Saat itu mendekati tengah malam ketika Hermione duduk di bawah selimut sambil membaca Buku Kebijaksanaan Abadi dengan cahaya tongkatnya. Cahaya terpantul dari halaman emasnya dan tersebar di wajahnya saat matanya mengamati berbagai mantra.
Sejauh yang ia tahu, Ritual Darah awal memungkinkan mereka menciptakan sihir gabungan, yang muncul sebagai hasil gabungan inti sihir mereka. Apakah mereka memiliki darah yang sama atau tidak, dan lebih jauh lagi, apakah dia dapat dikenali memiliki darah Malfoy untuk dimasukkan ke lemari besi di Gringott's, masih harus diamati.
Hermione mengira mencoba menipu para Goblin adalah kesalahan besar. Jika karena alasan tertentu ia tidak bisa mengakses brankasnya, ia ragu mereka akan membiarkannya kembali dan mencoba lagi. Jika mereka tidak memutuskan untuk memberikan hukuman yang berat, kemungkinan besar ia akan mendapat masalah dengan Kementerian dan itu adalah sesuatu yang tidak dapat diambil oleh mereka berdua.
Namun, tampaknya dengan melakukan ritual koneksi, mereka akan mendapati diri mereka terhubung melalui tubuh fisik mereka dengan darah mereka di samping ikatan spiritual dan magis yang telah mereka bangun.
Masuk akal kalau Malfoy yang menyarankannya.
Tentu saja, cara yang paling jelas untuk menyatukan dua tubuh adalah melalui ritual yang melibatkan seks. Hermione bisa merasakan detak jantungnya meningkat saat dia membaca judul dan deskripsi yang berbeda. Dari gambarnya saja, ia bisa melihat ada berbagai posisi, kebanyakan dengan sedikit keterlibatan darah.
Jauh di dalam perutnya, ia bisa merasakan otot berkontraksi saat matanya terfokus pada gambar seorang wanita yang sedang mengangkangi seorang penyihir. Kepala wanita itu terlempar ke belakang saat tangan si pria mencengkeram payudaranya. Di sebelahnya ada dua gelas perak.
Hermione bergidik. Jika ia bisa memilih, dia ingin menghindari ritual yang melibatkan meminum darah. Ia tidak ingin mengalami tenggelam lagi; tenggelamnya tak berujung ke dalam lautan keputusasaan yang tak berdasar. Ia tidak pernah menginginkan kematian sampai saat itu.
Malfoy telah memaksa setidaknya dua kali agar ia memilih ritual yang ia sukai. Dia selalu menjelaskan bahwa dia ingin Sihir Darah menjadi keputusan gadis itu.
Ada beberapa ritual yang tidak memerlukan seks; Namun, itu mengandung banyak darah. Misalnya saja Uno Animo et Corde. Dari diagram, nampaknya mereka berdua harus membuat sayatan di lengan dan kaki mereka setiap enam inci atau lebih. Darah dari setiap lubang harus ditambahkan ke dalam satu cangkir tempat mereka akan minum. Ritual lainnya, Sanguis Terebrare, melibatkan pembuatan sayatan langsung di jantung. Jantungnya perlu ditusuk sampai berhenti berdetak dan sihir mengembalikannya.
Jadi, meskipun tindakan non-seksual yang berhubungan dengan hubungan seksual bisa saja dilakukan, hal itu tampaknya tidak terlalu menarik.
Perut bagian bawahnya semakin mengepal saat ia menggantikan Malfoy dan dirinya sendiri sebagai pasangan dalam gambar ritual seks. Ia sebelumnya menanyakan hal itu padanya suatu pagi saat sarapan dan dia tidak menolak.
Draco Malfoy dengan sukarela akan berhubungan seks dengannya.
Rasa panas muncul di pipi Hermione saat ia membayangkan bagaimana jadinya. Ia sudah setengah telanjang di depannya; ia masih ingat kulit halus dada berototnya saat ia pulih setelah ritual terakhir. Ia membayangkan tatapan tajam pria itu dan bagaimana rambut platinumnya menempel di dahinya dengan keringat saat tubuh mereka saling bersentuhan.
Bahkan mengingat kembali mimpi terlarangnya tentang pria itu, ia menduga ada daya tarik yang tersembunyi. Ia telah menekannya, jadi ia memimpikannya; dia secara teknis adalah penyihir terakhir yang seharusnya bersamanya. Malfoy adalah mantan Pelahap Maut, Darah Murni yang sombong, dan penyiksanya di masa lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartlines and Bloodlines
FanficLima bulan setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort, Kementerian Sihir yang baru mengadili para Pelahap Maut sepenuhnya dengan harapan dapat menghapuskan supremasi Darah Murni dari masyarakat. Kembali sebagai Ketua Murid Perempuan di Hogwarts...