Transmigrasi 22

7.8K 416 2
                                    

Di dunia lain...

Ada seorang remaja yang masih berbaring di brankar rumah sakit tapi nggk ga lama remaja itu perlahan tapi pasti membuka mata dan menatap sekitar yang hmm sepi+hening.

"Ini gw dimana??."tanyanya pada diri sendiri.

Dan ga lama pintu ruangan itu terbuka dan menampilkan seorang wanita paru baya namun masih terlihat sangat cantik,wanita itu cukup terkejut dengan apa yang ia lihat di depannya, tunggu anaknya sudah sadar???.

Bukan cuma wanita itu saja yang terkejut sama halnya dengan pemuda yang masih terbaring di brankar itu terkejut.

"Alzy."

"Bunda."

Yaps orang itu adalah alzy dan wanita itu adalah rena, saking senangnya Rena berlari menghampiri sang putra dan memeluknya bahkan air mata mengalir tanpa sadar..

"Yaampun sayang anak bundaa,kamu udh sadarr,mana yang sakit sayang bilang sama bunda dan kamu butuh apa??."rentetan pertanyaan rena yang membuat alzy pusing harus menjawab yang mana dulu.

"Bunda kalo nanya tuh satu² dong aku pusing mau jawab yang mana dulu."jawab alzy.

"Eh iya sayang maafin bunda ya soalnya Bunda bahagia bangat kamu sudah sadarr,yaudh kamu mau apa bilang sama bunda??."tanya rena

"Aku mau minum Bun tenggorokan aku rasanya kering bangat."

Rena pun langsung mengambil air yang berada di samping nya.

"Nih minum lah."ujar bunda dan membantu alzy dan duduk.

"Makasih Bun."

"Iya sama-sama sayang."

Dan Rena pun langsung memeluk kembali putra bungsunya.

"Bunda kangen bangat sama kmu Al."ucap rena.

"Emang Al kenapa bun??ko bisa ada di sini??."tanya alzy karena ia juga penasaran kenapa bisa ia berpindah alam dengan raganya yang mengatakan kalo dia koma,dia sakit atau apa??

"Kamu keracunan minuman al."jawab bunda

"Hah emang si habis minum apa Bun??"tanya alzy,kalo di inget2 dia ga minum sembarangan deh tapi ko bisa keracunan??.

"Susu,saat kamu mau tidur kamu sempet minum susu yang ada di meja kamu kan dan ternyata susu itu mengandung rancun."jelas Rena.

Oh ya sekarang alzy inget setelah baca novel alzy langsung minum susu yang ada di samping kasurnya dan langsung tidur,dan bangun2 dia udah ada di tubuh orang lain..oke sekarang alzy pahamm.

"Ohh gitu yang Bun."

"Iya sayang."

Eh bentar deh kan biasanya kalo orang bangun dari komanya pasti salah satu keluarga pasien bakal manggil dokter buat cek kondisi pasien tapi kenapa bunda Rena tidak melakukan hal yang seharusnya di lakukan dan malah di ajak ngobrol seakan kalo alzy itu udah sadar dari beberapa hari yang lalu!!. Oke lupakan.

Klekk

Pintu terbuka menampakan seorang remaja yang sangat cantik bahkan mukanya mirip Rena.

"Bunda aku dat-."ucapan lia terpotong karena melihat bahwa bunda nya sedang mengobrol dan seseorang yang tak lain adalah adiknya,,Whtt adiknya??.

"Adekk."serasa di panggil alzy pun langsung melihat kearah pintu dan siapa yang memanggilnya.

"Kakak." Lia pun langsung berlari dan memeluk tubuh sang adek yang kelihatan kuruss.

"Adek kakak kangen bangat."ucap Lia yang  menghapus air matanya.

"Adek juga kak."

"Gimana dek ada yang sakit nggk,bilang sama kakak oke??."

"Oke kak."

"Kamu tau ga si kakak tuh sepi banget gada kamu."ngadu Lia.

"Biasanya kalo ada aku kakak pasti ngomel2 teruss."jawab alzy.

"Nah itu yang bikin Kakak kesepian,yang biasanya ada kamu yang ngejahilin Kaka dan Kaka bakal ngomel ke kamu tapi waktu itu udh gada lagi,seakan dunia Kaka tuh udah bilang di bawa sama kamu dek"jelas lia

"Huuh terhura aku kak."ucap alzy dengan gaya yang memperagakan menghapus air matanya padahal mah gada.

Dan mereka pun berpelukan lagi dan mengabaikan sang bunda yang menatap keduanya dengan pandangan bahagia.
































___________________________________________

Sedikit dulu yaa.

...

Vote ⭐

Terima kasih

Transmigrasi? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang