"Sihir Darah," Hermione memutar tongkatnya melalui tangannya. "Apakah jenis sihir tertua yang pernah ada. Morgan le Fay dan Merlin dikabarkan pernah terlibat di dalamnya. Sihir Darah adalah sihir terkuat yang diketahui oleh kaum penyihir dan itu..." Suaranya sedikit melemah, "Mengikat."
Mata Malfoy tidak pernah lepas darinya. Dia sekarang bersandar santai di tempat tidur dengan punggung menempel ke dinding.
"Sulit juga untuk melakukan rapalan," Hermione menunduk gugup dan mengembalikan tatapannya padanya. "Sihir Darah hanya bisa dicapai melalui ritual. Untuk dapat bekerja, pengorbanan diri sendiri, darah, harus dilakukan sebagai ganti kekuasaan. Setiap saat."
"Dan?" Dia mengangkat satu alisnya ke arahnya. Mau tidak mau Hermione merasa meskipun dia mengira ia mengungkapkan semua pengetahuannya tentang ini, ada bagian dari dirinya yang masih terkejut; mungkin sedikit terkesan.
Ia menelan. "Jelas itu bagian dari Ilmu Hitam. Jadi sudah jelas bahwa ini mengubah hidup, bukan sesuatu yang dilakukan secara sembarangan. Itu bisa jadi...menyakitkan. Tapi itulah harga yang harus dibayar." Sambil menggigit bibirnya ia menambahkan, "Aku hanya mengetahuinya dari penelitianku tentang horcrux. Dengan jenis sihir ini, tidak ada jalan untuk kembali. Itu mengubahmu."
"Sepuluh poin untuk Gryffindor," nada suara Malfoy datar saat dia mengamatinya.
Hermione mendengus. "Aku akan menghadiahkan diriku sendiri setidaknya lima puluh, tapi terima kasih."
"Tentu saja. Gryffindor." Terjadi jeda singkat dan tidak ada yang berbicara sesaat pun.
"Jadi, mengetahui semua itu, kau masih akan melakukannya?" Pertanyaannya tulus karena matanya sepertinya mencari keraguan dalam dirinya.
Jika ada suara kecil di belakang kepalanya yang menyuruhnya mundur sekarang, ia tidak menyadarinya. Ia telah memblokir segalanya kecuali penyihir berambut pirang di depannya. Orang yang mengaku hidup tanpa hati. Percakapan dengan McGonagall masih terngiang-ngiang di telinganya. Itu tidak ditujukan padanya, tapi kata-kata itu membuatnya merasa terluka. Mengetahui bahwa dia telah mendengar mereka entah bagaimana memperburuk keadaan.
Dia pantas menderita.
"Ya," Hermione berbicara tanpa ragu-ragu. "Aku berasumsi akulah yang harus melafalkan mantra karena aku memiliki tongkatnya."
"Hmm," Malfoy merenung, mengangkat tangannya ke dagu. "Semoga saja kau tidak membuat kesalahan kali ini." Sudut mulutnya membentuk seringai merendahkan.
Hermione balas merengut padanya. "Aku mengakuinya. Aku memaksakan diri di bawah tekanan. Itu tidak sepertiku, tapi mantra kegelapan sangat melelahkan. Jadi itu membuatku berpikir kita tidak bisa melakukan satu ritual saja agar aku mendapat izin masuk ke brankasmu."
"Kau benar, Granger." Malfoy mencondongkan tubuh ke depan, menyandarkan kepalanya pada satu tangan. Jari-jarinya yang lain menelusuri pola bunga dari selimut yang menutupi tempat tidurnya. Dia sepertinya sedang berpikir keras. "Aku memiliki buku mantra ritual di tasku. Itu diubah menjadi buku teks ramuan lama. Sebenarnya, lebih baik menyimpannya di sini. Kau dapat menelusurinya. Namun jika kita melakukan ini, kita harus memulainya pada hari Rabu. Ini bulan purnama."
"Apakah kau tahu cara kerjanya?" Hermione bertanya dengan hati-hati. Ia tidak ingin terlihat terlalu bersemangat, tapi ia tertarik sekarang. "Apakah darah kita akan dibagikan?"
"Aku yakin, itu bagian darinya. Ada serangkaian ritual, seperti yang kau katakan, yang bersifat mengikat. Jadi pada dasarnya kita masing-masing akan menawarkan darah kita dan sebagai gantinya, kita menggabungkan kemampuan magis kita. Kita akan membangun hubungan itu dengan setiap ritual dan satu-satunya sumber sihir kita akan semakin kuat setiap saat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartlines and Bloodlines
FanfictionLima bulan setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort, Kementerian Sihir yang baru mengadili para Pelahap Maut sepenuhnya dengan harapan dapat menghapuskan supremasi Darah Murni dari masyarakat. Kembali sebagai Ketua Murid Perempuan di Hogwarts...