Ruang tamu hampir gelap gulita. Tirai berwarna merah darah menutupi jendela-jendela sempit, menghalangi sebagian besar cahaya bulan.
Lantai batu di bawah kulit telanjangnya telah berubah menjadi es. Saking dinginnya, sampai-sampai terasa terbakar.
Ada keheningan kecuali suara napas berat dan keheningan, kecuali detak jantung dua orang yang berdetak kencang.
Meskipun suara putus asa di kepalanya menyuruhnya untuk melawan, tubuhnya mendesaknya untuk tetap tinggal. Ia terjebak di bawah beban seseorang yang hangat, kakinya terkunci di kedua sisi. Rambut lembut dan tipis, lengket karena keringat, tergerai longgar di depannya; dia bisa merasakannya menyentuh hidungnya. Saat punggungnya melengkung menemuinya, ia bisa merasakan bulu kuduknya merinding.
Di tangannya ada belati.
"Menyerahlah padaku." Getaran dari bisikan di lehernya menyebabkan ia gemetar.
Ia seharusnya merasakan sakit saat pedang itu menyeret lengannya. Tapi saat benda itu terus menerus menembus kulitnya, mengukir bentuk kata yang dimulai dengan huruf "M" ke dalam dagingnya, gelombang hasrat mengalir melalui pembuluh darahnya saat darah tumpah.
Tangan yang kuat kemudian mencengkeram pahanya, menahannya dengan kuat di tempatnya. Mata abu-abu meliriknya sekali sebelum kepalanya tiba-tiba terbenam di antara kedua kakinya. Ia bisa merasakan nafas sejuk di tubuhnya sebelum bibir pria itu menempel ke inti tubuhnya, menandai tempat paling intim di tubuhnya sebagai miliknya. Ia menggeliat saat lidahnya menelusuri lipatan bagian dalam, berputar sangat dekat, tetapi tidak menyentuh klitorisnya.
"Kumohon," ia berseru dengan nada pelan. Tangan gadis itu menarik rambutnya; tubuhnya secara intuitif mendorong wajahnya.
Lidahnya kemudian terjun ke dalam dirinya. Saat ia berteriak kegirangan, matanya tertuju pada sayatan merah di lengannya. Dia bisa melihat luka-luka itu dengan jelas, kata yang dieja dengan huruf bergerigi: Milikku.
-
"Hermione! Apakah kau di dalam?" Suara ketukan yang mendesak di pintu menyertai suara itu.
Mata Hermione terbuka lebar; jantungnya mengancam untuk berdebar kencang. Di sini ia sedang berbaring di tempat tidurnya. Ia bukan berada di lantai yang dingin dan jelas tidak ada tubuh di atasnya atau kepala pirang pucat di antara kedua kakinya.Secara naluriah, ia melihat ke lengannya, setengah lega dan setengah kecewa melihat bekas lukanya masih bertuliskan 'Mudblood'.
Ia mengerang. Ia tidak mungkin memimpikannya. Mimpinya selalu menjadi pelariannya, penangguhan hukumannya dari kehidupan yang menyiksa ini dan sekarang ia bahkan tidak bisa mempercayai dirinya sendiri untuk menutup matanya. Lebih buruk lagi, dia telah membuatnya merasa begitu nikmat dalam mimpi ini...
Tidak .
"Apakah kau ingin pergi makan malam? Kami tidak melihatmu sepanjang akhir pekan!" Luna. Luna dan Neville berusaha menarik perhatiannya.
Berjam-jam telah berlalu dan sekarang langit hampir gelap. Saat itu Minggu malam dan Hermione sangat puas karena tidak pernah meninggalkan tempat tidurnya. Atau kamarnya. Berita duka dari Harry tentang kegagalan memulihkan ingatan orang tuanya telah membuatnya berada dalam kondisi emosi yang tak tergoyahkan. Ia tidak bisa mengumpulkan kekuatan untuk melanjutkan dan bertindak seolah semuanya baik-baik saja – karena sebenarnya tidak.
"Yah, Hermione. Semoga semuanya baik-baik saja. Kami akan berangkat sekarang," suara Neville terdengar dari luar kamarnya.
Perutnya keroncongan. Ia masih mengenakan celana jogger usang dan kaos hitam tua. Ia terlihat seperti orang yang hancur, tapi itu tidak masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartlines and Bloodlines
FanfictionLima bulan setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort, Kementerian Sihir yang baru mengadili para Pelahap Maut sepenuhnya dengan harapan dapat menghapuskan supremasi Darah Murni dari masyarakat. Kembali sebagai Ketua Murid Perempuan di Hogwarts...