Cahaya dari lilin yang melayang di atas memancarkan cahaya hangat ke wajahnya saat Malfoy berdiri sambil memegang dagunya dengan mantap di tangannya. Ujung jarinya menyentuhnya saat ia merasa ia mungkin akan melayang jika tidak. Ciuman mereka telah membuat hatinya meledak dan meluapkan segudang emosi.
Hermione menganggap aneh cara Malfoy memasuki kembali hidupnya. Dia hanyalah penyiksa masa kecilnya yang tumbuh menjadi seorang dewasa muda yang dingin dan masih berprasangka buruk di pihak yang salah dalam Perang. Meskipun dia tidak memastikan kehadiran Harry di Manor, dia tidak menghentikan bibinya untuk menyiksanya di lantai ruang tamu. Namun, Hermione telah menghentikan Mantra Memori pada Malfoy selama kunjungan penting ke Azkaban tanpa berpikir dua kali. Tanpa mengetahui interaksi yang akan dia lakukan dengannya, ia menyimpan ingatannya dan juga hidupnya. Pertanyaannya tentu tidak terucapkan di antara mereka: Apakah dia layak mendapatkannya?
Ia tidak pernah membayangkan bahwa ia akan menghubungkan dirinya secara permanen dengan Malfoy melalui Ritual Darah. Tapi sekali lagi, ada banyak pengkhianatan dan kekecewaan yang tak terhitung jumlahnya – kenyataan memutarbalikkan yang tidak pernah ia duga tahun ini.
Saat bibir Malfoy menempel di bibirnya, Hermione memutuskan tidak ada orang lain. Itu tidak ada hubungannya dengan sihir atau fakta bahwa dia mengambil keperawanannya. Bahkan sebelum ia melewati batas ke dalam ilmu hitam, sesuatu tentang dirinya memanggilnya. Ia pasti menyelamatkan nyawanya karena suatu alasan. Dan sekarang, setelah mereka berbagi darah yang sama, ia tahu ia telah jatuh cinta pada pria itu dengan cara yang paling buruk. Rasa dingin menjalari dirinya saat ia mengingat ritual pertama dan minum dari cangkir; apakah kejatuhannya ke dalam kegelapan yang tiada akhir mewakili kejatuhannya pada pria itu? Pertanyaan itu masih melekat di kepala Hermione.
Di lantai dansa, sebagian besar siswa saling tenggelam dalam satu sama lain, terlalu sibuk bergoyang atau memutar-mutar mengikuti petikan band akustik sehingga tidak memperhatikan ia dan Malfoy. Tapi ada beberapa orang di samping yang menunjuk dan berbisik ke arah mereka. Samar-samar Hermione menyadari seseorang menembakkan belati ke arahnya. Dengan tangannya masih menempel di lengan Malfoy, ia melirik ke belakang.
Ron tetap berada di dekat meja makanan ringan dan sari buah apel, tampak seperti akan meledak. Matanya yang biasanya bulat menyipit; di bawah topeng singa emasnya, wajahnya merah padam. Dia terengah-engah karena marah dan tinjunya terkepal.
Hermione tidak bisa menahan tawa yang datang padanya. Ia tersenyum cerah pada Ron; itu adalah hal yang langka, hal yang belum pernah dilihatnya dari dirinya—mempesona dan asli. Itu hanya karena satu orang dan bukan dia. Dan dia mengetahuinya.
Saat itu, ia bisa merasakan cengkeraman tangan Malfoy yang membuat kepalanya menoleh ke arahnya. Melalui topengnya, tatapan tajamnya membara. Tanpa berhenti berpikir, ia berjinjit dan menempelkan bibirnya ke bibir pria itu sekali lagi. Saat mulut lembut pria itu bertemu lagi dengan mulutnya, jari-jarinya menelusuri dari dagu hingga ke lehernya. Dia memeluknya cukup erat sehingga menyebabkan percikan menembus sistem tubuhnya. Sebagai tanggapan, tangan gadis itu melingkari lengannya, meremasnya dengan ringan. Lidahnya menusuk bibirnya sampai ia terbuka padanya, meleleh ke dalam ciumannya, tidak menyadari apa pun atau siapa pun.
"Apakah kau ingin keluar dari sini?" Suara Malfoy serak saat dia berbisik di mulutnya.
"Kumohon," jawabnya sambil melamun.
Aula Besar dipenuhi cahaya dan wajah kabur saat Hermione berjalan bergandengan tangan dengan Malfoy menuju pintu melengkung. Di pinggiran lantai dansa, mereka telah menarik perhatian beberapa teman sekelasnya. Seamus Finnegan, Dean Thomas, dan Ernie Macmillan terhenti, terkejut melihat pakaian formal Hermione. Tapi mata mereka melebar saat mereka melihatnya bersama Malfoy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartlines and Bloodlines
FanficLima bulan setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort, Kementerian Sihir yang baru mengadili para Pelahap Maut sepenuhnya dengan harapan dapat menghapuskan supremasi Darah Murni dari masyarakat. Kembali sebagai Ketua Murid Perempuan di Hogwarts...