Transmigrasi 36

3.5K 199 5
                                    

" Woy Al." Panggil seorang perempuan dari ujung sana.

Al yang merasa di panggil pun menatap ke sekeliling melihat siapa yang memanggil.

"Ehh lu grey, ngapain di sini?."

"Lu buta apa gimana si!!?? Ya sekolah lah tai, kan ini di sekolah!!?."kesel grey, apa apaan bocah ini masa di tanya mau ngapain padahal jelas-jelas dia mau sekolah, toh ini juga kita ada di lorong sekolah..

"Lah iya juga ya."jawab Al sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Kalo lu sendiri ngapain di sini??."satu kata buat mereka? Astaghfirullah.

"Ohhh kalo gw si di sini mau ngamen ya."sahut al.

"Ohh rajin amat bang pagi pagi dah ngamen di sekolah."

"Jelass gw gitu lohh."selesai mengucapkan itu al pun pergi meninggalkan grey, grey yang di tinggal pun lantas langsung menyusul kakak kelasnya itu.

"Tungguin gw woy."teriak greyy.

"Ckk lama si lu."

Mereka pun berjalan beriringan menuju kelas grey karena kelas alzy masih jauh lagi harus naik tangga,di saat lagi jalan berdua seperti itu mereka menjadi pusat perhatian banyak yang heran, ko bisa grey sama alzy akrab??.

Mereka udah baikan kah??

Mereka cocok bangat ga sih??

Si queen bener bener berubah oyy..

Ko bisa langsung Deket gitu ya?

Dll....

Grey dan al menghiraukan bisikan bisikan dari mereka semua, ga kerasa mereka berdua sudah berada di pintu kelas grey.

"Udah sampe tuh,kalo gitu gw ke kelas ya."Al pun langsung berjalan meninggalkan kelas grey, belum beberapa langkah terdengar suara grey yang memanggil dirinya.

"Al entr istirahat gw join di meja lu ya."ucap grey yang di angguki oleh Al.

Al pun langsung melanjutkan langkahnya menuju kelas, saat akan menaiki tangga terdengar suara langkah kaki yang menuruni tangga, dan Al pun menghiraukan itu iya pikir kan ini sekolah jadi banyak siswa/i di sini.

Dan benar aja ternyata yang menuruni tangga adalah Revan? Masih ingat dengan dirinya? Harus dong kan dia tokoh utama di sini.

Saat berpapasan Revan yang melihat alzy menaiki tangga langsung menyapa nya.

"Pagi Al."

"Eh bang Revan, pagi juga bang."

"Tumben baru Dateng??."

"Tadi mampir dulu kerumah sakit."

"Ohh,gimana keadaan Abang kamu sekarang??."

"Alhamdulilah bang sky udah sadar tapi bang El belum."alzy tuh sedih karena abang El nya belum sadarr.

"Berdoa aja semoga El cepet sadar ya."

"Iya bang, oh ya Abang mau kemana, kekantin??."basa basi

"Ke ruang osis."

"Ehh iya ya kan Abang ketos di sini,yaudh deh kalo gitu al duluan ya bang."alzy pun melanjutkan perjalanan tanpa menunggu jawaban dari Revan.

"Iyaa Al."seperti alzy, Revan pun melanjutkan perjalanan menuju ruang OSIS.

~~~

Sesampainya di kelas alzy langsung di sambut dengan ocehan yang tidak jelas dari Iqbal.

"Wahhh Al lu kemana aja si ko lu baru masuk sekarang?, terus kemarin juga lu gw telpon ga di angkat si telpon galuh juga ga di angkat, terus gw juga kerumah lu tapi rumah lu nya sepi gada orang, lu kemana aja hah??? Lu tau ga si kemrn tuh ada ulangan harian MTK tpi lu malah ga masuk!!!ihhh Al gw kangen bangat sama lu, masa lu ga kangen sama sahabat lu yang ganteng ini sii!!!."pusing? Itu yang di rasakan Al saat mendengar ocehan dari temannya itu apa lagi sekarang mereka berpelukan udah kaya teletabis. Sebenernya yang meluk cuma iqbal, Al si ga ngebales.

"Iqbal lepas."ucap Galuh , karena dia kasihan liat muka alzy yang tertekan akibat pelukan itu.

Dengan tidak rela Iqbal pun melepaskan pelukannya.

"Lu beneran ga kangen sama gw Al??."banyak drama batin Al.

"Nggak tuh ngapain gw kangen sama lu!?."jawaban alzy membuat 1 kelas hampir menyemburkan ketawa kalo tidak mendapatkan tatapan tajam dari Galuh, sebenernya Galuh juga pengen ketawa tapi kasihan si Iqbal nya pagi pagi udh jadi bahan bullyan.

Alzy pun duduk di meja nya, beuhh dia kangen banget sama bangku yang dia tempati.

Di susul oleh Iqbal dan Galuh yang duduk di belakangnya.

"Lu 3 hari ini kemana aja?."tanya Iqbal

"Jadi gini...

Alzy pun menceritakan dari awal sampai akhir yang dimana dia males untung pergi sekolah sampai di mana dia mendapatkan kabar bahwa Abang kembarnya mengalami kecelakaan dan ia juga yang harus menjaga nya karena ga mungkin mommy nya bulak balik keruangan yang berbeda dan bla bla...

"Jadi gituu."

Terkejut? Tentu saja Iqbal dan galuh kaget mendengar nya karena emang bener 2 hari kebelakang ini mereka tidak melihat si kembar mereka pikir kalo si kembar tuh bolos,kerena kan itu kebiasaannya.

"Terus sampe sekarang Abang lu belum sadar dari komanya?."tanya Iqbal..

"Iya kalo bang El belum tapi kalo Abang sky dari selesai operasi ga lama sadar, itu juga gatau ko bisa bang El belum sadar padahal lukanya juga ga terlalu parah kaya bang sky."jelas alzy.

~~~


















___________________________________________

Haiii...

Gimana kabar kalian?? Sehat? Alhamdulilah pasti sehat yaa..

Ada yang kangen sama saya gak? Eh maksudnya cerita saya ini???sorry ya baru bisa up lagii, padahal bisa aja up tpi part ini sampe 40 hilang sedih:) jadi ya buat ulang lagi dehh...

Oh iya makasih ya atas doanya, berkat kalian operasi ku lancar dan sekarang lagi masa pemulihan, sebenernya ini bakal di up bulan depan atau Minggu depan gitu , karena saya bosen jadinya saya bikin aja part ini yang baru beda sama yang dulu, ya karena saya lupa sama part yang dulu, hehehhee...

Udah ah segitu ajaa...

Jangan lupa vote ya biar aku tambah semangat up nya..

Eh satu lagi saya ga nyangka bakal banyak yang baca cerita saya padahal cerita juga ngalor ngidul (ga jelas), intinya makasih ya atas 200k view nyaa..

Di part selanjutnya saya bakal ngasih visual mereka..

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang