Setelah dikantin raden duduk dengan tenang, dan melirik sekilas siswa yang berbicara dengan kaily tadi. Pria itu sedang menatapnya mungkin ganteng kale gue Pikir raden.
Kursi yang raden duduki memang kosong 3 orang lagi, dan langsung diisi oleh babu-babu nya "ngapain lo pada? Tanya raden.
"duduk .jawab mereka ber 3 dengan kompak"lah si bos ko duduk nya disana. ujar pemuda kita sebut gilang masih taukan?? Dia adalah anggota geng inti gregor, "bulol bener bos kite. ujar ridwan sambil duduk, ridwan juga masih sama.
"bulol apaan dah?,tanya fikri masih sama kaya galang dan ridwan bingung ma sikap bosnya. "bulol. Bucin tolol wkwkwk,bukan ridwan yang ngejawab tapi galang. Emang galang nih agak pedes omongannya.
(jadi galang sama gilang tuh kembarannya)
"BOSS Si GALANG BILANG KALAU BOS ITU TOLOLL!!. Teriak fikri yang memang ta jauh dari tenpat kenzo dan yang lain duduk, tentu saja ia menjadi pusat perhatian sekarang.
Kenzo hanya memasang wajah datar emang udah biasa, "emangg boss klean tolol-tolol. Bukan jaegar,angkasa atau pun kenzo yang menjawab tapi raden lahh. Tak lupa cengir di akhir membuat kenzo dan yang lain menahan gemas.
-
-
-
-Skip setelah kejadian dikantin memang tak ada yang berulah hanya saja raden jengah dengan kelakuan ketiga babunya, tapi tak apa asal nanti mereka jadi babu nya itu sudah cukup baginya.
Hari begitu cepat sampai raden sudah tak terasa sudah seminggu ia mengisi raga Aska dan tak ada yang aneh kaily tidak menganggu ya hanya ia mencari perhatian nya saja.
Kita lanjut kepada pemuda yang sedang melihat mv terbaru idolnya,terlihat jelas dilayar tv besar milik raden disebuah kamarnya wajah cantik memilik seseorang siapa lagi kalau bukan jisoo blackpink.
"kapannya gue nikah ma jisoo blackpink padahal udah lama nih cinta gue sama dia."guman raden masih menatap gadis dibalik layar itu.
Tok
Tok
Tok"den.. Maaf permisi. Ujar seseorang
Raden dengan sangat sangat terpaksa menghampiri dan membuka kan pintu.Ceklek
Pintu terbuka bisa raden lihat tuh maid atau pembantu atau apalah yang ada dirumah ya ini menatap raden dengan lembut, "denn maaf menganggu, tapi saya disuruh tuan besar untuk memanggil anda untuk ikut makan bersama. Ujar maid dengan lembut dan sopan."iye nanti nyusul, ck ganggu ajeh tuh tua bangka. Ucap raden lalu masuk kekamarnya.
-
-
-
-Tak lama datanglah raden dengan baju sytle santai, dia hanya memakai baju kaos warna hitam dengan lengan pendek dan celana pendek atau bisa disebut kolor abu. Seperti anak komplek bukan tapi ini anak bungsu argara.
Sesampainya raden di meja makan ia duduk dengan kaki yang di angkat sebelah dan tak lupa ia langsung melahap makannya. "lah napa pada bengong ayok makan engga usah malu-malu anggap ajeh di rumah lo pada. Ucap raden, ya karena dia risih coy ditatap mulu ama keluarga anjingnya.
Raden menyantap makanan yang dihidangkan oleh para maid sangat tenang karena tidak ada lagi tatapan dari keluarga ya itu, namun itu hanya sebentar karena kaily merengek ingin disuapi oleh ibunya ah bukan melainkan ibu angkatnya.
Rara atau ibu kandung raden dan ibu angkat kaily pun senang hati karena anaknya ini sangatlah manja kepada dirinya dan itu membaut rara merasa gemas kepada kaily.
Raden yang melihat itu menatap iri?? Heyy ia bukan raden asli tapi raden yang anti romantis.
Kaily diam diam melihat raden yang menatap dirinya saat disuapi oleh sang bunda pun tersenyum smirk, kaily tau bahwa raden sedang cemburu kepadanya pikir kaily dengan senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...