangguk dan mengikuti Nut dari belakang.

"El itu cantik ya." Puji Ying.

"Tentu. Dia itu adik aku." Bangga Boboiboy.

"Kapten Kaizo suka El kan?" Ceplos Gopal.

Kapten Kaizo langsung mendeath Glare ke arah Gopal dan Gopal langsung bersembunyi di belakang Boboiboy.

"Betul lah. Kapten suka El kan?" Kali ini Adik dari Kapten Kaizo itu malah ikut ikutan.

Langsung lah mereka bertig kejar-kejaran dengan Fang dan Gopal di kejar oleh Kapten Kaizo.

⊱ ────── {.⋅ ♫ ⋅.} ───── ⊰

𝗪𝗮𝘁𝘁𝗽𝗮𝗱: 𝗲𝗹_𝘃𝘆𝗮
𝗧𝗶𝗸𝗧𝗼𝗸: 𝗸𝟭𝗺.𝗲𝗹

𝗝𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗹𝘂𝗽𝗮 𝘁𝗶𝗻𝗴𝗴𝗮𝗹𝗸𝗮𝗻 𝗷𝗲𝗷𝗮𝗸 𝗱𝗲𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗩𝗼𝘁𝗲, 𝗟𝗶𝗸𝗲 𝗱𝗮𝗻 𝗞𝗼𝗺𝗲𝗻!
𝗠𝗮𝗮𝗳 𝗷𝗶𝗸𝗮 𝗮𝗱𝗮 𝘁𝘆𝗽𝗼 𝗼((*^▽^*))𝗼
𝗗𝘂𝗸𝘂𝗻𝗴 𝘀𝗮𝘆𝗮 𝘁𝗲𝗿𝘂𝘀 𝘆𝗮!
𝗦𝗲𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗶𝗻 𝘁𝗵𝗲 𝗻𝗲𝘅𝘁 𝗰𝗵𝗮𝗽𝘁𝗲𝗿

Whitered Flower✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang