Apa kabarr bestihh harus baikk dong kan ada kejutan dari author buat kaily,
Penasaran yuk baca tapi sebelum baca vote yaa ga bayar ko 🤭🤭
Selamat membaca
"heh!!! Apa-apan kaliann ini, guru rapat ini malah berkelahi!!". Ujar guru itu.-
-
-
-Siang ini kelas 10 C beserta kenzo angkasa dkk ya sedang ada dilapangan, mereka mendapatkan hukuman dilapangan tentunya dengan menghormat kebendera.
Kaily?? Sudah dibawa kerumah sakit bahkan kepala argara keseni tentu saja ingin memarahi siapa yang berani melukai bungsunya, tapi karena yang melukai bungsunya itu anak dari keturunan bimantara jadi ia menghukumnya hanya dijemur dilapangan.
Inget bro lo punya duit lo berkuasa bro jadi cantik disini ga diperlukannya ya karena isi tampan semua.
"panas banget ya allah". Ngeluh siti mulai mengibaskan tangannya haredang dia tuh, "anjirlah siapa lagi yang ngadu ma guru mana ngadunya kekaspek lagi ck ck". Ayu menggeleng kepalanya heran ples haredang juga.
Jadi mereka tuh lagi hormatnya cewe sama cowo dipisahin, para cewe sibuj ngeluh kalau para cowo sibuk nahan emosi biar ga gelud disini.
Angkasa dkk terus saja menatap tajam ke arah jager, kenzo dkknya mereka kaya ngajak tawuran tapi persi mapianya tau kan yang ada tumpah darahnya. Eh Pisikopet bukan sih??.
Bell masuk berbunyi semua siswa/siswi kekelas ya masing ada juga yang mendatangi mereka hanya karena ngasih minuman buat para idolanya, cewe-cewe pun ada karena siswi kelas 10 C udah pernah jadi topik pembicaraan dibase sekolahnya.
Guru datang lalu mengasih tau kalau hukuman mereka sudah berakhir, "alhamdulillah ya allah udah gosong baru dimasukin ke kelas tapi gapapa saya bersyukur karena hukuman ini berakhir". Ucap mamat dramantis jangan lupa dia juga sujud syukur.
"yok kekelas". Ajak samsul tentu yang sisetujui oleh kelasnya kecuali jaegar dkknya dia masih diam disana, kelas 10 C kekelas menyisakan gang KASAWAGAR, GREAGOR, dan JAERGA.
Mereka saling melemparkan tatapan pemusuhan apalagi angkasa yang melihat alfix dibogem oleh jaegar, angkasa tentu saja tidak menerima karena anggota gang ya di bogem oleh rivalnya.
Angkasa mendekat ke arah jaegar "gue tunggu lo tempat biasa, gue mau tantang lo buat balapan kalau lo memang berarti lo beneran hebat dan gue akui kalau gue kalah dan kalau gue menang lo harus gabung sama gue". Bisik angkasa licik tentu saja dapatan dorongan dari jaegar.
"lo kalau berani lawan gue, kalau pun gue kalah cih najis banget gue gabung sama lo". Ujar jaegar dingin, kenzo dan yang lain mendengar bahwa angkasa menginginkan jaegar untuk gabung ke gang nya menatap tajam.
"heh!! Apa-apaan lo, lo ngemis anggota ke kita?? IYA!! Lo pengen jaegar masuk ke gang lo?? IYAA!! Lo bisa rebut jaegar kita asal jangan keliatan ngemisnya". Ucapan gama dan di iyakan oleh bumi bahkan mereka bergaya layaknya yang lagi trend iya. (taukan kelian yang trend iya!!).
"kenapa lo takut, gue tau gue bakalan menang ya kan?? ". Remeh angkasa kepadanya, zergan terkekeh mendengar ucapan angkasa takut katanya?? Takut "hahah". tawa iblis zergan keluar sudah.
"kita ga takut sama lo tapi kalau jaegar balapan sama lo yang ada lo kalah bukan memang". Remeh zergan kepada angkasa, alfix tak menerima ucapan zergan. Heyy angkasa tak pernah dikalahan dalam balapan.
"bilang aja boss lo takut sama angkasa ya kan".ujar alfix membuktikan sebuah nyata.
"hahhah anjir lang gue ngakak cok hahah". tawa receh khas milik galang sambil mukul-mukul pundak kembarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...