Hermione menutup matanya pada insting. Kristal es kini mendarat di pipi dan rambutnya. Ia sepenuhnya menyadari kedekatan Malfoy dan fakta bahwa bibir mereka bisa bersentuhan.
Salju telah meredam jeritan makhluk-makhluk hutan di kejauhan; angin musim dingin yang menderu-deru bahkan terhenti. Ada ketenangan yang aneh di udara, tapi rasa rindu juga meresap.
Ketika bibirnya tetap tidak tersentuh, Hermione mengedipkan matanya hingga terbuka.
Malfoy tetap tidak bergerak di atasnya, seolah dia tidak ingin memutuskan kontak mereka. Tapi dia sekarang membuang muka. Dia sedang menatap Buku itu.
Ia tidak tahu pemikiran apa yang terlintas di kepalanya, tapi ia bisa membayangkan pasti ada semacam dialog internal. Mungkin itu adalah efek dari ritualnya, tapi ia tampak lebih mahir dalam membaca suasana hati pria itu.
Dia tidak marah, terima kasih Merlin.
Tapi ada sesuatu yang berputar-putar di benaknya yang menghalanginya untuk menciumnya.
Seperti yang ia pikirkan; ciuman akan menjadi terlalu intim. Terlalu dekat. Ini menunjukkan bahwa perendaman mereka dalam Sihir Darah membawa mereka ke wilayah yang lebih berbahaya daripada yang pernah mereka perkirakan.
"Malfoy," kata Hermione, memecah kesunyian mereka. "Maukah kau mengantarku kembali?"
Mata abu-abu yang familier itu tertuju padanya; setitik kecil salju masih menghiasi bulu matanya. Pipinya masih merona merah muda; pucat yang khas tidak ada. Rambut platinum yang biasanya rapi itu miring.
Dia mengangguk, menarik kembali untuk duduk berlutut. Tanpa berkata-kata, Malfoy menyerahkan pakaiannya kepada Hermione.
Keduanya berpakaian tanpa berbicara.
Berbeda dengan ritual sebelumnya, Hermione tidak merasa pusing atau kelelahan berlebihan. Malah, ia merasa bersemangat, tapi tidak merasa pusing. Darahnya terasa hangat.
Saat ia berdiri untuk mengancingkan jubahnya, ia tersentak. Pasti ada rasa sakit di sana, tapi ia berasumsi itu mungkin normal.
Saat salju terus turun dengan latar belakang langit malam yang berwarna biru tua, Hermione merasakan sedikit kesedihan. Sepertinya mereka memiliki kedamaian tersendiri yang bebas dari semua ancaman yang menanti mereka. Mereka telah menciptakan realitas lain; satu di dalam dunia dimana tubuh fisik mereka telah terhubung untuk membentuk sihir yang dapat membuat mereka melarikan diri untuk sementara. Mahkota bunganya akan selamanya menyimpan kenangan akan semuanya.
"Granger," Malfoy akhirnya berbicara, memberinya tatapan penuh harap. Dia berdiri di sana menawarkan lengannya padanya.
Hermione merasa sedikit berdebar di hatinya saat dia mengaitkan lengannya ke lengan gadis itu. Meskipun dia masih menahan diri untuk menciumnya, dia tidak mendorongnya menjauh.
Ada sesuatu yang sangat kuno dan protektif di dalamnya. Ia tidak pernah bisa mengingat kapan Ron pernah mengantarnya sedemikian rupa. Sebagian besar sikap romantisnya canggung atau terlalu memaksa.
Bersama-sama, Hermione dan Malfoy meninggalkan bola salju yang dulunya merupakan Hutan Terlarang dan melakukan perjalanan panjang kembali ke ruang rekreasi Tahun Kedelapan.
Kali ini, tidak ada percakapan main-main atau kenangan. Memasuki Hogwarts, Hermione dikelilingi oleh suasana firasat yang berbeda. Mereka dengan enggan kembali ke dunia nyata.
Saat mereka diam-diam menaiki tangga menara, tampaknya Malfoy telah membaca pikirannya.
"Aku tidak pernah bertanya karena aku berasumsi jawabannya 'tidak', tetapi apakah kau memiliki akun di Gringotts?" Dia menjaga suaranya agar tetap berbisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartlines and Bloodlines
FanficLima bulan setelah Harry Potter mengalahkan Lord Voldemort, Kementerian Sihir yang baru mengadili para Pelahap Maut sepenuhnya dengan harapan dapat menghapuskan supremasi Darah Murni dari masyarakat. Kembali sebagai Ketua Murid Perempuan di Hogwarts...