part 27 main kelereng

71 4 0
                                    

Hello gayss ada yang kangenn ga??  Maafnya author jarang banget up-nya soalnya author sibuk hehhe terus juga jarang banget buka wp, buka hp langsung ke wa bukan wp heheh 😁😅.jangan pernah bosennya para loperss pokok thanks you bangett buat kaliann dehh lope banyak" dari raden 😘😍

Selamat membaca

"manusia yang tak akan munafik hanyalah anak kecil"

Raden

-
-
-
-

Sudah ada 2 minggu ia dirumah sakit dan hanya ada bau-bau obat saja, bahkan rumah sakit besar ini seperti tak perpenghuni.

Raden menghela nafas gusar ia sangat bosen bahkan sudah tak tahan ingin mendapatkan mangsa, saat sedang mengguruti dirinya yang tak sembuh-sembuh juga padahal aslinya badannya udah enakan ga sakit tuh kaya seminggu yang lalu.

Mata raden melihat anak kecil yang menggunakan sepeda roda (plis kasih tau author benda yang suka di pake sama pasien yang lumpuh itu apa?).

Anak kecil itu berhenti tepat didepan raden yang menatap bingung, lalu suster yang mendorong anak itu pergi meninggalkan mereka berdua yang saling menatap.

Saat sedang asyik menatap suara anak lain menganggunya "heh lumpuh!!". Teriak anak gemuk disebrang sana, anak kecil yang dipanggil lumpuh menatap kearah sumber suara begitu juga dengan raden.

Raden menatap anak gemuk disebrang sana dan jangan lupa kawan-kawannya yang menjadi anak buahnya mungkin, anak-anak itu menghampiri bocah lumpuh tadi. "heh!! Lo harus main kelerang sama kita kalau lo bisa ngalahin gue, gue ga akan ganggu lo lagi".ajak bocah gemuk itu, raden hanya menyimak saja sesekali memaki anak gemuk itu.

'cih anak kecil zaman sekarang ngikutin gaya anak dewasa aja ke koncolnya gede aja' itulah isi pikiran aneh raden.

Raden menatap bocah yang hanya melempar helaan nafas kasar, mata bocah itu sudah mau berkaca-kaca yang siap mengeluarkan air matanya.

Raden bisa melihat kalau bocah itu ketakutan, "oii cill main ma gue aja gimana?". Tawar raden setelah mengamati sebentar dan akhirnya ia memilih keputusannya sendiri.

Bocah gendut itu ketwa kencang "heh bang, lo sakit. Sakit aja ga usah belagu!!". Ujar bocah gendut itu, raden tentu saja tak terima dengan bocah disebrang sana. Wajah songongnya itu ish pen banget raden benyek-benyek kaya ayam geprek.

Raden berdiri lalu menghampiri bocah songong itu, raden memegang pundak bocah itu dan sedikit meremesnya agar merasakan betapa besarnya tenaga orang sakit ini.

Author : jelas lah lu bakalan gede tenaga orang lu aja dah gede tong.
Raden : shut elah thor, kan gue cuman ngasih pelajaran buat tuh bocah songong. Lagian aneh bet lu ngapain sih nyiptain bocah songong gendut macam ke dia.
Author : gendut seming lo den, lagian kalau ga author ciptain dia lo ga dapatan mangsa.
Raden : eh iya juga ya heheh, tq author baby.
Author : punya masalah apa sih gue sampe nyiptain anak macam bocah satu nih.

Okey lanjut kini raden & bocah yang duduk dikusri roda vs bocah gendut dkknya.

Bocah gendut songong itu melirik anak buahnya agar membawakan tasnya, tentu saja anak buahnya itu tau dan membawa tas berukuran besar karena berat akhirnya di bantu salah satu anak buahnya.

Bukk!!  Suara tas disimpan di lantai, raden dan bydkr itu hanya mengamati yang di lakukan oleh bocah gendut itu.
(byddkr=bocah yang duduk di kursi roda).

Teman si bocil gendut membuka tas itu dan ternayata isi ya bukan emas ataupun duit melainkan Kelereng doang "ck kirain duit, padahal tuh wajah udah memastikan dalam tas itu harta karun". Guman raden sedikit kencang dan mampu didenger oleh bocah di sampingnya.

Kamu radenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang