A Fateful Trial

57 8 0
                                    


Saat mata Hermione menatap cerita-cerita itu, hatinya terasa berat dan dingin seperti pecahan es yang siap pecah kapan saja.

Berita utamanya saja sudah membuat mual; ia tidak tahu apakah ia sanggup membaca isi sebenarnya. Namun, Theo telah meluangkan waktu untuk menyelundupkan The Prophets kepadanya. Ia tahu pentingnya mengetahui musuhmu. Terlindung selama berbulan-bulan dari pengadilan opini publik tidak akan membantu ia ketika tiba waktunya untuk menghadapi pengadilan yang sebenarnya.

Mengambil napas dalam-dalam, Hermione menguatkan dirinya, memutuskan untuk membaca artikel terpanjang yang sepertinya merupakan profil dirinya.

Gadis Emas Hilang: Teman Potter Terluka dan Bersembunyi setelah Pemerkosaan dan Pengungkapan Kehamilan

Amira Ellis, Reporter Investigasi

19 Maret 1999–Hampir sebulan sejak serangan skandal terhadap Kementerian Sihir, Dunia Sihir masih belum pulih dari kejadian malam tanggal 13 Februari. Draco Malfoy, 18, akan diadili akhir musim panas ini atas serangan tidak tahu malu yang melukai banyak orang dan membunuh tiga orang: Percy Weasley (23), Mungun Douglass (37), dan Gunnar Selby (54). Menurut beberapa peserta di Gala Valentine Kementerian malam itu, Malfoy menghindari tahanan Auror dan melepaskan serangkaian Kutukan Tak Termaafkan dan mantra lain yang diyakini beberapa orang sebagai Ilmu Hitam pada penjaga keamanan, pejabat Kementerian, dan orang-orang yang tidak bersalah.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Menteri Sihir sendiri, Kingsley Shacklebolt mengatakan meskipun ada dugaan bahwa Tuan Malfoy akan menyerang, dia maupun pejabat Kementerian lainnya siap menghadapi serangan gencar di Gala. "Tn. Malfoy diawasi dengan ketat oleh asistenku yang sudah meninggal, Percy Weasley. Weasley punya alasan untuk percaya bahwa Malfoy sudah merencanakan skema keji ini sejak lama. Dia marah atas keterbatasan sihir dan masa percobaannya, atas kesehatan ayahnya yang dipenjara, dan baru-baru ini atas meninggalnya ibunya. Daripada mencari nasihat dari teman-teman atau profesornya, Mr Malfoy sayangnya memilih untuk membalas terhadap Kementerian, salah menyalahkan sistem untuk masalah hidup yang hanya akibat dari tindakannya sendiri yang berbahaya dan egois sebagai pengikut Voldemort selama Perang. "

Ketika ditanya apakah Kementerian telah mengambil tindakan pencegahan yang tepat untuk mencegah terjadinya insiden seperti itu, Shacklebolt bersikeras bahwa tidak ada yang bisa menghentikan serangan Malfoy. "Di bawah pengawasan ketat Kepala Sekolah McGonagall, Tuan Malfoy kembali ke Hogwarts untuk menyelesaikan tahun terakhir sekolahnya. Dia tidak hanya kehilangan sihirnya tanpa tongkat, tetapi juga diberi Ramuan Penekan Ajaib dalam dosis harian. Dia memakai pelacak Kementerian dan tidak diizinkan menghadiri kelas bersama siswa lainnya. Semua tindakan diambil untuk memastikan dia tidak menjadi ancaman bagi orang lain, tapi tak seorang pun, bahkan diriku sendiri, yang bisa meramalkan sejauh mana Malfoy akan berusaha keras untuk mendapatkan kembali sihirnya dan melepaskan api neraka di malam Gala."

Shacklebolt tentu saja berbicara tentang fakta bahwa Malfoy mendapatkan tongkat ilegal dan melancarkan serangan mantra pembunuh. "Fakta bahwa banyak peserta Gala mengingat serangan kekerasan namun memiliki ingatan kabur tentang malam itu menunjukkan penggunaan Ilmu Hitam yang tidak bijaksana. Ilmu Hitam, terutama Sihir Ritual, seringkali tidak terdeteksi seperti itu; efeknya tidak dapat dilihat di Pensieve dan kehadirannya terkadang menutupi pikiran baik perapal mantra maupun korbannya. Saya yakin Pak Malfoy mendapat bantuan dari sesama siswa Hermione Granger. Melalui suatu bentuk bujukan yang tidak menyenangkan, dia bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan tongkat sihir dan berpartisipasi dalam serangannya malam itu di Kementerian. Dia mungkin berada di bawah Imperius."

Jika nama 'Hermione Granger' terdengar asing, itu karena penyihir muda ini cukup terkenal dengan menjadi pahlawan perang dan sahabat Anak Laki-Laki yang Bertahan Hidup, Harry Potter. Jadi, "bujukan buruk" macam apa yang disinggung oleh Ministry Shacklebolt? Seperti yang ditemukan dalam eksklusif kami tanggal 7 Maret, The Daily Prophet adalah orang pertama yang memberikan laporan mengejutkan bahwa Nona Granger, 19, sedang mengandung anak dari tersangka pembunuh.

Heartlines and BloodlinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang