The Ministry Battle

50 8 0
                                    


"Kementerian Sihir."

Kata-kata itu keluar dari bibir Hermione dengan suasana putus asa. Saat tubuhnya dilalap api zamrud perjalanan Floo, jantungnya berdebar tidak stabil karena adrenalin. Ia tahu meskipun sebelumnya mereka berencana untuk tiba di Kementerian bersama-sama, ia sekarang akan berpacu dengan waktu untuk menemukan Draco.

Draco-nya.

Ke mana Percy membawanya?

Membayangkan Percy terus melecehkan atau menyakiti Draco mengirimkan gelombang kemarahan yang berbisa ke dalam nadinya. Ia tidak ingin memikirkan kemungkinan itu, tapi jika sesuatu terjadi, jika ada pertengkaran, jika Draco terluka atau bahkan lebih buruk lagi, Hermione tahu tanpa keraguan bahwa ia akan membakar semua orang dan semua yang ada Kementerian.

Saat Hermione melangkah keluar dari perapian Kementerian, ia berkedip beberapa kali, membiarkan matanya fokus pada cahaya redup di pintu masuk utama. Berbeda dengan kunjungan sebelumnya, meja resepsionis benar-benar sepi. Obor hampir tidak menyala dan atrium kosong kecuali beberapa tamu pesta Valentine yang berkeliaran. Dari kejauhan, suara perayaan bergema dari ruang dansa – denting gelas, tawa para pengunjung pesta, dan getaran melengking senar orkestra. Di ujung koridor yang berlawanan, ia melihat pasangan muda berciuman di belakang patung dan penyihir mabuk pendek dan jongkok menggerutu pada dirinya sendiri sambil menyesap dari botol.

Entah bagaimana, Hermione berpikir kecil kemungkinannya Draco berada di dekat acara Kementerian. Percy kemungkinan besar membawanya ke kantornya atau ke ruang interogasi di ruang sidang Wizengamot. Atau mungkin...

Mempercayai firasatnya, Hermione bergegas menuju lift. Penjara bawah tanah. Ia tidak tahu kenapa; mungkin itu adalah Sihir Darah yang memanggilnya, memperingatkannya akan gambaran mental Draco di balik jeruji besi. Melemparkan dirinya ke pintu terdekat yang terbuka, Hermione menguatkan dirinya saat lift turun dengan gerakan cepat, menyentak tubuhnya ke sana kemari.

Melangkah keluar ke ruang bawah tanah Kementerian, Hermione berhenti sejenak untuk mencari tahu arahnya.

"Lumos," bisiknya, dan tongkatnya mengeluarkan aliran cahaya biru yang sempit, memandu jalan menuju blok sel. Suasana di ruang bawah tanah sekali lagi dingin dan menindas; Mau tidak mau Hermione berpikir bahwa udara apak itu berbau seperti kematian. "Silencio." Karena tidak ingin memperingatkan penjaga akan kehadirannya, ia juga mengambil tindakan pencegahan dengan membungkam langkah kakinya.

Namun saat ia mulai berjalan menuju sel, tubuhnya terdorong ke belakang; cubitan tajam menjalar ke perutnya. Secara naluriah, tangan Hermione melingkari bagian tengah tubuhnya, pikirannya langsung tertuju pada bayi itu. Tidak merasakan sakit apa pun, Hermione mengucapkan mantra lain. "Revelio." Lampu neon kuning dari tongkatnya menyinari beberapa rantai perak lebar yang diikatkan pada dua dinding, secara efektif menghalangi pintu masuk. Itu adalah upaya yang aneh untuk mencegah masuknya pengunjung yang tidak diinginkan. Hermione bertanya-tanya apakah itu ditempatkan secara spontan kalau-kalau ada tamu dari pesta yang mencoba masuk...atau dimaksudkan untuk mengurung seseorang di dalam ruang bawah tanah?

"Confractus!" Percikan api muncul dari tongkat Hermione dan ikatan yang berat itu patah menjadi dua, sisa-sisa logam berserakan di lantai.

Meskipun penjara relatif kosong selama kunjungan terakhirnya, Hermione mau tidak mau menyadari bahwa hampir semua penjara tampak tidak berpenghuni sekarang. Namun, di sudut jauh, di belakang meja tinggi, duduk penjaga keamanan yang sama seperti sebelumnya. Meskipun ia tidak mendengarnya mendengkur, anehnya jubahnya diikatkan di wajahnya dan lengannya dilipat di depan dada. Dari kelihatannya kepalanya tertunduk, dia tidak mendengarnya menghancurkan rantainya.

Heartlines and BloodlinesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang