Selamat datanggg..
Gimana kabar ya baik?? Harus baik dong heheh..Jangan lupa vote yaa
Selamat membacaa
-
-"Enghh... Lenguhan dari seoarang pemuda yang baru saja bangub dari koma ya, ia mulai menbukakan mata nya yang sedikit buram dan mulai memejamkan ya lagi agar ia bisa melihat ya dengan jelas.
Pemuda itu mulai membuka mata ia sudah melihat dengan jelas, yang pertama kali ia lihat seorang wanita cantik dan dia yakin adalah suster, Suter yang sadar agar gerakan pemuda tersebut mulai kelaur dan memanggil dokter. Tak lama seorang dokter laki laki menghampiri nya.
"hallo gara
apakah ada yang sakit??. Tanya dokter tersebut, raden menatap nama dokter yang sudah ada di atas saku baju yang tertulis 'kean gadrix'
Dokter yang atau sering di sebut kean adalah anak dari Kelurga gadrix yang dimana ia adalah paman ya raden-aksa.Raden menggelengkan kepala ia menatap dokter kean, dokter kean yang merasa di tatap hanya semyun saja memang anak ini mempunya keperibadian dingin dan acuh tapi apakah dia tau sekarang tubuh aska di tempati oleh raden yang ta menyukai keheningan sedikit pun, hey ayolah raden akan mendapatkan mangsa ya disini.
"Do...kter.... Ucap raden pelan, dokter kean yang merasa di tatap pun ikut menatap ya dengan tanya 'ada apa',
"Ha... Ha.. Ushh.. Ah dokter kean merasa bodoh sekarang.. Pasti keponakan ya ini haus karena tak minum selama ia koma mungkin sudah ada 1 bulan ia koma.Dokter kean menatap suster disebalah ya, suster yang di tatap oleh dokter ya pun mengangguk pergi untuk mengambil air putih. Tak lama suster pun memberi kean segelas air. Kean lalu kean merubah tidur raden untuk menjadi posisi duduk, raden meminum air tersebut dan menyuruh dokter dan suster ya pergi dan membiarkan ya sendir.
Dokter dan suster yang ia rasa sudahh tak ada diruangan pun dan ia rasa hanya dia sendiri diruangan rawat ya pun merasa senang dan tak sadar ia sudah berdiri dan berjoget joget karena senang akhir ya gua idupp lagii ahayy enggaa matekk batin ya dengan senang, jika kalian mengira raden senang karena hidup lagi yapp kalian salahh besar raden senang ia akan mendapatkan mangsa baru karena dia sudah bosan kawan kawan ya dulu sudah depresi maka dari itu akan lebih semangat di lingkungan baru ya.
Raden sudah ada 3 hari dari kesadarannya yap beberapa suster di rumah sakit gadrix sudah ada yang mengeluarkan dari dari rumah sakit tersebut karena ulah gara atau raden dibelakang sudah ada beberapa suster dan saptam yang lupakan dokter kean yang sudah keringat dingin Ulah anak ini. Yapp kalian benar dia raden geavan grean atau braksa raden argara.
Dokter kean sudah menatap takut pemuda yang lebih muda itu dan sudag beberapa bujukan sudah di ajukan namun nihil anak itu malah makin jadi jadi, yap raden sedang berdiri diujung kematian eh maksud diujung tebing rumah sakit gadrix. Ia akan sekali kali berpura pura lompat dan mendapatkan jeritan histeris dari suster suster cantik dibelakang ya.
Author :semoga jatuh amin
Raden : jahat lu thor hiksOkey fine dokter kean nyerahh dia akan memulangkan anak ini, ya kalian tau kenapa anak itu berulah 2 hari kemarin anak ini meminta ingin pulang namun dokter kean takut jika ia pulang maka ia akan sakit lagi apalagi ia baru sadar dari koma ia hanya khawatir tapu lihat lah anak itu malah membuat para suster depresi selama 2 hari dan kalian lihat lah anak ini sungguh sangat mengggemas rasa ya ingin membacok kelakuan anak ini
Author :sabar dok
Dokter kean : mata mu sabar, anak mu ituYah sesuai dokter kean apa raden pulang walau tadi ia hampir jantungan karena anak di hampir kepleset. Kean menatap raden-bara dengan rasa khawatir ia sangat khawatir jika raden-bara bara harus pulang ke neraka bagi ya, beda lagi dengan pikiran bocah satu ini dia malah senang dan dia sudah membuat rencana ' game di mulai ' raden tersenyum smrik.
Raden sudah ada di mobil ya sambil menatap kepinggir jalan ia melihat keindahan jakarta tapi ia juga sangat rindu dengan kampung halamannya yang ada di bandung ia rindu kepada kedua sahabat ya ia berpikir bagaimana keadaan ya sekarang apa mereka sedih karena di tinggal oleh raden yang ganteng ya tak ada lawan atau saja mereka malah senang karena mereka tak akan lagi depresi oleh ya..
Pikiran saling beradu dan ia sadar sampai ia sampai di rumah ya maksudnya rumah bara.Raden sudah berdiri dirumah yang cukup besar bukan cukup tapi sungguh besar ia menatap ya dengan bahagia apa ia akan bisa menikahi jisoo betees pikir ya, jika kalau tanya mengapa tidak kean yang mengantar ya tadi, huh drama mereka berdua sebelum ia naik mobil ia adu bacot dulu dengan kean yap kean memaksa ya untuk ia yang antar dan radeb menolak ya hingga adu lah duo bacot non faedah.
Raden sudah masuk kedalam rumah ia melihat memandangan yang sangat ia sayang kan bagi aska atau bara, yap raden menatap tajam kepada keluarga pemilik tubuh ya ini ia menatap penuh benci dan penuh main-main pemandangan yang ia dapat kan adalah keluarga itu sedang tertawa bahagia sangat bahagia,bahkan mereka melupakan raden - bara yang sedang bertahan hidup dan hampir mati dirumah sakit, ia mantap anak yang seumuran hah tapi lebih tua anak itu dengan tatap penuh mainan hey ayolah ini raden butuh mainan
Merkea berhenti tertawa karena kesayangan mereka menatap ke arah depan yang dimana berdiri ya aska-raden. Keluarga ya juga mengikuti arah pandang kesayangan ya itu hingga tertawa mereka terhenti karena mereka menatap anak membawa sial bukan ya anak itu harus mati.
Raden yang merasa di tatap oleh mereka pun hanya senyum jail dan pergi ke kamar nya sebelum ia pergi ia membalikan tubuh ya lalu menunjukan jari tengah ya dengan senyum jail ya tak lupa Bibirr mungilnya ini berucap ' fuck you'. Tentu saja keluarga ya merasa terkejut hey aska itu anak ya baik dan sangat buta untuk mencari perhatian ya.
Marii kita bahass keluarga askaa
Argara lukenan gadrix ayah dari aska-raden raden umur 56 tahun mempunyai anak 5 tambah 1 seorang ceo
Rara reatna jessqueen ibu dari aska-raden istri gara umur 47 tahun mempunyai 5 anak tambah 1 seorang ex miss indonesia
Keygeira rossy jesqueen anak pertama bara dan rara umur 33 tahuan mempunyai 2 anak dan suami ya bernama brigsen, mempunya caffe dan tinggal di amerika
Ragis gema argara anak kedua bara dan rara umur 29 tahun masih Single,ceo sekaligus seorang mafia
Arfix gernan argara anak ketiga bara dan rara 18 tahun masih sekolah di high school argara di jakarta dan mempunya kembaran
Alfix germand argara anak ke empat bara dan rara 18 tahun masih sekolah sama kak gernan kami beda 10 detik
Kaily barking argara anak pungut bara dan ara 18 tahun tapi karena pbb jadi dia bungsu kesayangan argara
Braksa raden argara anak bungsu keluarga argara, 14 tahun homeschooling aksa anak yang haus akan kasih sayang dari keluarga dan selalu mencuri perhatian kepada keluarganya.
Kean gedrix adik bungsu dari bara dokter muda 33 tahuan.
-
-Mheheh gajee kan iya dong kan cuman cinta ku pada park jihoon yang ga gaje.
Maaf ya kalau ada nama karakter atau apa lah yang sama aku ga tau ya ini semua ide aku sendiri jangan lupa dukung radenn sama vote ya biar semangat Papayy see next part selanjutnya
selasa 6 febuari 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...