Suara ayam berkokok mengiringi kicauan burung membangunkanku dari lamunan. Perlahan-lahan aku membuka mataku, mendapati ruangan itu masih redup. Hanya kerlap-kerlip nyala lampu yang memberikan cukup cahaya untuk melihat benda-benda di dalam ruangan.
Aku bergeser, berniat untuk duduk, namun hari ini sedikit berbeda dari hari-hari lainnya karena ada sesuatu yang melingkari pinggangku, menghalangiku untuk bangkit. Begitu aku bergerak, ia memeluk dan menahanku, menarikku mendekat.
"Kau bangun?" dia berbisik di telingaku, tenggorokannya masih sedikit serak. Suara beratnya memicu kenangan semalam, membanjiri pikiranku seperti aliran air.
Aku sedikit tegang, wajahku memerah saat mengingat apa yang telah terjadi antara aku dan P'Phop– malam yang penuh keintiman dan kesenangan. Aku dan dia masih telanjang, tubuh bagian bawah kami hanya ditutupi selimut. Area pribadiku terasa penuh dan basah kuyup, setelah menghabiskan hampir sepanjang malam dipenuhi nafsu erotis pria yang kini memelukku dari belakang.
Aku mengerjap, berusaha menghilangkan rasa grogi dan mendapatkan kembali kesadaranku. Namun, P'Phop mengalihkan perhatianku dengan mengusap lembut wajahnya di sisi leher dan bahuku. Tusukan dari janggut di dagunya menggelitikku.
"P'Phop, bangun. Ini sudah pagi."
"Kita tidak perlu terburu-buru untuk bangun." Suaranya yang teredam terdengar di antara ciuman lembut yang dia berikan di bahu telanjangku.
"Pelayan akan segera datang mengetuk."
"Mereka sudah mengetuk pintu saat kau sedang tidur, tapi aku tidak menjawab. Mereka mungkin tidak akan berani membangunkanmu lagi dalam waktu dekat."
Itu mengejutkan ku. Biasanya aku cukup sensitif terhadap suara sekecil apapun, tapi pagi ini, aku bahkan belum mendengar ketukan di pintu. Aku pasti sangat lelah setelah apa yang terjadi tadi malam hingga aku tertidur lelap.
"Mari kita tetap seperti ini lebih lama lagi."
Sebuah tangan hangat membelai tubuhku di balik selimut, seolah mengenang sisa-sisa cinta kami semalam. Aku mengatupkan bibirku erat-erat, menoleh untuk menatap orang yang berbaring di belakangku, tapi begitu aku melakukannya, sepasang bibir kenyal langsung menyambut bibirku.
Kami menghabiskan waktu seperti itu, berbagi ciuman pagi yang lembut, hingga akhirnya P'Phop setuju untuk melepaskan bibirku. Dia kemudian mendorong dirinya untuk duduk, dan menurunkanku untuk bersandar di dadanya, tangannya yang besar dengan lembut membelai rambutku. Aku hanya bisa membenamkan wajahku di dadanya yang bidang dengan tenang, belum bisa menatap matanya sepenuhnya.
Apa selalu terasa canggung seperti ini, di pagi hari setelah pertama kali berhubungan seks dengan kekasih? Aku tidak tahu harus berbuat atau berkata apa.
"Apa aku terlalu menyakitimu tadi malam?" dia bertanya dengan lembut.
Aku menggelengkan kepalaku untuk menyangkal anggapan itu, tapi kenyataannya, itu sungguh menyakitkan. Bagaimanapun, ini adalah pertama kalinya bagi ku, dan tanpa pelumas apa pun, jadi wajar jika terasa sakit. Namun, meski diliputi hasrat yang menjengkelkan tadi malam, aku masih bisa melihat betapa hati-hatinya dia berusaha bersamaku. Meskipun di tempat tidur dia tidak terlihat selembut biasanya saat bersamaku, P'Phop selalu sangat perhatian terhadapku, dan sangat peduli dengan perasaanku.
Selain itu, yang benar-benar memenuhi pikiranku saat itu bukanlah apa dia terlalu kasar atau tidak, melainkan...
"P'Phop."
"Ya?"
"Kau kelihatannya cukup berpengalaman tadi malam." Aku sengaja mempelajarinya. Dia mengaku tidak pernah tertarik pada siapapun, dan tidak pernah terlibat dengan wanita atau pria mana pun, jadi bagaimana dia bisa terlihat begitu mahir tadi malam? Hampir seperti Casanova.