part 23 rara

135 8 4
                                    


Wasap brodihh
Gimana kabar nya baik kan??
Harus dong harus baik raden aja baik nih walaupun didunia yang kejam.

Selamat membaca

"langit aja tau seberapa kejamnya penghuni bumi"

Raden

-
-
-
-

"sial, ini semua tak akan terjadi jika dia mati". Ujar seseorang sedang mengeluarkan unek unek amarahnya.

Pemuda itu adalah kaily, setelah acara diceramahi oleh bara kaily bergegas kekamarnya. Bahkan kamarnya sudah menjadi kapal pecah.

"arghhh shh.. Raden sialan harus ya lo mati". Teriak kaily, hp kaily berdering yang membuat kaily mengutuk siapa yang menelpon saat dikondisi ini.

Kaily mengambil hp ya dengan kasar lalu mengangkatnya tanpa tahu siapa yang menelpon dirinya. "apaan".jawab jutek kaily.

"sorry kai, tapi gue ga mau gini terus". Ujar pemuda disebrang sana.

Kaily melihat kelayar hp dan terpapang jelas 'saga', kaily mengerutkan keningnya bingung.

"maksudnya kak saga apa ya?". Tanya kaily lemah lemut namun jika kalian tau disebrang sana saga sudah muntah.

"ga usah so polos kai, gue tau sifat buruk lo dan juga gue ga mau urusan sama lo lagi udah cukup gue di teror". Balas saga dengan lirihan di akhir.

"hah!! Kak saga diteror ko bisa?? ". Tanyanya kembali, "ck lo ga usah bego ya, lagian gue nyesel nurutin kata lo itu. Untung di bayar kalau ga? ga mau gue dan bakalan gue bongkar kalau raden ga pernah ngelakuin hal yang lo tuduh itu dan-aduh kak, maaf sinyal ya jelek". Ucapan saga terpotong dengan kaily yang buru-buru menutup panggilannya.

Hp yang tadi kaily pegang sekarang hampir pecah, sungguh ini tidak adil mengapa dunia memihak raden?? Dan kapan dirinya dipihak oleh dunia?? Ini sungguh tidak adil!!. Pikir kaily.

Prangggg, suara hp mengenai kaca besar didepan kaily. Kaily melemparkan hp boba yang mungkin jika kalian mau harus menglontekk dulu ( engga ges canda:) ).

"sialann anjinggg!!! radennnn lo harus ngerasainn jadii gue bangsat!! " amuk kaily sambil membanting apapun yang didekatnya.

Kaily sedang mengamuk berbeda lagi yang di amukin oleh kaily.

Raden pemuda yang diamukin oleh kaily sekarang mah gi santai boss,  lagi nonton tayo anak itu.

Sejujurnya raden ingin melihat mv para pacar-pacarnya tapi.. Raden melirik ke arah pintu.

Warning!!!
Dilarang menonton mv kpop ataupun apa itu karena menganggu pasien yang lain, jika ingin menonton disilahkan menonton upin-ipin dan kartun lainnya.
Mohon kerja samanya 🙏😁

"asuu". guman raden setelah membaca peraturan yang diberikan oleh kean.

-
-
-
-

Pagi ya ruangan raden tak begitu ramai seperti ia bangun koma kemarin, sekarang sunyi dan sepi hanya ada suster yang mengantar makanan saja.

Apa lagi ia kenzo, jaegar dkk ya sekarang jarang menjenguk dirinya karena larangan dari kean. kean mengatakan 'pokus ke arah kesehatan mu dulu baru ku kasih dokter atau suster dan teman-temanmu itu' itulah perkataan kean padanya.

Jika mereka kangen hanya ada video call saja bahkan itu tak lama karena kean selalu mengambil hpnya, kenzo, jaegar dkk ya sudah curiga bahwa keannya hanya ingin sendiri dan ta mau berbagi makanya dia selalu mendapatkan alasan yang masuk akal bagi mereka.

Kamu radenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang