Day 7: Dalam rangka satu minggu DWC, tema hari ini adalah buatlah songfic dari lagu terakhir yang kalian dengar. Platform yang digunakan bebas yang penting legal, bukan bajakan. Jika ada yang tidak mendengarkan lagu, bisa pilih lagu secara random yang penting ada liriknya.
I've been going through some things (oh)
I struggle with my inner man (yeah, yeah)
I hustle, I'll do what I can-can to get this money
(Blaq Tuxedo)
(Don Dada on the, Don Dada on the beat)Sadewa tidak pernah sefrustrasi ini. Tenang. Toh, marah pun sama sekali tak ada guna. Hanya memperkeruh keadaan. Pria itu menghela napas panjang. Cukup panjang hingga lawan bicaranya menyadari hal tersebut.
"Maaf, Pak. Saya akan usahakan secepat mungkin."
Sadewa memijat pelipis. Embusan napas kasar mengiringi setelahnya. "Kabari saya kalau sudah ada progres."
"Baik, Pak."
Panggilan selesai. Tidak berlangsung lama. Kurang dari dua menit. Namun, efeknya pada Sadewa cukup berpengaruh. Semoga saja tidak ada hal lain yang membuat hari semakin buruk. Sudah cukup dengan suruhannya yang semakin ke sini malah kian tidak kompeten.
Seminggu berlalu sejak Sadewa memberi perintah pada "detektif" tersebut. Rekomendasi dari salah satu teman. Detektif yang sama sekali tidak memiliki track record resmi dan meyakinkan, tetapi diklaim cukup andal dalam mencari informasi. Sadewa pun mencoba peruntungan.
Yah, mungkin Sadewa juga memiliki andil dalam lambatnya progres. Dia sama sekali tidak memiliki informasi yang proper. Hanya berbekal swafoto kasual. Diambil saat mereka pertama kali bertemu di Madrid dalam keadaan setengah tipsy.
Benar. Sadewa mencari Nayana.
Gadis itu.
Like you
Like you
Like you, ooh
I found it hard to find someone like you
Like you
Like you
Send your location, come through
KAMU SEDANG MEMBACA
Imperfect Princes
AcakEvery prince has a unique tale to tell: one filled with a painful past, another with a broken heart, and the rest with an unspoken emotion. In the end, though, they are still only humans.