Transmigrasi 0

52.3K 1.8K 36
                                    

"Novel tai lah,masa iya cuma masalah kaya gitu nh antagonis harus mati si malah di bunuh sama abang nya sendiri." Ucap seorang remaja

"Malahan nih antagonis namanya sama lagi kaya gw." Lanjut nya

"Nih lagi pratagonis cewe lebay bangat, cuma di senggol dikit aja nangis sampe segitunya,malah kalo ngadu di lebih2in lagi." Omelan anak remaja itu yang tak lain dan tak bukan dia lah RENALZY ADIGUNA, remaja yg sekitar umur 16 yang baru memasuki kelas 10,dengan sifat yang super aktif tpi juga polos keserempet bego,alzy adalah anak bungsu di keluarga adiguna,ia memiliki 2 Abang dan 1 kakak.

"Pantes aja si antagonis benci sama nih cewe,kelakuan ny aja kaya gitu,kalo gw jadi si antagonis ogah si gw mah Deket2 sama tuh cewe yang ada di fitnah terus"

"Ini lagi sapa si yang bikin novel kaya gini,kurang kerjaan bangat"

"Gw tuh kasihan sama antagonis nya dia kan ga salah apa2 dia cuma pengen perhatian dari ketiga abangnya apa itu salah ya?"

"Emang si dia yang mulai tapi ga harus di bunuh juga lah tai"

"Udah ah gw cape,mending tidur kalo ngomentarin nh novel ga bakal ada habisnya" ucap alzy yang udh cape lebih memilih tidur tanpa ia sadari kalo ada orang yang memantaunya dari jendela.
.
.
.
.

Jadi novel yang di baca alzy adalah:

queenza

Menceritakan tentang seorang gadis yang tinggal sendiri di salah satu kota,ya gadis itu adalah QUEENZA NATASYA,gadis dengan sifat yg polos dan lugu membuat siapa saja yang ketemu dengan nya ini memilikinya. Begitu juga dengan pratagonis pria yang memiliki mata elang yang tajam dan kejam klo ada yang mengusiknya dia adalah REVANO BAGASKAR seorang ketua genk motor terbesar di kota tersebut. Di awal pertemuan queen dan vano,di saat vano yang tengah tergeletak di pinggir jalan dengan banyak luka di tubuhnya dan ke betulan di waktu yang sama queen tidak sengaja melihat seseorang di pinggir jalan awalnya queen tidak berani untuk menghampiri vano,tpi kalo ga di tolong kasihan juga itu lah yg di pikiran queen, dan akhirnya queen pun menghampiri vano,vano yang melihat ada seseorang yang menghampiri pun hanya diam tidak bergeming dan di saat queen mengeluarkan suara yang sangat lembut akhirnya vano pun membuka mata dan melihat seorang gadis yang bisa kita tebak dialah queen,dan galama queen pun membawa vano kerumah ny yang tidak jauh dari tempat kejadian dan awal itu lah vano dan queen semakin dekat namun tidak pacaran.
Pasti di setiap novel ada antagonis ya kan? Nah antagonis cewe bernama CLARISSA AMUDYA, gadis yang menyukai vano dari awal masuk sekolah sampai sekarang namun cintanya sellu di tolak mentah-mentah oleh vano awalnya itu biasa saja pas mendengar kabar klo vano dekat dengan anak baru yang tak lain adalah queen, itu yg membuat Risa selalu membuli queen.
Dan untuk antagonis cowo bernama SAMUDRA RENALZY XAVIER,Sam adalah anak bungsu di keluarga Xavier dia memiliki 3 Abang, awalnya semua baik² aja sampai akhir ny dimana Abang nya bertemu dengan queen dan seketika itu perhatian nya yg dulu hangat sekarang tidak ada lagi, Abang yang dulu selalu ada buat Sam namun itu dulu sekarang tidak lagi yang ada sekarang hanya tatapan permusuhan,karena itu Sam bertekad untuk menjebak queen dengan cara menyewa seseorang untuk memperk*** queen namun rencana gagal akibat di ketahui oleh salah satu Abang nya dan malah di gantikan Sam lah yang di bunuh oleh Abang nya.
Dan akhirnya queen pun hidup dengan tenang tanpa gangguan.

Kurang lebih ceritanya kaya gitu yg di baca sama alzy.
.
.
.
.
.

Sorry kalo ga nyambung,baru pemula soalnyaa.

Next ya≥

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang