Hayyy..
Sehatt sehattt... Enggaa kasiann ga sehat... canda gess..Typoo tandainya dan tulis di kolong komentar
Selamat membaca...
Sekarang pukul menunjukan sudah jam 3 sore ia baru saja pulang, setelah keributan disekolah mereka kembali kekelas dengan kaki bergetar trauma gess.
Raden kini menaiki seplis ya dengan nyaman tenteram, namun hanya sementara karena ada anak sialan yang menganggu kenyamanan ini.
Raden dihadang oleh beberapa anak bermotor dan sepertinya satu sekolah dengan dirinya tapi tak kenal, raden melihat dan cowo yang ada didepannya pun melepas helm hitam kecehnya itu pun. "asuu ko ketemu disini sih mana masih jauh lagi sama rumah. Guman raden dan menatap pemuda yang ada didepannya.
Raden berpikir pemuda itu akan mengambil salpirnya, "e-eh siapa ya? Tanya raden dengan gugup. Pemuda itu menatap raden apakah anak itu lupa dengannya pikir pemuda itu. Pemuda tersebut adalah kenzo orang yang ditolong oleh raden
Author: masih inget kenzokan??
'kan udah aing dugong ni anak bisu'batin raden.
"Ikut dengan saya" ucap kenzo, hah?? Sape nih sok dekat bener, Batin raden.
Kenzo mengandeng tangan raden dan hampir membawa anak itu namun dihentikan oleh 2 orang lagi, "dia milik gue. Ucap pemuda itu raden mengenal yap dia temen sekelasnya yang tidur.
"bocah seperti kalian tak patut untuk membawa nya, biar gue aja. Ucap pemuda yang haru datang, raden menatap 3 pemuda yang siap gelut itu pun menghentikannya.
"oyy anjing lo pada apaan dah milik gue maksudnya apaan?? Tanya raden. "Shutt baby boy kau akan ku bawa ucap teman sekelas raden "dalam mimpi mu. Balas kenzo dan pemuda lainnya.
Raden tersenyum jail 'apa nih asyekk babu baruu nih mayan'batin raden.
"gini ajeh lu pada perkenalin ma gue nanti gue pilih siapa yang harus gue ikutin. Tanya raden basabasi, mana mau dia ikut sama om-om macam mereka nih mending ikut ma janda.
"saya kenzo, kau masih ingat bukan saat kau menolongi ku bahkan kau menangis dan tertidur dipelukan ku. Ujar kenzo tak lupa dia dengan sombong bahwa ialah yang telah memeluk raden pertama, pipi raden memerah maluu asuu nying.
"saya angkasa gwentara alex. Saya ketua osis di argara, kau harus ikut dengan ku baby. ucap angkasa
Fakta angkasa gwentara alex adalah umur 18 tahun tinggi 189 cm anak dari alex dan bermarga gwentara, dia adalah anak tunggal dan tertarik kepada raden saat di kantin, ayahnya alex seorang duda kaya. Alex juga seorang ceo dan mafia yang hanya mempunyai 1 anak dari mantan istrinya tentu saja semua warisannya berlimpah kepada angkasa, kalau sama keluarga bimantara oh jelas gwentara kalah besar. Angkasa juga seorang ketua gang nama gang angkasa adalah KASAWAGAR yang beranggota inti alfix, arfix dan samuel anggota semua ya kurang lebih 243 orang."gue teman sekelas lo, nama gue jaegar dirgantara willson. Ucap jaegar
Fakta jaegar adalah jaegar berumur 16 tahun timggi 187 cm anak dari willson, willson adalah ceo dari perusahan WS jika dibandingankan dengan gwentara masih seri namun dengan bimantara sudah ia akui kalah. Jaegar anak kedua dari wilson dan mendiangan istrinya dan memiliki 2 anak yaitu keysel kaka jaegar. Jaegar adalah pemimpin dari ketua geng motor, geng itu adalah JAERGA yang beranggota inti zegran, gama, dan bumi seluruh anggota nya 261 orang.Raden menganga babu ya sekarang pada kaya-kaya mayan porotin.
"gini ajehh dehh karena lu pada pengen gue tanpa berbagi gue ajeh yang berbagi. Lu pada harus jadi babu gue gimana?? Tawar raden dengan santai tanpa rasa takut jika didepannya adalah ketua geng dari 3 geng terkuat dimuka bumi ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu raden
RandomPERHATIANN!!! Untuk deskripsi raden yang dulu ilang entah kemana mungin diambil sama si raden wkwk canda ges okey gas tambah babu raden. DANN ADA HAL PENTING!!! Jadi alur raden akan sedikit berbeda dan akan ada perubahan atau revisi yee, jadi lets...