Apa kabar man teman??
Selamat membaca
"menyerah bukanlah kemenangan hari ini"
Raden
-
-
-
-Ruangan yang tadi rame dengan teriakan dan ocehan kata 'kangen' telah menjadi sunyi dan hanya ada dirinya saja diruangan ini, raden pemuda yang baru bangun langsung menatapkan teriakan histeris dari babunya.
Sungguh raden sangat ingin memukul mereka semua karena berisik dan juga menganggu istirahat orang yang sakit, untung saja ada kean yang langsung membubarkan mereka dan terjadilah kesunyian yang dirinya tak suka.
Raden saat ini sedang duduk dan menikmati suasana sunyi, ia sehenernya sudah sadar dari kemarin-kemarin.
Cuman kalian tau kan seberapa aneh nya raden ini, raden males membuka mata jadi deh tidur setiap saat. Ga tau caranya author juga tanya sama raden aja sana gih.
Raden melihat hpnya yang tergeletak dimeja dekatnya, ia mengambil nya lalu membuka hpnya itu.
Betapa terkejotnya raden didalam hpnya ada para setan-setan tampan, eh masih tampan aing yee : raden.
"anjing ini para babi ga bisa diem apa? Main buka hp aing aja". Gerutu raden entah pada siapa setelah melihat walpaper hpnya.
"jisoo aing di kemanain anjing". Lagi dan lagi raden dibuat kesal, bagaimana tidak kesal poto semua dan isi galeri raden yang dulu dipenuhi oleh nuna-nuna cantik tiba-tiba ilang dan diganti oleh poto buluq milik oara setan.
"asuu, awas ajeh yee mereka pikir aing bakalan diem aje apa!! Hiks sakit hati aden nihh". Ucap raden sambil nangis pilu + peluk hp ya karena dia baru saja kehilangan seseuatu yang indah dan diganti oleh yang lebih indah eak.
-
-
-
-SHA atau SCHOOL HIGH ARGARA kini terlihat jelas didepan mata seorang kenzo, kenzo menatap ke arah jaegar yang menatap tajam kedepan.
Ia mengalihkan tatapannya ke arah gama, zergan dan juga bumi, "gue nitip jaegar ke kalian, inget jangan sampai jaegar lepas kendali didalam kelas oke". Uacp kenzo dengan bijak membuat ketiganya terdiam kagum. 'pemimpin yang sebenernya kaya dia sih'batin mereka bertiga.
Mereka mengangguk paham, karena sebelum mereka masuk kesekolahnya ini jaegar sang ketua itu terlihat sangat marah, bahkan dia juga berkata ' akan ku bakar kelas tempat para iblis itu' seperti itulah.
Mereka bukannya tidak takut namun khawatir karena ucapan yang keluar dari mulut boss ya tidak main-main, bukan hanya sebuah ancaman saja namun ini akan dibuktikan.
Kenzo sudah memberi tahu jaegar jika akan membalaskan dendamnya bukan kepada mereka namun kaily lah dibalik ini semua, tapi apalah jaegar yang menysalahkan semua orang yang membela kaily.
Kalian mau tau kenzo dan jaegar beserta dkk ya kemana?? Mereka mencari bukti dan identitas seorang kaily.
Dari awal mereka sudah curiga bahkan kenzo dan jaegar juga heran kenapa kaily tau banyak tentang radeb, karena disetiap kaily mendekati mereka bibir kaily yang awalnya polos menjadi sangat busuk bagi mereka.
Kaily selalu menjelek-jelekan nama raden bahkan dia juga selalu menyalahkan raden, mereka jadi heran + curiga dan akhirnya mereka memutuskan mencari tentang kaily.
Sedikit menyusah tapi perjuangan mereka tak sia-sia karena mereka menemukan seseutu yang mengejutkan tentang kaily, kalian ingin tau?? Seperti bukan sekarang tepatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...