Amorem ad Vitam

51 7 0
                                    


"Kingsley! Mereka tidak akan menyerang!"

"Expelliarmus!"

"Dia tidak akan–"

Hermione hampir tidak menyadari suara-suara panik dan fakta bahwa tongkatnya terlepas dari genggamannya.

"Obliviate! ... Obliviate ... Obliviate!  ..."

Di sekelilingnya, percikan biru dan putih yang berulang-ulang muncul seperti badai petir, tapi perhatiannya tidak terfokus pada apa pun atau siapa pun di sekelilingnya. Sebaliknya, meski hatinya terasa seperti timah, kata-kata yang diucapkan belum lama ini bergema di kepalanya:

"Aku bersumpah akan melakukan segala upaya untuk bertahan hidup dan melindungimu dan anak kita agar kita bisa bersama. Aku berjanji kepadamu ."

Dia berjanji.

Draco tidak mungkin mati. Dia telah berjanji pada Hermione bahwa dia akan hidup. Dia telah memenuhi sebagian sumpahnya untuk melindungi ia dan anak mereka dengan menghalangi mereka dari Kutukan Kematian. Dan sekarang, dia akan bangun. Dia akan kembali padanya.

Dia akan.

Pikiran itu begitu lazim, begitu menyita waktu hingga Hermione bahkan tidak menyadari kehadiran lembut yang berada di dekatnya, tarikan di bahunya.

"Hermione."

Suara Harry terdengar begitu jauh sehingga dia mungkin seperti berada di dimensi lain. Yang bisa ia pikirkan hanyalah sederetan sihir warna-warni, untaian yang hampir tak terlihat yang menyatukan hati mereka. Itu ada di sana. Jika Draco benar-benar pergi, tidak akan ada jejak magis, tidak ada tanda keterikatannya padanya melalui hubungan Darah. Secara fisik, dan dari semua penampilannya, dia mungkin sudah mati, tapi ia tahu esensi magis dari dirinya sangat hidup.

Hermione bisa melihatnya dalam mata pikirannya, visual dari otot yang bergerak, darah yang memompa melalui arterinya sendiri. Setiap detak dan getaran hatinya yang membuatnya hidup menopang kehidupan tersembunyi di dalam dirinya.

"Hermione–dia pergi," kata Harry, suaranya sangat tenang mengingat keributan dan penonton yang belum meninggalkan ruang dansa. Ia sedang membungkuk, tangannya sekarang memegang pergelangan tangan Draco yang lemas.

"Dia tidak!" Hermione menangis, tidak menyangka kata-katanya akan keluar begitu tercekik. "Dia hidup! Aku bisa merasakannya. Aku baru tahu."

Berbalik menghadap Hermione, suara Harry terdengar lemah. Mata hijaunya berbinar penuh pengertian simpati, meskipun dia tidak tahu seberapa dalam hubungan mereka, seberapa besar arti Draco baginya. "Dia sudah dingin. Tidak ada denyut nadi. Tapi aku melihat semuanya. Draco menyelamatkanmu–"

"Obliviate! "

Kilatan biru menutupi mata Harry, membuatnya tak bisa berkata-kata.

Hermione mendongak membela diri, mengamati Shacklebolt yang mengangkat tongkatnya ke arahnya.

"Nona Granger...mungkin kita bisa bicara. Mungkin kita bisa– Obliv –"

Tapi usahanya untuk menghapus ingatannya baru-baru ini tidak ada gunanya; mantranya tidak dapat menyentuh Hermione, karena perisai yang tidak dapat ditembus telah dipasang di sekeliling tubuhnya.

Pantulan mantra Shacklebolt mengirimkan gelombang kejut padanya, menjatuhkan tongkat sihirnya dari tangannya.

Mata Hermione menjadi gelap saat ia menyipitkan pandangannya ke arahnya; ia telah memasang lapisan pelindung tanpa tongkat, setiap ons sihir di selnya bekerja untuk melindunginya dari bahaya saat ia masih berjongkok di tanah, menolak untuk meninggalkan tubuh Draco. Sekarang, keganasan muncul kembali dalam dirinya, energi panas yang ingin melukai dan menguras kekuatan hidup Shacklebolt. Itu adalah kesempatannya; dia tidak berdaya tanpa tongkatnya. Tapi ia tahu kemarahan yang ia rasakan tidak akan hilang hanya dengan kematian sesaat saja. Meskipun Hermione ingin balas dendam, ingin mengakhiri Shacklebolt, ada sesuatu yang lebih diinginkan hatinya saat ini, tindakan lebih kuat yang tidak bisa ditunggu. Sesuatu yang ia tahu akan merenggut seluruh keberadaannya, setiap ons sihir mengalir melalui dirinya.

Heartlines and BloodlinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang