A New Magic

89 8 0
                                    


Di sudut alam bawah sadarnya, suara Malfoy masih berbicara padanya. Pada saat yang sama, ia bisa melihat kilatan cahaya hijau, ular yang merayap, dan tubuh yang akan dimangsa...

"Granger!"

Malfoy mencengkeram bahunya dan menggoyangkannya sedikit. Tangannya kemudian menyentuh alisnya. Keringat dingin menetes di dahinya dan ketika ia akhirnya membuka matanya, Hermione bisa melihat dia balas menatapnya. Matanya sekarang jernih seperti kuarsa.

Setia padamu. Seolah-olah ia sedang melihat ke dalam dirinya sendiri.

"Aku pingsan," Hermione berhasil berkata. Ia tidak lagi berada di atas Malfoy, tapi duduk di hadapannya dengan kaki terselip di bawahnya. Kepalanya sakit dan mulutnya terasa kering.

"Tentu saja," kata Malfoy singkat. "Ini," dia berdiri dan melemparkan bra dan kemejanya kepada Hermione. "Pakai ini. Kita harus pergi."

Saat Malfoy menarik jumpernya melewati kepalanya, Hermione tetap di tanah sambil memegang pakaiannya. Ia duduk di sana sambil merasakan renda sutra dari bra merah mudanya dan katun lembut dari kaus pudarnya. Sentuhan bahan halus terasa di seluruh ujung sarafnya.

"Apa yang sedang kau lakukan? Ini hampir jam 1:00." Malfoy menyipitkan mata padanya, mengencangkan kancing jubahnya. Dia mengumpulkan Buku dan cangkir, melemparkannya ke dalam tas Hermione. "Ayo."

Dengan agak kikuk, Hermione mendekatkan branya ke dadanya. Ia mencoba meraih klip di belakang, tapi tidak ada gunanya; tangannya terasa seperti dempul. Otot dan tulangnya mungkin hilang begitu saja.

Melirik ke arah Malfoy, ia mengamati wajah kesal Malfoy di bawah sinar bulan. Entah kenapa, hal itu membuatnya sangat terhibur.

"Aku sedang mencoba," Hermione terkikik, menggenggam pakaiannya sekali lagi dengan tangannya.

"Granger," geram Malfoy. "Ayo pergi."

Hermione berusaha berpakaian, tapi tangannya licin dan ia tidak ingat apakah lengannya dimasukkan ke dalam tali bra atau di atasnya. Ia tahu ia seharusnya merasa malu, tapi ada rasa euforia yang luar biasa yang melanda dirinya; perasaan ringan yang belum pernah ia ketahui muncul di dalam.

Ia merasakan terlalu banyak emosi dan melihat terlalu banyak hal dari ritual tersebut; ia tidak bisa mengikuti. Pikirannya untuk sementara berhenti mengendalikan otot-ototnya.

"Aku... tidak bisa," ia tidak bisa menahan senyum di wajahnya. "Kau terus berjalan tanpa aku."

"Demi Tuhan, aku tidak akan meninggalkanmu di sini."

Seketika, Malfoy kembali ke sampingnya. Dia memeluknya seperti anak kecil dan kemudian satu demi satu, memaksa lengannya melewati tali pengikat. Dengan kasar, dia memutar punggungnya dan memasangkan bra pada tempatnya. Dengan cara yang sama, dia mencengkeram kedua lengannya dan mengangkatnya ke atas, menarik kaus itu ke atas kepalanya.

"Aduh, oke," Hermione masih tertawa. "Kenapa kau marah?"

Malfoy membungkus jubahnya di sekelilingnya dan kemudian tangannya menempel kuat di bahunya. Kunci rambut pirangnya terpampang di dahinya. Tatapannya tajam. "Tidak," katanya sambil mengamati matanya. Dia memandang Hermione dengan rasa ingin tahu, mencoba mencari tahu ada apa dengan dirinya.

"Tentu," katanya, suaranya mendayu-dayu. "Ini, bantu aku berdiri."

Dalam satu gerakan mantap, Malfoy menarik Hermione berdiri. Dia menjatuhkan punggung lengannya sesaat dan tubuhnya mulai bergoyang. Pada saat yang sangat mengingatkan pada momen yang mereka alami di koridor luar asramanya beberapa minggu lalu, Hermione terhuyung ke depan, tangannya menempel di dada Malfoy untuk menjaga keseimbangan.

Heartlines and BloodlinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang