part 14 masa kecil??

136 7 0
                                    


Hallo hallo gimana hari kalian? Yuk curhat.

Selamat membaca


"waoww... Kekacauan apa yang aku tinggalkan?? ".

Terlihat seorang wanita baru masuk kediaman argara,  jleb bagaikan pisau yang menujuk jantung mereka karena dia adalah anak pertama bara.

"hey apa kalian dengar, kekacauan apa yang aku lewatkan. Dan kau gema mengapa wajah mu terlihat sangat jelek?. Ujar gadis itu tak lupa ia menjaili adik pertamanya.

Yap orang tadi raden pukulin adalah gema, anak kedua bara namun sayang ya ia mendapatkan pukulan balas dari anak itu.

Kaygeira rossy jesqueen, kalian masih ingat? Dia adalah anak pertama bara dan rara.

Setelah queen pergi kerumah sebelum melihat adik bungsunya itu terpaksa harus meninggal rasa rindu akan adik bungsunya, Yap queen lah yang menerima raden walaupun belum melihat wajahnya raden dimasa dewasanya.

Kalian pengen tau alasan queen sangat kepada raden, karena raden lah yang telah mengambil rahim sang ibunda. Tentu saja queen sebagai anak pertama bahagia dan bisa melihat adik bungsunya.

Tapi bagaimana jika queen marah??  Nara selaku ibunya tak bisa melawan queen, bahkan mereka takut akan anak perempuan itu marah, maka dari itu mereka bersikap baik dan tak pernah membuat queen marah.

Queen pernah datang kediaman argara waktu raden umur 4 tahun, tentu saja queen sangat menyayangi raden bak anaknya sendiri.

Namun kemarahan queen memuncak saat si kembar mendorong raden kekolam.

Mari kita kemasa kecil raden yuk.

Queen baru sampai dimasionnya yang ia rindukan tapi bukan untuk rumahnya tapi penghuni yang menurutnya sangat menggemaskan, orang yang queen rindukan adalah raden yang baru berumur 4 tahun.

Queen mencari keperadaan raden dan adik-adiknya setelah mendenger gelak tawa dari salah satu adiknya, iya yakin tawa itu adalah tawa si kembar. Setelah tau asal suaranya dari arah mana queen pun menuju ke arah suara itu.

Setelah sampai di kolam queen bisa liat 3 anak laki-laki yang memang tidak jauh umur itu sedang asyik tertawa. Tapi tunggu, mengapa hanya si kembar dan mengapa adik kecilnya itu terlihat sedih dan terus menatap ke arah kolam.

Dan bisa queen lihat adik bungsunya aka raden membungkuk untuk mengambil sesuatu yang ada dikolam, Setelah raden mendapatkannya tiba-tiba salah satu adiknya mendorong raden kekolam.

Queen kaget dan tentu saja marah ia berlari dan langsung masuk kekolam renang untuk menolong adik bungsunya, padahal waktu itu queen sedang mengandung anak ke-tiga yang hampir genap 7 bulan.

Setelah menyelamatkan raden tiba-tiba perutnya merasa nyeri bahkan darah segar keluar bawah sana, kolam yang jernih sekarang dipenuhi darah.

Sikembar yang melihat darah tentu saja kaget dengan cepat memanggil ibu dan ayah, setelah membawa queen kerumah sakit dan melupakan raden yang masih tergeletak lemah dipinggir kolam.

Setelah sampai dirumah sakit mereka dikejutkan dengan kegugurannya queen, queen sangat sedih dan terpukul saat itu.

Namun sedihannya itu terhenti dengan tuduhan sekembar. "ini gara-gara anak sialan itu bunda, jika kak queen tidak menolongnya mungkin bayi didalam perut kak queen masih ada!!. Ucap alfix dengab tegas dan seperti sungguhan.

"iya bener jika kak queen tak menyelamatkannya mungkin kita akan melihat keponakan kita yang menggemaskan!!.lanjut arfix.

Mendenger ucapan itu rara dan bara tentu saja bahkan kata-kata kotor terucap dari bibir mereka.

"anak sialan itu!!, seharus nya dia mati bukan hidup yang menjadi pembawa sial saja!  Ujar bara memperlihatkan kebencian yang sangat amat besar.

"aku merasa menyesal telah melahirkan anak tak guna dan lebihnya selalu siall. Lanjut rara.

Queen yang mendengar ucapan mereka tentu saja semakin marah, apakah mereka sudah gila menyalahkan anak yang tak tau apapun dan raden juga adalah korban si kembar.

Suami yang melihat istrinya sedang menahan menelan ludahnya sendiri, brigsen kensamax adalah suami dari queen.

Brigsen tentu sedih karena kehikangan anaknya namun ini adalah takdir jadi ia tak bisa menyalahkan siapapun, Inagt takdir tidak bisa dilawan bukan.

Tentang ada keduanya nanti akan ada dipart selanjutnya.

Queen menatap ibu yang berani berucap seperti itu, dengan sangat kesal queen berdiri dan menjambak rambut sang ibunda.

"BODOH!!  Ini bukan salah gara sialan tapi ini semua takdir, INGAT TAKDIR BODOH!!. Ucap queen yang masih menjambak ibunda nya.

Mereka kaget melihat queen menjambak ibunya sendiri, bahkan sekembar mulai gemetar takut.

Queen melepas jambakan dari ibunya lalu beralih ke sikembar, ia maju lalu menampar satu persatu dari mereka. "kau!!  Kau pelakunya BODOHH!!  Apa yang kau maksud dengan mendorong adik mu yang tidak bisa berenang. Ucap queen.

Setelah beralih ke sikembar queen menampar sang ayah, "bodoh kau sangat bodoh bara mempercayai anak sialan mu ini, Ku perjelas yang salah ini adalah MEREKAA!!. Tunjuk queen ke arah sikembar yang sudah nangis.

Setelah selesai memarahi keluarga bodohnya itu queen akan ingat dengan adik nya,  "dimana adik ku!! DIMANA SIALANN! Bentak queen menatap kearah keluarga nya.

"di-dia kami ti-tinggalkan. Ucap rara berbata-bata.

Mendengar itu queen langsung mencabut infusnya melupakan bahwa dirinya habis keguguran dan meninggal ruang rumah sakit, tentu saja sang sumai masih bergetar dan tak bisa berbuat apapun dan mengikuti sang istri.

Masa lalu udah segini aja ya.

Setelah kejadian itu queen tak pernah lagi kediaman argara bahkan menelpon tak pernah, queen emang pernah ingin membawa raden dan hidup dan menajdi dikeluarganya.

Namun adik bungsu nya menolak dab berkata jika ia akan berusaha mendapatkan kasih sayang keluarga, mau tau mau queen menuruti kemauan adik bungsu nya yang sangat menggemaskan itu.

Jika tentang mengadopsi kaily, tentu saja queen tak mengetahui hal itu.  Jika mengetahi mungkin saja meraka akan hanya ada namanya saja.

Namun kecemasan nya akan hal itu akan terjadi dengan kekacauan yang baru saja di buat oleh anak keduanya, queen kembali namun kembali dengan kondisi yang belum tepat.

Bagaimna jika queen tau bahwa anak keduanya aka gema memukul adik kesayangan sang queen?? Apakah mereka akan kah mereka masih hidup.

Dan jangan lupakan senyum kematian yang dimiliki queen itu sangatlah menyeramkan, sepertinya queen sudah mengetahui apa yang mereka perbuat.

"shit gue belum mati. Batin alfix

"plis ini mah bakalan di buang bukan dikuburin sih. Batin arfix

"a-aku  belum sempat memulainya, namun kematian ku sudah datang. Batin rara

"aku sudah pasrah apa yang dilakukan oleh anak ku. Batin bara

"sial, bagaimana ini dengan nasib ku. Aku belum siap menemui kegelapan itu. Batin gema

"siapa dia? Dan mengapa keluarga ini menjadi ketakutan?. Batin kaily.

1061

3 juni 2024

Wahh queen agak laen anaknya, tapi aku suka suka suka 🤔😚

Satu pesan untuk gema dan queen?

Bagian ini seru ga?? 🤔🤔

Mau lanjut atau nunggu dia yang ga pasti.

Udah ah malah bercanda wkwkwk

Oh iya buat kalian yang ujian semangatnya 💪💪

Seperti biasa jangan lupa vote ya dan see you next part selanjutnya bestihh 💃💃

Kamu radenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang