Gimana kabarnya baik..
Selamat membaca...
Raden memarkirkan sepeda listrik ya itu lalu masuk kemasionnya dengan senang tanpa beban setelah hilang 1 hari ini, "habis darimana kamu. Ucap seseorang dan ia adalah sang ayah atau bara.
Raden mah acuh dia masih jalan santai dan ingin menaiki anak tangga namun dihentikan oleh ucapan seseorang.
"kamu itunya ga nyusahin ya ga guna lagi. Ujar sang ibu. Rara.Raden membalikan badannya "perasaan dirumah ini banyak kaca dah, tapi kenapa penghuninya pada gak ngaca??. Tanya raden entah kepada siapa. "ma-maksud kam-ucapan rara terpotong.
"Shutt lo bilang gue ga guna?? Oh jelaslah gue ga guna buat orang yang lebih ga guna bagi gue, lagian siapa lo pada ngatur-ngatur hidup gue. Ucap raden santai ia tak merasa takut sedikitpun.
Deg jantung bara merasa dipotek potek oleh ucapan anaknya bukan anaknya namun anak yang tak di anggap oleh bara, "saya ayah mu gara. Balas bara dengan tegas.
"apahhh iya packk, ayah wkwkwk lucu bangettt iii cocwiitt.. Ayah ko ngebunuh anaknya. Jawab raden dengan menekan kata ngebunuh.
"dahlah asu gue capek mau bobo lagi, oh iya besok gue bakalan sekolah ye tenang ga bakalan minta biaya dari lu pada ko. Ucap raden meninggal mereka yang mematung.
"Ngebunuh?? apa maksudnya batin bara
"mengapa aku merasa dia bukan gara putraku.batin rara ia melihat punggung sang anak yang tak dianggap olehnya itu.
Author : anak gue ya ege, enak aja lu ngaku-ngaku setelah nyiksa dia
-
-
-Dimarkas terlihat sangat berantakan siapa lagi kalau bukan bossnya lah pelakunya, setelah pulang sekolah boss ya langsung kemarkas untuk mengecek adiknya.raden.namun saat ia memeriksanya raden malah ta ada.
"cari dia sampai dapat. Ucap sang ketua. kenzo dengan tegas
-
-
-
-
Sore hari ini yang indah penuh sunset alangkah baiknya kita mendengar musik, yap sekarang raden sungguh menjadi cogil sesungguhnya.Anak ini sedang menonton mv terbaru Idolnya siapa lagi kalau bukan gril group yang tak lain adalah blackpink.
"anying yayang gue lisaa behh cantekk cokk... Ini lagi rose arghhh.. Jenn lu mau gue ga jenn... Jisooo ululu maafkan cayang suami ini tak akan selingkuh selain kemember bp. Itulah teriakan raden yang sedang menjadi cogel blackpink.
Tok
Tok
TokKetukan itu diketuk 3 kali
"tuan waktunya anda makan. Ucap salah satu maid.Raden dengan kesel pun beranjak dan berjalan ke arah pintu.
Ceklek
Pintu terbuka terlihat raden yang kesal karena diganggu. Maid itu dengan berbata berucap " tu-tuan a-anda di-disuruh makan ma-malam oleh tuan be-besar.ucap sang maid takut dengan tatapan raden yang ngajak gelud sambil bawa pedang.'tumben nying.. Umm kalau ga rusuh ga rame. Batin raden tentu saja ia mempunyai ide jail yang luar biasa.
"bilangin gue lagi ngambek kesel marah sama mereka dan akan mogok makan.ucap raden dan menutup pintu dengan sangat kasarBrakkk!
Maid mengusap dada sabar, ia juga aneh kenapa tuan mudanya berubah setelah koma padahal dulu dia sangat manis dan juga sopan.
"ganggu jing mending lihat yayang gue lagi.ucap raden dan menyalakan mv blackpink bombayah.
"OPPAA.... BLACKPINK IN YOUR AREAHHH huyyyy.. Teriak radenn dengan semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...