Six

409 60 10
                                    

Yamanaka Ino masih terjebak dengan perasaan masa kecilnya. Ternyata bertambahnya umur tidak meluputkan perasaannya terhadap cinta pertamanya itu.

Ditambah kepulangan sang tunggal Uchiha yang membuatnya semakin sulit menahan diri. Di satu sisi dia sangat merindukan pemuda itu, disisi lain dia tau sahabatnya Sakura sama halnya dengannya, masih mendambakan sang Uchiha.
Warning: typo, ooc, alur berantakan

"Apa kau merasakan cakra orang lain didalam sana?"
Sasuke berbisik saat mereka sampai di persimpangan lorong gua itu.

Ino sekali lagi melakukan Kanchi no jutsu dan melihat kearah dua sisi gua itu, "Ah, ada orang di kedua sisi gua ini. Sebelah kiri ada dua orang dan dikanan ada tujuh orang. Aku mengenali salah satu cakra mereka, itu cakra orang dari Divisiku"

Sasuke mengangguk mendengarkan perkataan Ino, pria itu hendak menuju sisi kiri dan langsung ditahan oleh Ino.

"Lebih baik kita amankan tahanan dulu, Sasuke-kun. Kemungkinan besar salah satu dari tujuh orang di sisi kanan gua ini adalah musuh juga. Kau ingat? Hanya enam orang yang seharusnya menjadi tahanan."

Sasuke mengangguk, "Baiklah, sekarang kau bisa melepaskan tanganmu"

Ino terkejut, ah dia kelepasan menahan lengan pemuda itu. Dengan cepat Ino menarik tangannya lalu mengikuti Sasuke yang lebih dahulu memimpin jalan.

Saat mereka hampir tiba diujung gua, Sasuke sudah mengaktifkan Sharingannya. Aliran listrik begitu saja keluar dari telapak tangan pria itu.

Ino yang melihat hal itu mundur sedikit dan membiarkan si pria Uchiha yang maju lebih dahulu.

"Ahk!"

Setelah mendengar teriakan seorang pria, Ino mendekati kearah ujung gua. Ino melihat salah satu pria yang sempat menanam tumbuhan obat di belakang pasar sudah terkapar mengenaskan.

"Apa kau membunuhnya?" Tanya Ino menatap Sasuke sangsi, bagaimana pun pria ini sempat menjadi pembunuh berdarah dingin.

"Hanya sebuah keberuntungan kalau dia masih hidup"

Mendengar itu Ino hanya menghela nafas.

"Y-Yamanaka-san?! Itu anda kan?"

Ino melirik salah satu orang yang terikat disana, ah dia salah satu orang dari Divisinya, "Ya. Kami datang kesini untuk menyelamatkan kalian." Ino tersenyum tipis, mengambil sebuah kunai lalu memutus tali yang mengikat keenam Shinobi itu.

Setelah selesai dengan itu, Ino menatap Sasuke yang hanya berdiri terdiam dan melihatinya.

"Apa dia memelototi ku dari tadi?"

"Kita sudah selesai disini. Ayo pergi, Sasuke-kun"

Tanpa mengatakan apapun Sasuke kembali memimpin jalan. Mereka menyusuri gua itu hingga mereka sampai di persimpangan gua, mereka bertemu seorang pria memakai topeng kelinci dengan pedang ditangannya dan seorang pria lagi dengan tubuh agak gemuk.

"Bawa mereka keluar, biar aku yang urus ini"

Ino menatap tak setuju perkataan Sasuke, bagaimanapun dia harus turut andil dalam misi ini. "Aku akan disini memban-"

Back To You (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang