A Frigid Bitch

105 11 0
                                    

Hermione belum pernah mempertimbangkannya sebelumnya. Larut malam di perpustakaan membaca dan membaca ulang buku, belajar dan mempelajari lebih banyak lagi, menulis dan menulis ulang catatan: cara ia menjalani hidupnya di Hogwarts adalah suatu bentuk pelarian. Tentu saja, ia haus akan pengetahuan dan dorongan untuk menjadi yang terbaik di angkatannya. Hermione juga harus membuktikan kelayakannya sebagai kelahiran Muggle.

Namun ia tidak pernah menyadari hingga minggu pertama yang lalu betapa nyamannya dikelilingi oleh buku dan pekerjaan rumah. Ia bisa menemukan kedamaian sesaat dari kekhawatirannya terhadap orang tuanya, kunjungannya yang akan datang ke Kementerian, dan "tugas" yang melibatkan Malfoy dengan mempelajari grafik bilangan Arithmancy dan membaca sampai ia pingsan. Dan tidak ada yang bisa menghakimi atau menghentikannya.

Kecuali Ron.

Setelah makan malam Jumat malam, Hermione kembali ke kamarnya, berniat memulai esainya untuk Ramuan. Ia ingin memulainya lebih dulu, tidak tahu berapa banyak waktunya yang akan dihabiskan untuk kunjungan Kementerian besok. Ia juga berpikir jika ia bisa melakukan penelitian tentang efek menggabungkan banesberry dengan wormwood, kacang sopophorous, dan shrivelfig untuk membuat Elixir yang dimodifikasi untuk Menimbulkan Euforia, ia mungkin akan melupakan perasaan mengerikan di perutnya.

"Hermione, bolehkah aku masuk?" suara Ron memanggil.

Berpura-pura bersikap tenang, Hermione berdiri menyambutnya di depan pintu.

"Bukankah ada pesta di Common Room yang seharusnya kau selenggarakan malam ini?" ia bertanya sambil tersenyum padanya.

"Tepat sekali," jawab Ron, "Itulah sebabnya aku ingin menghabiskan waktu bersamamu terlebih dahulu. Aku tahu kau tidak terlalu peduli untuk memainkan Truth or Dare atau mabuk dari Firewhiskey."

"Aku tidak. Dan aku juga sudah bilang padamu aku akan mengerjakan Ramuan malam ini," Hermione memberinya tatapan tajam, melipat tangannya di depan dada.

Ron menghela nafas berat. "Hermione, ini hari Jumat. Aku sudah menunggu sepanjang minggu."

"Untuk apa?"

"Untuk ini." Dalam satu gerakan cepat, Ron meraih pergelangan tangan Hermione dan memeluknya, memaksa dirinya masuk ke kamarnya. Mulutnya turun ke mulutnya dengan gerakan berat, lidahnya merayap ke dalam mulutnya.

Membebaskan wajahnya, Hermione tersentak. "Ron! Aku tidak mengundangmu masuk. Seperti yang sudah kukatakan padamu, aku akan bertemu dengan Kingsley besok tentang tongkat sihirku, jadi sebaiknya aku memulai esai Ramuan malam ini–"

"Selalu ada alasan," Ron memotongnya, masih memegang salah satu pergelangan tangannya dan membenamkan mulutnya ke mulutnya lagi. Tangannya yang lain membuat gerakan cepat untuk meraih payudaranya.

Sambil memalingkan muka darinya, Hermione memprotes. "Ron! Berhenti! Menurutmu apa yang sedang kau lakukan?"

Ron mempererat cengkeramannya padanya. "Apa yang ingin kulakukan dengan pacarku," katanya kental. "Astaga, santai saja dulu." Dan dengan itu, dia menggerakkan tangannya ke bawah dan ke bawah roknya, mencengkeram di antara kedua kakinya.

"Ron! Berhenti!" Hermione menangis, memohon padanya. "Aku memintamu untuk tidak melakukan ini." Isakan keluar dari tenggorokannya dan ia berbalik, melihat tongkatnya di mejanya. Benda itu tidak dapat dijangkau.

Dalam satu gerakan kasar, Ron melemparkan Hermione darinya dan ia tersandung ke belakang, hampir tersandung kursi mejanya.

Ron berdiri di sana memelototinya. Dadanya naik-turun.Ron terengah-engah, maju ke arahnya dan menatapnya. "Kau gila, kau tahu itu, kan?"

Heartlines and BloodlinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang