Transmigrasi 26

7.7K 407 5
                                    

"akhh...anj lobang ya kecil bangat!!."

"Yaelah sabar ngpa njrr."

"Gimana ga sabar udah ga nyaman ini gw!!."

"Coba dah lu jilat dulu biar tegang,biasanya emak gw kalo mau masukin di jilat dulu."

"Udah cuy tapi masih ga masuk nya!!."

"Coba sekali lagi."

"Percuma njrr lobangnya kecil bangattttt!!."

"Sini-sini gw bantu,lama lu mah."

Bima pun langsung memberikan jarum dan benang ke rehan,ya mereka berdua merencanakan menjahit celana Bima yang sobek,entah karena apa bisa sobek intinya seperti kena paku,dan sobeknya juga lumayan lebar.

"Nyusahin anj,udah lah bim mending di bawa ke tukang jahit!!ribet asw masukinnya."omel rehan,padahal dari tadi rehan sudah bilang kaya gitu tapi jawaban Bima.

"Kalo di bawa ketukang jahit gw pake apa njrrr,masa iya gw cuma pake kolor doang di sekolah."ucap Bima sambil memperhatikan rehan yang sedang berusaha memasuki benang.

"Ck!!gapapa udah sekali' kan lu di markas ini."ujar rehan.

"Ya tapi kan-."

"Nah akhirnya masuk cokkk."seru rehan yang bisa memasukkan benang,bima juga ga kalah seru bahkan dia sampe sujud syukur.

"Alhamdulilah."

"Yaudh nih lu jahit."rehan menyerahkan benang nya ke Bima dan di terima baik olehnya.

"Tunggu dulu!!gw mana bisa jahit njr."sarkas Bima yang membuat rehan menepuk jidatnya.

"Lu tuh emang bego ya Bim."ledek rehan.

"Eh bangsat ngaca dong!!gw tanya Emang lu bisa??."

"Hehehe ya nggk si."jawabnya sambil cengengesan.

"Bego."

"Bangsatt."

Baiklah kita tinggalkan 2 makhluk ini yang berasal dari Pluto,mari beralih ke peran utama kita.

"Plisss itu bukan temen gw."ujar sky yang melihat kelakuan temanya itu.

"Tolong panggil petugas RSJ dong,gw udah ga kuat."sahut Raffa.

"Kasihan mana masih muda."gumam leon yang di dengar temannya.

Sedangkan revan and samuel hanya terdiam menatap datar keduanya.

"Hm el ikut gw."ucap revan dan el mengangguk tanda setuju.

"Van,bang el Lu berdua mau kemana??."tanya sky.

"Keluar."jawab Revan dan pergi meninggalkan markas di susul oleh El di belakang sedangkan sky hanya menatap malah mereka.

~~~

"Ada apa??."tanya El saat mereka berada di rooftop.

"Gw mau nanya dan ini tentang samudra."ucap revan sambil menghisap rokok yang ada di tangan nya.

"What happened to Al??."tanya el.

"Gw gatau apa yang terjadi sama tuh anak tapi yang gw yakin pasti ada sesuatu yang di sembunyiin sama Sam."

"Lu tau dari mana??dan maksud dari sesuatu yang di sembunyiin apa??."

"Apa lu ga ngerasa berbeda gitu sama samudra???."

El terdiam karena ia juga merasakan hal yang berbeda dalam diri alzy.

"Ngerasa."

"Apa yang ber beda darinya??."

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang